Tuesday, October 18, 2016

Konseling Rawat Jalan Kepada Penyalahguna Narkotika yang Wajib Lapor di BNNP DKI Jakarta

Konseling kepada penyalahguna narkotika yang wajib lapor di BNNP DKI Jakarta pada hari Selasa tanggal 18 Oktober 2016. di Gedung Nyi Ageng Serang lantai 6 JL. HR Rasuna Said Kav 22c Kuningan Jakarta selatan. Konseling ini adalah proses rehabilitasi rawat jalan kegiatan konseling ini di lakukan oleh (Dicky hudaya) selaku konselor BNNP DKI Jakarta. #STOPNARKOBA

Share:

Pemetaan pemberdayaan masyarakat anti narkoba

Selasa,18 oktober 2016
Bertempat di gedung nyiageng serang kuningan lt 7 bnnk jakarta selatan melakukan kegiatan pemetaan pemberdayaan masyarakat anti narkoba yg di pimpin kepala bnnk jaksel dr.amrita turut mengundang kepala bnnp dki jakarta drs.wahyu adi sh.msi sebagai narasumber.
Kegiatan bertujuan agar masyarakat melek akan bahaya narkoba serta agar melaporkan jika ada peredaran narkoba di daerahnya ke bnn, bnnp atau bnnk terdekat, jika da keluarga yang menjadi pemakai ingin direhabilitasi lapor saja ke bnnp dki dan bnnk tidak di pungut biaya alias gratiss coyy sesuai visi misi P4GN.
Rencana terdekat bnnp akan membentuk satgas anti narkoba di tiap kelurahan.
Kegiatan pemetaaan perberdayaan masyarakat anti narkoba di hadiri oleh FOKAN, DEWAN KOTA JAKSEL, FLO.

Share:

Klarifikasi Pemberitaan Terkait Permen Jari

PRESS RELEASE
---------------------------------
KLARIFIKASI PEMBERITAAN TERKAIT PERMEN JARI
Jakarta, 17 Oktober 2016
B/PR-81/X/2016/HUMAS
---------------------------------
Beberapa waktu lalu tersiar kabar tentang permen jari yang diduga bisa menyebabkan anak kecanduan dan membuat banyak orang tua resah. Masyarakat mengkhawatirkan bahwa permen ini mengandung zat berbahaya seperti narkotika.

Terkait pemberitaan tersebut diinformasikan bahwa permen jari masuk ke Indonesia diimpor secara legal oleh PT Rizki Abadi Jaya Anugerah, dengan nomor registrasi B POM RI ML 824409085492.
Guna menindaklanjuti keresahan masyarakat tentang dugaan narkotika dalam permen jari, Badan Narkotika Nasional (BNN) melakukan pengujian/pemeriksaan laboratorium khususnya aspek narkotika terhadap permen tersebut.
Dari hasil pengujian/pemeriksaan laboratorium yang dilakukan oleh Balai Uji Laboratorium Narkoba BNN didapatkan hasil bahwa TIDAK DITEMUKAN KANDUNGAN NARKOTIKA pada permen jari yang dimaksud.
Oleh karena itu, BNN berharap agar masyarakat tidak lagi resah terhadap pemberitaan terkait permen jari yang saat ini beredar. Namun demikian, masyarakat harus tetap WASPADA terhadap ancaman narkotika yang saat ini muncul dalam berbagai bentuk dan jenis.
#stopnarkoba
HUMAS BNN




Share:

Rapat Staf BNNP DKI Jakarta Membahas Realisasi Anggaran dan Sisa Anggaran Tahun 2016


Jakarta, Ruang Rapat BNNP DKI Jakarta Selasa, 18 Oktober 2016 rapat yang dipimpin Kepala Bagian Umum, di hadiri para Kepala Bidang dan Staf di lingkungan BNNP DKI Jakarta.
Membahas Realisasi Anggaran dan Sisa Anggaran Tahun 2016 di setiap Bidang BNNP DKI Jakarta.




Share:

BNN Provinsi DKI Jakarta Melaksanakan Koordinasi Dengan PT. Taman Impian Jaya Ancol Dalam Rangka Pendataan di Wilayah Provinsi DKI Jakarta


BNN Provinsi DKI Jakarta Melaksanakan Koordinasi dengan PT. Taman Impian Jaya Ancol dalam rangka Pendataan di Wilayah Provinsi DKI Jakarta, adapun koordinasi tersebut dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 18 Oktober 2016, bertemu dengan Ibu Annisa selaku Kabag Corporate Communication PT. Taman Impian Jaya Ancol. BNN Provinsi DKI Jakarta mengharapkan PT. Impian Jaya Ancol dapat bekerja sama dalam Program Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

Foto :
Koordinasi dengan PT. Taman Impian Jaya Ancol

Share:

Translate

Featured Post

Gelar Razia Operasi Indekos, 11 Orang Terindikasi Positif Menggunakan Narkoba

Demi mencegah penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba Bidang Pemberantasan BNNP DKI Jakarta melaksanakan Gelar Operasi Kos-kosan di kawa...

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung