Bimbingan Teknis Penyidikan Tindak Pidana Pencucian Uang Yang Berasal Dari Narkotika

Selasa 24 Oktober 2017, Bidang Pemberantasan BNNP DKI Jakarta bersama Seksi Pemberantasan BNNK wilayah DKI Jakarta mengikuti Bimbingan Teknis TPPU, bertempat di Hotel Grand Mercure Maha Cipta Yogyakarta. Bimtek ini mengambil tema Tindak Pidana Pencucian Uang Yang Berasal Dari Narkoba. Kegiatan tersebut dilaksanakan selama 2 (dua) hari (24 s.d 25 Oktober 2017). Dihadiri oleh Kabid Pemberantasan BNNP DKI Jakarta, Kasi Intelijen BNNP DKI Jakarta serta para Penyidik di BNNP DKI Jakarta.

Pemeriksaan Urine Bagi Karyawan PT CS2 Pola Sehat (Orang Tua Group)

Selasa 24 Oktober 2017, BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Tes Urine bagi para pegawai PT. CS2 Pola Sehat (Orang Tua Group) yang beralamat di Jl. Yos Sudarso No. 153, Batu Ceper, Kota Tangerang, Banten.

Pemeriksaan Urine Bagi Pegawai PT. KAI DAOP I Jakarta

Rabu 25 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bagi para pegawai PT. KAI DAOP I Jakarta. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 400 orang pegawai dan dihadiri oleh Eksekutif Vice President PT KAI (Persero), Eko Widodo.

Pemeriksaan Urine di Kecamatan Mampang Prapatan Jakarta Selatan.

Senin 23 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bertempat di Kecamatan Mampang Prapatan Jakarta Selatan. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 349 orang pegawai.

Pemeriksaan Urine di SMA Negeri 10 Jakarta

Senin 23 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bertempat di SMA Negeri 10 Jakarta. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 500 orang siswa - siswi.

Asesmen Terpadu Terhadap Tersangka Penyalahguna Narkotika

Senin 23 Oktober 2017 Bidang Rehabilitasi BNNP DKI Jakarta melaksanakan Asesmen Terpadu terhadap Tersangka Penyalahguna Narkotika. Tersangka dari Polres Metro Jakarta Barat (2 orang) dan tahanan BNNP DKI Jakarta. Asesmen dilakukan oleh Tim Medis dan Hukum (Tim Asesmen Terpadu) BNNP DKI Jakarta, di Klinik Pratama BNNP DKI Jakarta.

Thursday, October 27, 2016

Sosialisasi Bahaya Penyalahgunaan Narkoba Bagi Pengurus PERIP DKI Jakarta

 Jakarta - Dalam rangka Silaturahmi Ketua Umum PERIP dngan Pengurus PERIP Daerah Khusus Ibukota Jakarta pada hari Kamis tanggal 27 Oktober 2016 pukul 11.00 WIB s.d 12.15 WIB bertempat di Griya Ardya Garini Halim Jakarta Timur. Acara dibuka oleh Ketum PERIP Ibu Ratna Sinar Sari Djoko Suyanto, yang diikuti lebih kurang 300 orang anggota PERIP dengan penyampaian paparan terkait program PERIP, kemudian dilanjut paparan dan tanya jawab terkait sosialisasi Pencegahan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba pada ibu - ibu PERIP oleh Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNP DKI Jakarta Drs. Sapari Partodiharjo, Apt., M.Kes.  

Foto lainnya :
 
 
 

Share:

Menghadiri Undangan Penyusunan Revisi Standar Pelayanan Minimal Rehabilitasi Instansi Pemerintah

BNNP DKI Jakarta yang diwakili oleh dr. Wahyu Wulandari, M.Si menghadiri undangan penyusunan revisi standar pelayanan minimal rehabilitasi Instansi Pemerintah yang dilaksanakan pada tanggal 27 dan 28 Oktober 2016 di hotel Best Western, Cawang, Jakarta Timur. Acara ini juga dihadiri oleh perwakilan dari Kemenkes, Kemensos, Balai Besar Rehabilitasi BNN, Dit. PLRKM dan Dit. Pascarehabilitasi. #STOPNARKOBA

Share:

BNNP DKI Jakarta melaksanakan tes urine bagi siswa SMA Triguna 1956 Jakarta Selatan

BNNP DKI Jakarta melaksanakan tes urine bagi siswa SMA Triguna 1956 Jakarta Selatan dalam rangka pencegahan, pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN) dilingkungan pendidikan, pada Hari Kamis tanggal 27 Oktober 2016, di kantor BNNP DKI Jakarta. Siswa yang terindikasi penyalahgunaan narkotika disarankan untuk rehabilitasi rawat jalan (konseling adiksi) dalam rangka Wajib lapor penyalahguna narkotika ke BNNP DKI Jakarta.

Foto :



Share:

Rapat Koordinasi dengan Biro Tata Pemerintahan Provinsi DKI Jakarta Terkait Peserta Yang Belum Mengikuti Tes Narkoba


BNN Provinsi DKI Jakarta Menghadiri Rapat Koordinasi tindak lanjut hasil disposisi Gubernur terkait peserta yang belum mengikuti Tes Narkoba pada tanggal 7 Oktober 2016 Dilingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, rapat koordinasi diwakili oleh Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat BNNP DKI Jakarta, dr. Shilvya Febrina Iraman, M.Si pada Hari Kamis tanggal 27 Oktober 2016 di Ruang II Biro Tata Pemerintahan Provinsi DKI Jakarta.

Foto Rapat Koordinasi :


Share:

Rapat Konfirmasi Hasil Supervisi Tim Audit di Satker BNNP DKI Jakarta Semester II T.A 2015

Jakarta, 26 Oktober 2016



Konfirmasi hasil Supervisi Tim Audit di Satker BNNP DKI Jakarta Semester II T.A 2015 di ruang rapat BNNP DKI Jakarta di pimpin ketua tim Audit yang dihadiri kepala BNNP DKI Jakarta, pejabat di lingkungan BNNP DKI Jakarta dan para pengelolah keuangan, membahas tentang konfirmasi mengenai Anggaran dan Barang Milik Negara di lingkungan BNNP DKI Jakarta.

Foto Lainnya :

Ketua Tim Audit



Tim Audit

Tim Audit

 Tim Audit

Share:

Sosialisasi Telaah Penyusunan Laporan Keuangan Tingkat UAPPA-W di Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi DKI Jakarta

Jakarta - Penyusun Laporan Keuangan tingkat UAPPA-W BNNP DKI Jakarta menghadiri undangan dari Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi DKI Jakarta, dalam rangka Sosialisasi Telaah Penyusunan Laporan Keuangan Tingkat UAPPA-W berbasis E-Rekon permasalahan dan penyelesaiannya, Kamis (27/10).

Foto lainnya :
 

Share:

Kegiatan Tes Urin Kepada Guru Sekolah Dasar di Jakarta yang Ingin Membuat Surat Keterangan Pemeriksaan Urin Narkotika

Kegiatan tes urin kepada 25 guru sekolah dasar di Jakarta yang ingin membuat surat pemeriksaan urin narkotika pada tanggal 26 Oktober 2016 di gedung Nyi Ageng Serang lantai 6 JL. HR Rasuna Said Kav 22c Kuningan Jakarta selatan. 

Share:

Sosialisasi Bahaya Penyalahgunaan Narkoba Dalam Rangka Hari Dharma Karyadhika Kemenkumham RI di Kota Tua Jakarta Barat

Jakarta - Sosialisasi Pencegahan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba dalam rangka Hari Dharma Karyadhika Kemenkumham RI Tahun 2016 pada pegawai Kanwil Kekemkumham DKI Jakarta, Kalapas, Karutan baik Salemba dan Cipinang, serta jajaran Imigrasi, dan warga binaan Lapas Narkotika Cipinang & pengunjung Kota Tua Kec. Taman Sari Jakarta Barat, Rabu (26/10). Kegiatan tersebut bertempat di Lapangan Kota Tua Jakarta Barat, pukul 15.30 WIB s.d selesai. 

Kegiatan tersebut dibuka oleh Kepala Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Endang Sudirman, dan dilanjutkan sosialisasi di lapangan Kota Tua (outdoor) oleh Kabid P2M BNNP DKI Jakarta Drs. Sapari Partodiharjo, Apt., M.Kes disertai pembagian doorprize yang disediakan oleh Kepala Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta pada khususnya pengunjung yang dapat menjawab pertanyaan dari sosialisasi narkoba yang diberikan oleh Kabid P2M BNNP DKI Jakarta.

Foto lainnya :
 
 
 
 
 

Share:

Translate

Featured Post

Pemeriksaan Urine di SMAN 70 Jakarta

Senin (16/10) BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Tes Urine di beberapa lokasi. Kegia...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung