Bimbingan Teknis Penyidikan Tindak Pidana Pencucian Uang Yang Berasal Dari Narkotika

Selasa 24 Oktober 2017, Bidang Pemberantasan BNNP DKI Jakarta bersama Seksi Pemberantasan BNNK wilayah DKI Jakarta mengikuti Bimbingan Teknis TPPU, bertempat di Hotel Grand Mercure Maha Cipta Yogyakarta. Bimtek ini mengambil tema Tindak Pidana Pencucian Uang Yang Berasal Dari Narkoba. Kegiatan tersebut dilaksanakan selama 2 (dua) hari (24 s.d 25 Oktober 2017). Dihadiri oleh Kabid Pemberantasan BNNP DKI Jakarta, Kasi Intelijen BNNP DKI Jakarta serta para Penyidik di BNNP DKI Jakarta.

Pemeriksaan Urine Bagi Karyawan PT CS2 Pola Sehat (Orang Tua Group)

Selasa 24 Oktober 2017, BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Tes Urine bagi para pegawai PT. CS2 Pola Sehat (Orang Tua Group) yang beralamat di Jl. Yos Sudarso No. 153, Batu Ceper, Kota Tangerang, Banten.

Pemeriksaan Urine Bagi Pegawai PT. KAI DAOP I Jakarta

Rabu 25 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bagi para pegawai PT. KAI DAOP I Jakarta. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 400 orang pegawai dan dihadiri oleh Eksekutif Vice President PT KAI (Persero), Eko Widodo.

Pemeriksaan Urine di Kecamatan Mampang Prapatan Jakarta Selatan.

Senin 23 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bertempat di Kecamatan Mampang Prapatan Jakarta Selatan. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 349 orang pegawai.

Pemeriksaan Urine di SMA Negeri 10 Jakarta

Senin 23 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bertempat di SMA Negeri 10 Jakarta. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 500 orang siswa - siswi.

Asesmen Terpadu Terhadap Tersangka Penyalahguna Narkotika

Senin 23 Oktober 2017 Bidang Rehabilitasi BNNP DKI Jakarta melaksanakan Asesmen Terpadu terhadap Tersangka Penyalahguna Narkotika. Tersangka dari Polres Metro Jakarta Barat (2 orang) dan tahanan BNNP DKI Jakarta. Asesmen dilakukan oleh Tim Medis dan Hukum (Tim Asesmen Terpadu) BNNP DKI Jakarta, di Klinik Pratama BNNP DKI Jakarta.

Monday, October 3, 2016

Penempelan Stiker STOP NARKOBA di Koridor 11 Halte Transjakarta Pulo Gebang Transit Center


Pada hari Senin, tanggal 3 Oktober 2016, BNNP DKI Jakarta melanjutkan kegiatan penempelan stiker STOP NARKOBA pada halte-halte Bus Transjakarta di Koridor 11 (Kampung Melayu - Terminal Pulo Gebang).

Foto lainnya :
 

Share:

Rapat Pembahasan Evaluasi POK di Pimpin Kepala BNNP DKI Jakarta




Rapat yang di pimpin oleh kepala BNNP DKI Jakarta, Drs Wahyu Adi, SH, M.Si yang di hadiri Kepala Bagian Umum, Kepala Bidang Cegah dan Dayamas,Kepala Bidang Pemberantasan,Kepala bidang Rehabilitasi, Para Kasi dan Staf  BNNP DKI Jakarta pada tanggal 3 Oktober 2016 di Kanator BNNP DKI Jakarta  Nyi agng serang Lt.6. Membahas Evaluasi POK BNNP DKI Jakarta.



Share:

Penempelan Stiker STOP NARKOBA di Koridor 10 Halte Bus Transjakarta


Pada hari Jumat, tanggal 30 September 2016, BNNP DKI Jakarta melanjutkan kegiatan penempelan stiker STOP NARKOBA pada halte-halte Bus Transjakarta di Koridor 10 (PGC 2 - Tanjung Priok).

Foto lainnya :


Share:

Penempelan Stiker STOP NARKOBA di Koridor 9 Halte Bus Transjakarta


Pada hari Kamis, tanggal 29 September 2016, BNNP DKI Jakarta melanjutkan kegiatan penempelan stiker STOP NARKOBA pada halte-halte Bus Transjakarta di Koridor 9 (Pluit - Pinang Ranti).

Foto lainnya :









Share:

BNNK Jakarta Timur Melakukan Sosialisasi Informasi P4GN di Lingkungan Pelajar SMK Bina Citra Asia

Jakarta Timur, 03 Oktober 2016
Kegiatan Sosialisasi dilaksanakan di SMK Bina Citra Asia, Jalan. Al-Amin, No.01, RT/RW 13/06, Jakarta Timur Hari Senin, tanggal 3 Oktober 2016 pukul 09.00 kepada Siswa Kelas X dan XII yang berjumlah 184 Orang beserta 15 Orang Wali/Guru SMK Bina Citra Asia.
Kegiatan  ini merupakan hasil komitmen Penggiat Anti Narkoba Bapak Dr. H. Bambang Susetocahyo, SE.MM sekaligus sebagai Kepala Sekolah SMK Bina Citra Asia.
Adapun Narasumber dalam kegiatan ini adalah Kepala Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNN Kota Jakarta Timur Bpk. Anton S. Siagian, SH.,MH, dan dari Pihak Kepolisian. Bapak Kepala Sekolah SMK Bina Citra Asia Turut Serta memberikan arahan kepada peserta didik sebagai bentuk komitmen sekolah terhadap pencegahan dini bahaya penyalahgunaan narkoba kepada peserta didik. Selain penyuluhan, BNN Kota Jakarta Timur juga menampilkan replika narkotika. Dari kegiatan ini diharapkan dapat menciptakan generasi muda yang sehat dan cerdas sehingga mampu berkontribusi dalam mewujudkan pembangunan bangsa dan negara.
Share:

Rapat Pembahasan Draft Peraturan Pemerintah Tentang PNBP

BNNP DKI Jakarta, diwaklili oleh Kabid Rehabilitasi dan Kasie Pascarehabilitasi menghadiri rapat pembahasan draft Peraturan Pemerintah tentang PNBP di ruang ULP BNN Lantai 2 pada tanggal 3 Oktober 2016. Rapat diikuti oleh 24 orang peserta antara lain perwakilan dari Dit PLRIP, Balai Diklat BNN, Balai Laboratorium BNN, Dit Hukum BNN.

Share:

Kegiatan Layanan Sosialisasi Pasca Rehabilitasi Tahap II di BNNK Jakarta Timur.

Jakarta, 03 Oktober 2016
Pelaksanaan Giat di BNN Kota Jakarta Timur Da. Gedung B2 Lantai 4 Kantor
Walikota Kota Administrasi Jakarta Timur. Pukul 09:00 s.d selesai
Hadir sebagai Narasumber Kepala BNN Kota Jakarta Timur Bapak Mohammad Nasrun M, SH., MH dan Pjs. Kasie Rehabilitasi BNN Kota Jakarta Timur Ibu dr. Anissa Nadia Ulfa.
Kegiatan Ini Bertujuan Mensosialisakan Rehabilitasi Medis dan Rehabilitasi Sosial Bagi Para Penyalahguna Narkotika dan Diperuntukan Untuk Komponen Masyarakat Pelaksana Rehabilitasi Baik Medis atau Sosial Yang Ada DiWilayah Jakarta Timur Yang Terdiri dr Pihak Pemerintah (Pihak Kesehatan/Puskesmas) dan Pihak Swasta.
#stopnarkoba
Share:

Translate

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung