Bimbingan Teknis Penyidikan Tindak Pidana Pencucian Uang Yang Berasal Dari Narkotika

Selasa 24 Oktober 2017, Bidang Pemberantasan BNNP DKI Jakarta bersama Seksi Pemberantasan BNNK wilayah DKI Jakarta mengikuti Bimbingan Teknis TPPU, bertempat di Hotel Grand Mercure Maha Cipta Yogyakarta. Bimtek ini mengambil tema Tindak Pidana Pencucian Uang Yang Berasal Dari Narkoba. Kegiatan tersebut dilaksanakan selama 2 (dua) hari (24 s.d 25 Oktober 2017). Dihadiri oleh Kabid Pemberantasan BNNP DKI Jakarta, Kasi Intelijen BNNP DKI Jakarta serta para Penyidik di BNNP DKI Jakarta.

Pemeriksaan Urine Bagi Karyawan PT CS2 Pola Sehat (Orang Tua Group)

Selasa 24 Oktober 2017, BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Tes Urine bagi para pegawai PT. CS2 Pola Sehat (Orang Tua Group) yang beralamat di Jl. Yos Sudarso No. 153, Batu Ceper, Kota Tangerang, Banten.

Pemeriksaan Urine Bagi Pegawai PT. KAI DAOP I Jakarta

Rabu 25 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bagi para pegawai PT. KAI DAOP I Jakarta. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 400 orang pegawai dan dihadiri oleh Eksekutif Vice President PT KAI (Persero), Eko Widodo.

Pemeriksaan Urine di Kecamatan Mampang Prapatan Jakarta Selatan.

Senin 23 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bertempat di Kecamatan Mampang Prapatan Jakarta Selatan. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 349 orang pegawai.

Pemeriksaan Urine di SMA Negeri 10 Jakarta

Senin 23 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bertempat di SMA Negeri 10 Jakarta. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 500 orang siswa - siswi.

Asesmen Terpadu Terhadap Tersangka Penyalahguna Narkotika

Senin 23 Oktober 2017 Bidang Rehabilitasi BNNP DKI Jakarta melaksanakan Asesmen Terpadu terhadap Tersangka Penyalahguna Narkotika. Tersangka dari Polres Metro Jakarta Barat (2 orang) dan tahanan BNNP DKI Jakarta. Asesmen dilakukan oleh Tim Medis dan Hukum (Tim Asesmen Terpadu) BNNP DKI Jakarta, di Klinik Pratama BNNP DKI Jakarta.

Friday, October 28, 2016

Taklimat Akhir Supervisi Tim Audit di Satker BNNP DKI Jakarta Semester II T.A 2015



Jakarta- Taklimat Akhir yang dipimpin Kepala BNNP DKI Jakarta dan Ketua Tim Audit yang di hadiri Kepala Bagian Umum, para Kepala Bidang dan staf  BNNP DKI Jakarta di laksanakan di ruang rapat BNNP DKI Jakarta pada tanggal 27 Oktober 2016.

Foto Lainnya:




Foto Tanda tangan Berita Acara Pemeriksaan Audit Semester II T.A 2015



Share:

Monitoring dan Evaluasi Pos Kesehatan BNNP DKI Jakarta di Komplek Permata (Kp. Ambon) Jakarta Barat

Pos Kesehatan BNNP DKI Jakarta yang berlokasi di Komplek Permata (Kp. Ambon) Kelurahan Kedaung Kali Angke Kecamatan Cengkareng Jakbar di kunjungi oleh pihak Puskesmas Kecamatan Cengkareng untuk melaksanakan monev terhadap klinik yang ada di wilayah Cengkareng pada hari Jumat tanggal 28 Oktober 2016. Ketua RW 07, ibu Yeni Napitupulu ikut mendampingi Kabid Rehabilitasi BNNP DKI Jakarta dalam menjawab pertanyaan dari pihak Puskesmas Kecamatan Cengkareng.#STOPNARKOBA
Share:

Peresmian Posko Kelapa Gading Barat dan Sosialisasi Informasi P4GN oleh BNNK Jakarta Utara

Jakarta - Peresmian Posko Kelapa Gading Barat P4GN, yang berfungsi untuk menjembatani warga Kelurahan Kelapa Gading Barat dengan BNNK Jakarta Utara, Kamis (27/10). Kegiatan di Posko ini nantinya meliputi :  Pelayanan Konseling Penyalahgunaan Narkoba, Pengobatan Rawat Jalan/Klinik, Wadah untuk Sosialisasi Informasi P4GN dan Pelatihan Kerja. 

Sebelum acara peresmian Posko, dimulai dengan penandatanganan Deklarasi bersama warga RW 04 Kelurahan Kelapa Gading Barat. Adapun isi dari deklarasi tersebut adalah warga RW 04 sangat mendukung kegiatan P4GN dilingkungan mereka. Acara dilanjutkan dengan sosialisasi informasi P4GN yang dipaparkan oleh Kepala BNNK Jakarta Utara Yuanita Amelia Sari, SE, M.Si. 

Foto lainnya :

Share:

BNNK Jakarta Utara Lakukan Sosialisasi Bahaya Penyalahgunaan Narkoba di Pulau Harapan Kepulauan Seribu Utara


Jakarta - Sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba di Pulau Harapan Kepulauan Seribu Utara, kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Kamis (27/10) bertempat di kantor Kelurahan Pulau Harapan Kepulauan Seribu Utara. Peserta yang hadir berjumlah 40 orang, yang terdiri dari  ibu - ibu PKK, pemuda dan pengurus anggota karang taruna. Kegiatan tersebut dibuka oleh Lurah Pulau Harapan yang diwakili oleh Ibu Sopiah didampingi oleh Kasi Pendidikan dan Olahraga. Yang menjadi narasumber kegiatan tersebut Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNK Jakarta Utara.
Share:

Case Conference Tim Asesment Terpadu di BNNK Jakarta Utara

Jakarta - Kegiatan Case Conference Tim Asesment Terpadu yang dipimpin oleh Kepala BNNK Jakarta Utara dan diikuti oleh dr. Novi Purnamasari dan Fika Dewi Rahmawati, S.Psi dari Seksi Rehabilitasi BNNK Jakarta Utara, Rizky Fahrurozy, SH, MH dari Seksi Pemberantasan BNNK Jakarta Utara dan Wiwien Noviani, M.Psi dari Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Kamis (27/10).
Share:

Kegiatan Pemeriksaan Urin Narkotika Kepada Guru Sekolah Dasar di Jakarta

Kegiatan pemeriksaan urin kepada 25 orang guru sekolah dasar di Jakarta pada tanggal 27 Oktober 2016 di gedung Nyi Ageng Serang lantai 6 JL. HR Rasuna Said Kav 22c Kuningan Jakarta selatan. 

Share:

Translate

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung