Bimbingan Teknis Penyidikan Tindak Pidana Pencucian Uang Yang Berasal Dari Narkotika

Selasa 24 Oktober 2017, Bidang Pemberantasan BNNP DKI Jakarta bersama Seksi Pemberantasan BNNK wilayah DKI Jakarta mengikuti Bimbingan Teknis TPPU, bertempat di Hotel Grand Mercure Maha Cipta Yogyakarta. Bimtek ini mengambil tema Tindak Pidana Pencucian Uang Yang Berasal Dari Narkoba. Kegiatan tersebut dilaksanakan selama 2 (dua) hari (24 s.d 25 Oktober 2017). Dihadiri oleh Kabid Pemberantasan BNNP DKI Jakarta, Kasi Intelijen BNNP DKI Jakarta serta para Penyidik di BNNP DKI Jakarta.

Pemeriksaan Urine Bagi Karyawan PT CS2 Pola Sehat (Orang Tua Group)

Selasa 24 Oktober 2017, BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Tes Urine bagi para pegawai PT. CS2 Pola Sehat (Orang Tua Group) yang beralamat di Jl. Yos Sudarso No. 153, Batu Ceper, Kota Tangerang, Banten.

Pemeriksaan Urine Bagi Pegawai PT. KAI DAOP I Jakarta

Rabu 25 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bagi para pegawai PT. KAI DAOP I Jakarta. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 400 orang pegawai dan dihadiri oleh Eksekutif Vice President PT KAI (Persero), Eko Widodo.

Pemeriksaan Urine di Kecamatan Mampang Prapatan Jakarta Selatan.

Senin 23 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bertempat di Kecamatan Mampang Prapatan Jakarta Selatan. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 349 orang pegawai.

Pemeriksaan Urine di SMA Negeri 10 Jakarta

Senin 23 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bertempat di SMA Negeri 10 Jakarta. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 500 orang siswa - siswi.

Asesmen Terpadu Terhadap Tersangka Penyalahguna Narkotika

Senin 23 Oktober 2017 Bidang Rehabilitasi BNNP DKI Jakarta melaksanakan Asesmen Terpadu terhadap Tersangka Penyalahguna Narkotika. Tersangka dari Polres Metro Jakarta Barat (2 orang) dan tahanan BNNP DKI Jakarta. Asesmen dilakukan oleh Tim Medis dan Hukum (Tim Asesmen Terpadu) BNNP DKI Jakarta, di Klinik Pratama BNNP DKI Jakarta.

Monday, October 17, 2016

Konseling Kepada Penyalahguna Narkotika yang Wajib Lapor di BNNP DKI Jakarta

Kegiatan konseling kepada penyalahguna narkotika yang wajib lapor pada hari senen tanggal 17 Oktober 2016 di Gedung Nyi Ageng Serang lantai 6 JL. HR Rasuna Said Kav 22c Kuningan Jakarta selatan. Konseling ini di lakukan oleh (Dicky Hudaya) selaku konselor BNNP DKI Jakarta. kegiatan ini adalah proses rehabilitasi rawat jalan kepada penyalahguna narkotika yang wajib lapor. #STOPNARKOBA

Share:

Penyuluhan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba di SMK Citra Mandiri Cakung

Jakarta,17  Oktober 2016

Penyuluhan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba di SMK Citra Mandiri Jakarta Timur

Adapun peserta terdiri dari siswa/i SMK, SMP, dan Madrasah yang berada di wilayah Cakung  Jakarta Timur, sebanyak 100 orang.

Adapun pembicara dr BNN Kota Jakarta Timur adalah Kepala Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat Bpk. Anton Suriyadi Siagian, SH., MH yang bertemakan Stop Sekarang atau Menyesal Kemudian, dan Narasumber lainnya adalah KPAK Kota Administrasi Jakarta Timur yaitu ibu Hamidah berbicara tentang Bahaya HIV dan Aids.

Kegiatan ini berlangsung pada hari Minggu, 16 Oktober 2016 bertempat di SMK Citra Mandiri Cakung Jakarta Timur.
#stopnarkoba

Share:

BNNP DKI Jakarta Lakukan Sosialisasi Pencegahan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba di Hindu Dharma Indonesia


Jakarta - Sosialisasi Pencegahan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba pada Wanita Hindu Dharma Indonesia dengan tema "Peranan Orang Tua dan Keluarga Dalam Memerangi Narkoba di Kalangan Remaja". Acara dimulai dengan sambutan dari Ketua Umum Parisada Hindu Dharma Indonesia Mayjen TNI (Purn) S.N Suwisma, dan acara dibuka oleh Ketua Umum Persatuan Istri Purnawirawan (PERIP) Ibu Ratna Sinar Sari Djoko Suyanto, sebagai narasumber pada kegiatan tersebut Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNP DKI Jakarta Drs. Sapari Partodiharjo, Apt., M.Kes. 

Kegiatan terlaksana atas kerjasama antara WHDI, PERIP dan dukungan narasumber dari BNNP DKI Jakarta. Acara tersebut bertempat di Pura Mustika Dharma Cijantung Kompleks Kopasus, Jl. RA. Fadilah Cijantung, Jakarta Timur pada hari Minggu 16 Oktober 2016 pukul 09.30 - 12.15 WIB. Dengan peserta kurang lebih 200 orang. (wan)

Foto lainnya :

Share:

Translate

Featured Post

Pemeriksaan Urine di SMAN 70 Jakarta

Senin (16/10) BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Tes Urine di beberapa lokasi. Kegia...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung