Bimbingan Teknis Penyidikan Tindak Pidana Pencucian Uang Yang Berasal Dari Narkotika

Selasa 24 Oktober 2017, Bidang Pemberantasan BNNP DKI Jakarta bersama Seksi Pemberantasan BNNK wilayah DKI Jakarta mengikuti Bimbingan Teknis TPPU, bertempat di Hotel Grand Mercure Maha Cipta Yogyakarta. Bimtek ini mengambil tema Tindak Pidana Pencucian Uang Yang Berasal Dari Narkoba. Kegiatan tersebut dilaksanakan selama 2 (dua) hari (24 s.d 25 Oktober 2017). Dihadiri oleh Kabid Pemberantasan BNNP DKI Jakarta, Kasi Intelijen BNNP DKI Jakarta serta para Penyidik di BNNP DKI Jakarta.

Pemeriksaan Urine Bagi Karyawan PT CS2 Pola Sehat (Orang Tua Group)

Selasa 24 Oktober 2017, BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Tes Urine bagi para pegawai PT. CS2 Pola Sehat (Orang Tua Group) yang beralamat di Jl. Yos Sudarso No. 153, Batu Ceper, Kota Tangerang, Banten.

Pemeriksaan Urine Bagi Pegawai PT. KAI DAOP I Jakarta

Rabu 25 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bagi para pegawai PT. KAI DAOP I Jakarta. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 400 orang pegawai dan dihadiri oleh Eksekutif Vice President PT KAI (Persero), Eko Widodo.

Pemeriksaan Urine di Kecamatan Mampang Prapatan Jakarta Selatan.

Senin 23 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bertempat di Kecamatan Mampang Prapatan Jakarta Selatan. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 349 orang pegawai.

Pemeriksaan Urine di SMA Negeri 10 Jakarta

Senin 23 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bertempat di SMA Negeri 10 Jakarta. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 500 orang siswa - siswi.

Asesmen Terpadu Terhadap Tersangka Penyalahguna Narkotika

Senin 23 Oktober 2017 Bidang Rehabilitasi BNNP DKI Jakarta melaksanakan Asesmen Terpadu terhadap Tersangka Penyalahguna Narkotika. Tersangka dari Polres Metro Jakarta Barat (2 orang) dan tahanan BNNP DKI Jakarta. Asesmen dilakukan oleh Tim Medis dan Hukum (Tim Asesmen Terpadu) BNNP DKI Jakarta, di Klinik Pratama BNNP DKI Jakarta.

Tuesday, October 25, 2016

Kegiatan Tes Urin Kepada Guru yang Ingin Membuat Surat Keterangan Pemeriksaan Urin Narkotika

Kegiatan test urin kepada 14 orang guru. yang ingin membuat (Surat Keterangan pemeriksaan urin Narkotika) di BNNP DKI Jakarta pada tanggal 25 Oktober 2016. Di gedung Nyi Ageng Serang lantai 6 JL. HR Rasuna Said Kav 22c Kuningan Jakarta selatan.

Share:

Operasi Penangkapan DPO BNNP Gorontalo Hasil Koordinasi Dengan BNNK Jakarta Utara

Jakarta - Operasi penangkapan DPO BNNP Gorontalo yang berkoordinasi dengan BNNK Jakarta Utara, Senin (24/10). Lokasi TKP terjadi di Jl. Bakti 1, Kampung Muara Bahari, Jakarta Utara. Personil yang hadir berjumlah 40 orang, terdiri dari personil BNNK Jakarta Utara, BNNP Gorontalo dan Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Utara.

Foto lainnya :
 
Share:

BNNK Jakarta Utara Lakukan Layanan Assesmen Medis

 
Jakarta - BNNK Jakarta Utara melakukan Layanan Assesmen Medis hasil razia Polres Kepulauan Seribu, Selasa (25/10).

Foto lainnya :

Share:

Koordinasi Dengan Direktorat Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Kemenkeu RI Terkait Penyusunan LKKL Triwulan III Tahun 2016


Jakarta - Dalam rangka meningkatkan kualitas Laporan Keuangan Kementerian Negara/Lembaga (LKKL) Tahun 2016, BNNP DKI Jakarta berkoordinasi dengan Direktorat Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kemenkeu RI terkait Penyusunan LKKL Triwulan III Tahun 2016 Komprehensif Tingkat Wilayah, Senin (24/10).

Foto lainnya :















Share:

Rapat Staf di BNNP DKI Jakarta


Rapat yang di pimpin oleh Kepala Bagian Umum Drs Ridawan Arief di hadiri para Kepada Bidang di lingkungan BNNP DKI Jakarta dan Staf BNNP DKI Jakarta di ruang rapat kantor BNNP DKI Jakarta pada tanggal 25 Oktpber 2016, membahas kegiatan Interdiksi di Bidang Pemberantasan BNNP DKI Jakarta.





Share:

Kunjungan Supervisi Tim Audit di Satker BNNP DKI Jakarta Semester II T.A 2015

Jakarta 25 Oktober 2016


Kunjungan Tim Audit Inspektorat Utama yang di kunjungi  5 orang pegawai di ketuai Hj Nurul Yanny, SST, MK, di sambut Kepala BNNP DKI Jakarta Drs Wahyu Adi SH, M.Si. Melaksanakan audit di Satker BNNP DKI Jakarta dan BNNK Semester II T.A 2015 selama 6 hari kerja pada tanggal 20,21 dan 24 s.d 27 Oktober 2016.



Share:

BNN Provinsi DKI Jakarta Melaksanakan Tes Urine Dalam Rangka Wajib Lapor Penyalahguna Narkotika Bagi Siswa/Siswi SMA dan SMK Triguna 1956 Jakarta Selatan

BNNP DKI Jakarta melaksanakan tes urine bagi siswa/siswi SMA dan SMK Triguna 1956 Jakarta Selatan dalam rangka pencegahan, pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN) dilingkungan pendidikan, pada Hari Selasa tanggal 25 Oktober 2016. Bagi siswa yang terindikasi penyalahgunaan narkotika disarankan untuk rehabilitasi rawat jalan (konseling adiksi) dalam rangka Wajib lapor penyalahguna narkotika ke BNNP DKI Jakarta.

Foto Lainnya :
1. Pemeriksaan Medis



2. Analis


3. Penandatangan Berita Acara Penyerahan Sampel Urine




Share:

Kunjungan Supervisi audit Irtama

Selasa,24/10/2016
   Kedatangan drs. Aan Iskandar selaku Inspektur I Ittama BNN dan tim ke gedung BNNP DKI di lantai 6 menemui Kepala BNNP DKI Jakarta dengan tujuan melaksanakan supervisi Audit Satker BNNP DKI Jakarta semester II T.A 2015 pada tanggal 24 s.d 26 Oktober 2016

Share:

Monitoring dan Evaluasi Pembangunan Berwawasan Anti Narkoba di Lingkungan Masyarakat dan Institusi Pendidikan

Badan Narkotika Nasional Provinsi DKI Jakarta menyelenggarakan kegiatan monitoring dan evaluasi terhadap masyarakat dan institusi pendidikan yang dilaksanakan pada hari selasa, tanggal 25 Oktober 2016 bertempat di Fave Hotel Ruang Jampang 1 Lantai 3, Jakarta Timur. Kegiatan tersebut diikuti oleh masyarakat yaitu ibu-ibu PKK Kelurahan Guntur, LMK Kelurahan Menteng Atas dan Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta.

Kegiatan rsebut dibuka oleh Drs. Wahyu Adi,M.Si selaku Kepala BNN Provinsi DKI Jakarta sekaligus sebagai narasumber. Adapun narasumber yang lain adalah Drs. Sapari, Apt., M.Kes selaku Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat.

Menurut Kepala BNN Provinsi DKI Jakarta kegiatan ini dilaksanakan untuk mengetahui apakah masyarakat dan institusi pendidikan telah melakukan kegiatan Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) setelah dilakukan advokasi penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba pada semester pertama.

Sebelumnya BNN Provinsi DKI Jakarta memang telah lama  ekerjasama dengan Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta terkait kjrikulum terintegrasi pada siswa siswi di lingkungan sekolah pertama dan atas untuk diwilayah Provi si DKI Jakarta.

Diharapkan setelah adanya monitoring dan evaluasi ini para peserta dapat mengaplikasikannya dilapangan untuk berperan serta dalam P4GN khususnya pencegahan dini.
Share:

Translate

Featured Post

Pemeriksaan Urine di SMAN 70 Jakarta

Senin (16/10) BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Tes Urine di beberapa lokasi. Kegia...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung