Saturday, October 8, 2016

Pelaksanaan Asesmen Hasil Razia Gabungan di 4 Lokasi Tempat Hiburan Malam di Jakarta

BNNP DKI Jakarta, yang diwakili oleh dr. Wahyu Wulandari, M.Si dan dr. Nadiah melaksanakan asesmen ruang IPWL BNN Cawang, Jakarta Timur pada hari Sabtu, 8 Oktober 2016. Razia dilaksanakan oleh tim gabungan dari Dir 4 Mabes Polri, Polda Metro Jaya, BNN dan Denpom pada Sabtu dini hari 8 Oktober 2016 di 4 lokasi tempat hiburan malam yaitu Illigals, Pujasera, Exilotic dan Sense dengan hasil 81 orang terindikasi positif menggunakan narkoba. #STOPNARKOBA

Share:

PT.Transjakarta Dukung Kampanye Anti Narkoba


Sebagai tindak lanjut dari nota kesepahaman antara BNN Provinsi DKI Jakarta dengan PT.Transportasi Jakarta, maka dalam rangka mewujudkan Jakarta Bebas Narkoba (JAK BENAR), PT.Transjakarta dengan dibantu petugas dari BNN Provinsi DKI Jakarta menempelkan stiker kampanye stop narkoba di kantor PT.Transjakarta pada hari Rabu tanggal 5 Oktober 2016.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut dari BNN Provinsi DKI Jakarta adalah R.Dea Rhinofa,S.H.,M.H selaku Kepala Seksi Pencegahan. Menurut yang bersangkutan pelaksanaan penempelan stiker kampanye stop narkoba sudah lama dilaksanakan sekaligus di tempat shelter busway disemua koridor di wilayah DKI Jakarta.
Kegiatan yang dihadiri Kepala Seksi Pencegahan tersebut sekaligus menempelkan stiker pada kendaraan busway terbaru khususnya untuk penumpang wanita sehingga dapat dirasakan oleh penumpang wanita akan kenyamanan dan keamanannya.

PT.Transjakarta juga telah 3 tahun lebih bekerjasama dengan BNN Provinsi DKI Jakarta dalam melaksanaka  kegiatan tes urin dan sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba secara rutin bagi karyawan PT.Transjakarta.
Share:

Featured Post

Pray For Lion Air JT-610

Segenap jajaran BNNP DKI Jakarta Turut Berduka Cita atas musibah jatuhnya Pesawat Lion Air JT-610 di perairan Tanjung Karawang, Jawa ...

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Total Pengunjung