Kepala BNNP DKI Jakarta Menerima Kunjungan Kerja Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu

Rabu, 10 Januari 2018, Kepala BNNP DKI Jakarta menerima kunjungan kerja pimpinan dan anggota Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu. Adapun kunjungan kerja tersebut membahas mengenai konsultasi dan koordinasi masalah Narkoba terhadap pelajar dan mahasiswa.

Audiensi Kepala BNNP DKI Jakarta dengan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta

Kamis 19 Desember 2017, Kepala BNNP DKI Jakarta, Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH melakukan audiensi dengan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Sandiaga Uno, pada Selasa 19 Desember 2017 yang bertempat di Ruang Rapat Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta.

Taklimat Awal Audit Dana Hibah TA. 2017 oleh Tim Inspektorat Utama BNN

Kamis 4 Januari 2018, BNNP DKI Jakarta menerima kedatangan Tim Auditor Inspektorat Utama BNN dalam rangka Audit Laporan Keuangan Dana Hibah BNNP DKI Jakarta Tahun Anggaran 2017.

Koordinasi Dalam Rangka Advokasi ke Instansi Pemerintah

Rabu 9 Januari 2018, Dalam rangka Advokasi pelaksanaan pembangunan berwawasan anti narkoba bagi instansi pemerintah, Kabid P2M dan Kasi Pencegahan BNNP DKI Jakarta melaksanakan koordinasi dengan instansi terkait yaitu Dinas Pendidikan dan Bakesbangpol Pemprov DKI Jakarta.

Kegiatan Sosialisasi Keliling di Kawasan Jakarta Timur

Selasa 19 Desember 2017, Mobil sosialisasi bergerak menuju wilayah Jakarta Timur. Berangkat dari kantor BNNP DKI Jakarta menuju kawasan Mal Cijantung, Jakarta Timur. Rute melewati daerah Kramat Jati menuju daerah Pasar Rebo dan berhenti dibawah Flyover Pasar Rebo.

Pelaksanaan Asesmen Terpadu Tersangka Penyalahguna Narkotika terkait Masalah Hukum

Senin 8 Januari 2018, Pelaksanaan Asesmen Terpadu Tersangka Penyalahguna Narkotika dari Polres Metro Jakarta Barat oleh Tim Medis dan Hukum (Tim Asesmen Terpadu) BNNP DKI Jakarta pada hari Senin tanggal 8 Januari 2018 bertempat di Kantor BNNP DKI Jakarta, Gedung Nyi Ageng Serang Lantai 6, Jl. HR. Rasuna Said Kav. 22C, Kuningan, Jakarta Selatan.

Wednesday, October 5, 2016

BNNK Jakarta Utara Melakukan Kegiatan Workshop Penggiat Anti Narkoba di SMPN 34 Jakarta Utara

Jakarta - BNN Kota Jakarta Utara melaksanakan kegiatan Workshop Penggiat Anti Narkoba di Lingkungan Pendidikan yang diselenggarakan di SMPN 34 Jakarta Utara, Rabu (5/10). Kegiatan tersebut dihadiri oleh guru dan perwakilan murid SMP Negeri di wilayah Jakarta Utara. Dalam kegiatan ini peserta dibekali dengan pengetahuan tentang jenis narkoba dan bahaya penyalahgunaan narkoba. Diharapkan peserta yang mengikuti kegiatan tersebut dapat menjadi penggiat narkoba di lingkungan sekolahnya masing - masing. (rti)
Share:

Rapat Koordinasi Dengan Biro Tata Pemerintahan Pemprov DKI Jakarta Tentang Permasalahan Narkoba di Wilayah DKI Jakarta

Jakarta - Hari Rabu tanggal 5 Oktober 2016 bertempat di Biro Tata Pemerintahan Setda Provinsi DKI Jakarta, Gedung Balaikota Blok G Lantai 10 dilaksanakan rapat koordinasi tentang penanganan permasalahan Narkoba di wilayah DKI Jakarta. Acara tersebut dihadiri oleh Kepala BNNP DKI Jakarta, Asisten Bidang Pemerintahan Setda Provinsi DKI Jakarta, Kabag Umum BNNP DKI Jakarta, Kasi Pencegahan BNNP DKI Jakarta, Perwakilan Seluruh Walikota Administrasi di DKI Jakarta, Perwakilan Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu, Perwakilan SKPD di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Tujuan diadakan rakor tersebut adalah untuk mensinergikan program pemberdayaan masyarakat anti narkoba antara pemerintah dan masyarakat, serta mewujudkan kepedulian untuk berperan aktif dalam membangun lingkungan masyarakat yang sehat dan bersih dari penyalahgunaan narkoba.

Foto lainnya :


 

Share:

BNN Provinsi DKI Jakarta Menghadiri Undangan Penyusunan Dokumen Pemetaan Kawasan Rawan Narkoba dalam upaya Pengembangan Kapasitas melalui Program P4GN di Hotel Aston Cengkareng Jakarta Barat


BNN Provinsi DKI Jakarta Menghadiri Undangan Penyusunan Dokumen Pemetaan Kawasan Rawan Narkoba dalam upaya Pengembangan Kapasitas melalui Program P4GN tanggal 04 oktober sd 06 oktober 2016 di hotel aston cengkareng jakarta barat. Acara dibuka oleh Deputi Pemberdayaan Masyarakat dan didampingi oleh Direktur Pemberdayaan Alternatif BNN dan dihadiri oleh para kabid P2M dari seluruh BNNP se indonesia. Peserta BNNP DKI Jakarta diwakili oleh Kasi Dayamas dr. Shilvya Febrina Iraman, MSi dan Penyuluh sie. Dayamas Gede Arif Hartanto, SH. 

Foto :
Pembukaan Acara Penyusunan Dokumen Pemetaan Kawasan Rawan Narkoba dalam upaya Pengembangan Kapasitas melalui Program P4GN



Share:

Kegiatan Finalisasi Draft Norma Standar prosedur dan Kriteria Layanan Pascarehabilitasi di Hotel Best Western The Hive.

Kegiatan Finalisasi draft norma standar prosedur dan kriteria layanan pascarehabilitasi di hotel best western the hive. Hari kamis sampai dengan sabtu Tanggal 29 September 2016 - 1 Oktober 2016. Perwakilan dari BNNP DKI Jakarta Tiu dewi muhardini, S.Pd dan Rika Oktaviani, AMK., S.Psi Peserta dri Bnn, bnnp dki jakarta, bnnk, lembaga rehabilitasi komponen masyarakat.

Share:

Translate

Featured Post

Rapat Upaya Sinergitas Antara Pemerintah dengan Pelaku Usaha Tempat Hiburan Malam (THM)

Jakarta - Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Rapat Upaya Sinergitas Antara Pemerintah den...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung