Bimbingan Teknis Penyidikan Tindak Pidana Pencucian Uang Yang Berasal Dari Narkotika

Selasa 24 Oktober 2017, Bidang Pemberantasan BNNP DKI Jakarta bersama Seksi Pemberantasan BNNK wilayah DKI Jakarta mengikuti Bimbingan Teknis TPPU, bertempat di Hotel Grand Mercure Maha Cipta Yogyakarta. Bimtek ini mengambil tema Tindak Pidana Pencucian Uang Yang Berasal Dari Narkoba. Kegiatan tersebut dilaksanakan selama 2 (dua) hari (24 s.d 25 Oktober 2017). Dihadiri oleh Kabid Pemberantasan BNNP DKI Jakarta, Kasi Intelijen BNNP DKI Jakarta serta para Penyidik di BNNP DKI Jakarta.

Pemeriksaan Urine Bagi Karyawan PT CS2 Pola Sehat (Orang Tua Group)

Selasa 24 Oktober 2017, BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Tes Urine bagi para pegawai PT. CS2 Pola Sehat (Orang Tua Group) yang beralamat di Jl. Yos Sudarso No. 153, Batu Ceper, Kota Tangerang, Banten.

Pemeriksaan Urine Bagi Pegawai PT. KAI DAOP I Jakarta

Rabu 25 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bagi para pegawai PT. KAI DAOP I Jakarta. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 400 orang pegawai dan dihadiri oleh Eksekutif Vice President PT KAI (Persero), Eko Widodo.

Pemeriksaan Urine di Kecamatan Mampang Prapatan Jakarta Selatan.

Senin 23 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bertempat di Kecamatan Mampang Prapatan Jakarta Selatan. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 349 orang pegawai.

Pemeriksaan Urine di SMA Negeri 10 Jakarta

Senin 23 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bertempat di SMA Negeri 10 Jakarta. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 500 orang siswa - siswi.

Asesmen Terpadu Terhadap Tersangka Penyalahguna Narkotika

Senin 23 Oktober 2017 Bidang Rehabilitasi BNNP DKI Jakarta melaksanakan Asesmen Terpadu terhadap Tersangka Penyalahguna Narkotika. Tersangka dari Polres Metro Jakarta Barat (2 orang) dan tahanan BNNP DKI Jakarta. Asesmen dilakukan oleh Tim Medis dan Hukum (Tim Asesmen Terpadu) BNNP DKI Jakarta, di Klinik Pratama BNNP DKI Jakarta.

Thursday, October 6, 2016

Undangan Rapat Paripurna DPRD Provinsi DKI Jakarta

Jakarta, Kamis 6 Oktober 2016


Drs. Wahyu Adi, SH, M.Si, Kepala BNNP DKI Jakarta Menghadiri Rapat  Paripurna DPRD Provinsi DKI Jakarta bertempat di ruang rapat pripurna DPRD Provinsi DKI Jakarta Jl. Kebon Siri No18 Jakarta Pusat, di pimpin Wakil DPRD  Provinsi DKI Jakarta Ir. Triwisaksana, M.Sc di hadiri Gubernur Provinsi DKI Jakarta Ir Basuki Tjahaja Purnama, M.M dan Para undangan tingkat Provinsi DKI Jakarta. Pembahasan rapat penyampaian jawaban Gubernur terhadap pemandangan umum fraksi-fraksi mengenai raperda tantang perubahan APBD Provinsi DKI Jakarta Tahun Anggaran 2016.






Share:

Pemeriksaan Tes Urin di SMK N 26 Jakarta oleh BNNK Jakarta Timur

Jakarta, Kamis, 6 Oktober 2016

BNNK Jakarta Timur pada hari ini Pukul 08.00 WIB s.d selesai, melakukan Pemeriksaan urine kepada peserta didik SMKN 26 sebagai langkah awal deteksi dini penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di Lingkungan Peserta Didik.
Sekolah sangat concern terhadap peredaran gelap narkoba yang menyerang generasi muda. Kepada peserta didik yang positif, akan dilakukan rehabilitasi untuk menyelamatkan masa depannya di instansi/ yang berwenang/ Rumah Sakit yang ditunjuk pemerintah sebagai IPWL.

Share:

Peneliti Puslitkes Universitas Indonesia Wawancarai Kepala BNNP DKI Jakarta terkait Survei Penelitian di Kalangan Pelajar dan Mahasiswa

Jakarta - Dalam rangka Survei Pengetahuan Kesehatan di Kalangan Pelajar dan Mahasiswa di 18 Provinsi Tahun 2016, Pusat Penelitian Kesehatan Universitas Indonesia melakukan wawancara kepada Kepala BNNP DKI Jakarta, Kamis (6/10). Wawancana tersebut bertempat diruang Kepala BNNP DKI Jakarta, Gedung Nyi Ageng Serang Lantai 6. 


Foto lainnya :

Share:

BNN Provinsi DKI Jakarta Menghadiri Undangan Penyusunan Dokumen Pemetaan Kawasan Rawan Narkoba dalam upaya Pengembangan Kapasitas melalui Program P4GN Hari Ke-2 (dua).


BNN Provinsi DKI Jakarta Menghadiri Undangan Penyusunan Dokumen Pemetaan Kawasan Rawan Narkoba dalam upaya Pengembangan Kapasitas melalui Program P4GN Hari Ke-2 (dua), tanggal 04 oktober sd 06 oktober 2016 di hotel aston cengkareng jakarta barat. Acara dibuka oleh Deputi Pemberdayaan Masyarakat dan didampingi oleh Direktur Pemberdayaan Alternatif BNN dan dihadiri oleh para kabid P2M dari seluruh BNNP se indonesia. Peserta BNNP DKI Jakarta diwakili oleh Kasi Dayamas dr. Shilvya Febrina Iraman, MSi dan Penyuluh sie. Dayamas Gede Arif Hartanto, SH. 

Foto :
Acara Penyusunan Dokumen Pemetaan Kawasan Rawan Narkoba dalam upaya Pengembangan Kapasitas melalui Program P4GN Hari Kedua. 


Share:

Menghadiri Undangan Presentasi Draft laporan Akhir Dengan Judul "Kajian Upaya Alternatif Penanganan Narkoba Terhadap Pengguna Dalam Perspektif Hak Asasi Manusia"

BNNP DKI Jakarta yang diwakili oleh dr. Wahyu Wulandari MS.i memenuhi undangan presentasi draft laporan akhir kajian yang dilaksanakan pada Rabu tanggal 5 Oktober 2016 di Ruang Aula Lantai 8 Gd. Ditjen HAM badan litbang Hukum dan Hak Asasi Manusia Jl. HR Rasuna Said Kav 4-5 Kuningan Jakarta Selatan

Share:

Rapat Evaluasi TOT (Training Of Trainers) di BNNK Jakarta Timur

Jakarta, 06 Oktober 2016
Rapat Evaluasi TOT dilaksanakan pada Hari Selasa, tanggal 4 Oktober 2016 pukul 16.30 WIB di Ruang Rapat BNN Kota Jakarta Timur, Gedung B2.Lt.4 Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Timur, Jl.Dr.Sumarno-Pulo Gebang, Cakung Jakarta Timur. Acara dibuka oleh Kepala Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat Bpk.Anton S.Siagian, S.H.,M.H., yang dihadiri oleh perwakilan peserta TOT dan satu orang panitia TOT.
Pada kesempatan rapat ini Kepala Seksi P2M mengucapkan terimakasih dan bangga kepada Para Penggiat Anti Narkoba yang Telah melakukan implementasi rencana aksi secara mandiri di lingkungan kerja dan masyarakat masing-masing. Namun demikian jumlah penggiat yang melaksanakan implementasi rencana aksi masih belum mencapai 50% walaupun demikian Bpk.Kasi berharap agar para penggiat dapat turut serta berpartisipasi dalam program P4GN.
Para penggiat anti narkoba secara umum menyampaikan bahwa teknis pelaksanaan kegiatan TOT berjalan dengan baik. Adapun yang menjadi kendala adalah pada saat para penggiat melakukan implementasi  rencana aksi di lapangan, lingkup gerak para penggiat terbatas ketika akan melakukan koordinasi atau advokasi ke masyarakat mengingat para penggiat tidak memiliki surat ketetapan atau keputusan sebagai rekan BNNK.
Namun demikian para penggiat tetap berupaya melaksanakan program program P4GN secara mandiri sesuai kondisi dan kemampuan.
Pada rapat ini telah dibentuk struktur organisasi kelompok kerja para penggiat anti narkoba untuk memudahkan koordinasi interen maupun keluar. Para penggiat juga berkeinginan agar di fasilitasi surat pengantar ketika melaksanakan penyuluhan dimasyarakat.
Share:

Pelaksanaan Asesmen Salah Satu Rangkaian Proses Rehabilitasi di BNNP DKI Jakarta Terhadap Warga Masyarakat yang Terjaring Razia oleh Ditresnarkoba Polda Metro Jaya

Petugas Rehabilitasi BNNP DKI Jakarta melaksanakan asesmen rangkaian rehabilitasi terhadap 9 orang warga masyarakat yang terjaring razia oleh Ditresnaroba Polda Metro Jaya. Kegiatan dilaksanakan  dikantor BNNP DKI Jakarta, Gedung Nyi Ageng Serang lantai 6 pada hari Rabu tanggal 5 Oktober 2016. Asesmen ini adalah proses layanan rehabilitasi. Di BNNP DKI Jakarta #stopnarkoba

Share:

Translate

Featured Post

Pemeriksaan Urine di SMAN 70 Jakarta

Senin (16/10) BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Tes Urine di beberapa lokasi. Kegia...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung