Friday, October 14, 2016

Penyuluhan Pengenalan Bahaya Narkotika di SMP Yayasan Cahaya Sakti

Jakarta, 14 Oktober 2016

Kegiatan Penyuluhan Pengenalan Bahaya Narkotika dilaksanakan pada Hari Jumat 14 Oktober 2016 pukul 08.00 s.d selesai kepada 200 siswa/i  SMP Yayasan Cahaya Sakti kelas VII, VIII, dan IX yang berlokasi di Jl. Otto Iskandardinata I No.11, Jatinegara Jakarta Timur dan juga dihadiri Kepala Sekolah  Ibu Eni Widiyati S.Pd.

Narasumber pada kegiatan ini adalah Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNN Kota Jakarta Timur Bapak Anton Suriyadi Siagian SH., MH. Dalam kegiatan ini Narasumber menyampaikan Pemahaman tentang Narkoba, jenis-jenis serta dampak penyalahgunaannya terhadap kesehatan dan perilaku.

Disamping Kegiatan Penyuluhan juga diisi dengan Pameran Replika Narkotika,  Pengenalan jenis-jenis narkotika dan tanya jawab dari peserta  kepada Kasi  P2M BNNK jakarta timur.
#stopnarkoba

Share:

Kegiatan Konseling Kepada Penyalahguna Narkotika yang Wajib Lapor di BNNP DKI

Kegiatan konseling bagi penyalahguna narkotika wajib lapor pada tanggal 14 Oktober 2016 di BNNP DKI Jakarta Gedung Nyi Ageng Serang lantai 6 jl. HR Rasuna Said Kav 22c Kuningan Jakarta selatan. Kegiatan ini di lakukan oleh (santoso) selaku konselor bnnp dki jakarta. Konseling ini merupakan kegiatan rehabilitasi rawat jalan. #STOPNARKOBA

Share:

Sosialisasi Informasi Bahaya Penyalahgunaan Narkoba di SMP N 222 Jakarta

Jakarta, 14 Oktober 2016

Kegiatan Sosialisasi Informasi Bahaya Penyalahgunaan Narkoba dilaksanakan pada Hari Jumat 14 Oktober 2016 pukul 09.00 s.d 10.00 WIB kepada siswa perwakilan kelas VII, VIII dan IX sebanyak 50 siswa bertempat di Aula SMP N 222 Jakarta.

Kegiatan ini terselenggara melalui peran serta Pokja Bangwawan Kelompok Masyarakat yang dibentuk BNN Kota Jakarta Timur yakni Bapak Farmen Darius sebagai Ketua Pelaksana kegiatan dan Pihak Kepala Sekolah SMP N 222 Jakarta.

Adapun narasumber pada kegiatan ini adalah Penyuluh Narkoba Ahli Pertama BNN Kota Jakarta Timur Ni Nyoman Rusmiati, S.KM. Dalam kegiatan ini penyuluh menyampaikan pemahaman tentang narkoba, jenis-jenis serta dampak penyalahgunaannya terhadap kesehatan dan perilaku.

Disamping kegiatan penyuluhan juga diisi dengan pameran replika narkotika. Hasil dari kegiatan ini adalah beberapa siswa menyampaikan tentang informasi adanya penyalahguna obat-obatan daftar G di lingkungan tempat tinggal mereka.

Pihak kepala sekolah sangat mengharapkan agar kegiatan ini dapat terus dilaksanakan untuk mencegah penyalahgunaan narkoba di kalangan pelajar. #stopnarkoba

Share:

Penyerahan Anggaran Kegiatan Rehabilitasi TC Tahap I Lapas Klas II A Narkotika Jakarta

Bidang Rehabilitasi BNNP DKI Jakarta menyerahkahkan anggaran kegiatan Rehabilitasi TC Tahap I yang telah dilaksanakan selama 3 bulan sejak 10 Mei s.d 10 Agustus 2016 di Lapas Klas II A Narkotika Jakarta. Penyerahan anggaran disaksikan oleh Kabid Rehabilitasi BNNP DKI Jakarta kepada perwakilan pihak Lapas, Ibu Winanti, Psi., dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 14 Oktober 2016 di kantor BNNP DKI Jakarta, Gedung Nyi Ageng Serang Lantai 6 Jl. HR. Rasuna Said Kav 22c Kuningan Jakarta Selatan.

Share:

Rapat Staf Membahas Keikut Sertaan BNN dan BNNP DKI Jakarta di Car free day Pada Hari Minggu dan Evaluasi Kegiatan di BNNP DKI Jakarta



Jakarta- BNNP DKI Jakarta 14 Oktober 2016, rapat yang di Pimpin Kepala BNNP DKI Jakarta Drs Wahyu Adi, SH, M.Si di hadiri Kepala Bagian Umum, para Kepala Bidang di lingkungan BNNP DKI Jakarta dan sataf BNNP DKI Jakarta  yang membahas Keikut Sertaan BNN dan BNNP DKI Jakarta di Car free day Pada Hari Minggu dan Evaluasi Kegiatan  di BNNP DKI Jakarta.



Share:

Pelaksanaan Asesmen dan Pemeriksaan Kesehatan Terhadap Tersangka Penyalahguna Narkotika di Klinik Pratama BNNP DKI Jakarta

Pelaksanaan asesmen medis dan pemeriksaan kesehatan oleh dr. Wahyu Wulandari, M.Si terhadap tersangka penyalah guna Narkotika yang di bawa oleh penyidik Dit. Resnarkoba Polda Metro Jaya pada hari Jumat tanggal 14 Oktober 2016 di Klinik Pratama BNNP DKI Jakarta. Asesmen ini adalah proses untuk kelengkapan dokumen yang di butuhkan oleh penyidik. #stopnarkoba

Share:

Kegiatan Tes Urin dan Sosialisasi Bahaya Penyalahgunaan Narkoba di SMP Global Mandiri Jakarta.

Jakarta, 14 Oktober 2016

Kegiatan Sosialisasi Bahaya Penyalahgunaan Narkoba dan Pameran Replika Narkoba dilaksanakan Pada Hari Kamis 13 Oktober di SMP Global Mandiri Jakarta, Jalan Raya Bekasi km 24 Cakung Jakarta Timur. Pukul 09.00 WIB s.d 11.00 WIB sebanyak 50 Siswa SMP kelas VII, VIII dan IX
Adapun pembicara pada kegiatan ini adalah Penyuluh Narkoba Ahli Pertama BNN Kota Jakarta Timur Ni Nyoman Rismiati, S.KM. Pada kegiatan ini para siswa sangat antusias dalam diskusi dan tanya jawab terkait informasi P4GN.
Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan kegiatan  Tes Urin sebanyak 30 perwakilan siswa SMP Global Mandiri Jakarta sebagai upaya deteksi dini penyalahgunaan narkoba.

Adapun kegiatan Tes Urine dipimpin langsung oleh Kepala Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat Bapak Anton S.Siagian, S.H.,MH., beserta tim petugas Tes Urine dari seksi Rehabilitasi Bpk.Asep Triyono, A.Md dan Randy Armando.
Adapun hasil pembacaan tes urine kepada 30 perwakilan siswa SMP hasilnya tidak ditemukan adanya indikasi penyalahgunaan narkoba.

Share:

Translate

Featured Post

Kepala BNNP DKI Jakarta Menerima Audiensi Ketua Umum Lembaga Kebudayaan Betawi (LKB)

Kepala BNNP DKI Jakarta Menerima Audiensi Ketua Umum Lembaga Kebudayaan Betawi (LKB). Acara tersebut bertempat di Ruang Kerja Kepala BNNP ...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung