Bimbingan Teknis Penyidikan Tindak Pidana Pencucian Uang Yang Berasal Dari Narkotika

Selasa 24 Oktober 2017, Bidang Pemberantasan BNNP DKI Jakarta bersama Seksi Pemberantasan BNNK wilayah DKI Jakarta mengikuti Bimbingan Teknis TPPU, bertempat di Hotel Grand Mercure Maha Cipta Yogyakarta. Bimtek ini mengambil tema Tindak Pidana Pencucian Uang Yang Berasal Dari Narkoba. Kegiatan tersebut dilaksanakan selama 2 (dua) hari (24 s.d 25 Oktober 2017). Dihadiri oleh Kabid Pemberantasan BNNP DKI Jakarta, Kasi Intelijen BNNP DKI Jakarta serta para Penyidik di BNNP DKI Jakarta.

Pemeriksaan Urine Bagi Karyawan PT CS2 Pola Sehat (Orang Tua Group)

Selasa 24 Oktober 2017, BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Tes Urine bagi para pegawai PT. CS2 Pola Sehat (Orang Tua Group) yang beralamat di Jl. Yos Sudarso No. 153, Batu Ceper, Kota Tangerang, Banten.

Pemeriksaan Urine Bagi Pegawai PT. KAI DAOP I Jakarta

Rabu 25 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bagi para pegawai PT. KAI DAOP I Jakarta. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 400 orang pegawai dan dihadiri oleh Eksekutif Vice President PT KAI (Persero), Eko Widodo.

Pemeriksaan Urine di Kecamatan Mampang Prapatan Jakarta Selatan.

Senin 23 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bertempat di Kecamatan Mampang Prapatan Jakarta Selatan. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 349 orang pegawai.

Pemeriksaan Urine di SMA Negeri 10 Jakarta

Senin 23 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bertempat di SMA Negeri 10 Jakarta. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 500 orang siswa - siswi.

Asesmen Terpadu Terhadap Tersangka Penyalahguna Narkotika

Senin 23 Oktober 2017 Bidang Rehabilitasi BNNP DKI Jakarta melaksanakan Asesmen Terpadu terhadap Tersangka Penyalahguna Narkotika. Tersangka dari Polres Metro Jakarta Barat (2 orang) dan tahanan BNNP DKI Jakarta. Asesmen dilakukan oleh Tim Medis dan Hukum (Tim Asesmen Terpadu) BNNP DKI Jakarta, di Klinik Pratama BNNP DKI Jakarta.

Sunday, October 30, 2016

Publikasi Informasi P4GN di Lingkungan Pelajar Sekolah Menengah Pertama Yayasan Pencerahan Bangsa

Jakarta - Publikasi Informasi P4GN di Lingkungan Pelajar Sekolah Menengah Pertama Yayasan Pencerahan Bangsa

Kegiatan dilakukan pada tanggal 29 Oktober 2016 Pukul 14.00 s/d Pukul 16.00 WIB di Aula Yayasan Pencerahan Bangsa lt.2 Ruko Pertokoan Pulo Mas.

Kepala Yayasan Pencerahan Bangsa mengundang BNN Kota Jakarta Timur sebagai pembicara dalam seminar Napza. Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan edukasi kepada peserta didik perihal peredaran gelap narkoba serta dampak dari penyalahgunaannya.

Kegiatan penyuluhan dilakukan oleh penyuluh Narkoba Ahli Pertama BNN Kota Jakarta Timur, Sdri. Esther Veronica, S.I.Kom. Secara garis besar digambarkan fakta umum permasalahan narkotika yang mengkhawatirkan bagi generasi muda Indonesia. Tujuan dari kegiatan ini adalah memberikan pemahaman yang lebih konkrit akibat bahaya narkoba bagi sistem saraf & kesehatan tubuh, serta kerugian sosial akibat penyalahgunaan narkoba. Melalui pemahaman sejak dini, peserta didik mendapat bekal pertahanan diri untuk menghindari dan menolak tawaran/ ajakan penyalahgunaan narkoba di lingkungan pendidikan & lingkungan masyarakat demi terciptanya generasi emas yang sehat, berprestasi tanpa narkoba. #stopnarkoba

Share:

Sosialisasi Informasi P4GN di Lingkungan RW Kelurahan Kelapa Dua Wetan dalam Rangka Ulang Tahun Karang Taruna ke 56.

Jakarta - Sosialisasi Informasi P4GN di Lingkungan RW Kelurahan Kelapa Dua Wetan dalam Rangka Ulang Tahun Karang Taruna ke 56.

Hari : Sabtu, 29 Oktober 2016
Waktu : 16 30 s.d 21.00 WIB
Tempat : Taman Mahoni RT 007/009 Kelurahan Kelapa Dua Wetan
Peserta :  Masyarakat kelurahan Kelapa Dua Wetan

Kegiatan sosialisasi informasi P4GN di Lingkungan RW merupakan bentuk komitmen penggiat anti narkoba BNN Kota Jakarta Timur yang difasilitasi oleh Bpk.Mohammad Yunus dan Sdr.Tri Harsono bekerjasama dengan Ketua Karang Taruna Kelurahan Kelapa Dua Wetan.

Sosialisasi P4GN diisi dengan penyuluhan bahaya penyalahgunaan narkoba, pameran replika narkotika serta pembagian stiker stop narkoba yang difasilitasi oleh Griya Anti Narkoba Indra Loka Ceger.

Penyuluh Narkoba Ahli Pertama BNN Kota Jakarta Timur Ni Nyoman Rusmiati, S.KM menyampaikan tentang situasi penyalahgunaan narkoba pada anak pelajar yang sangat memprihatinkan. Oleh karena itu perlu adanya peran keluarga terutama orang tua sebagai garda terdepan dan utama dalam memberikan pendidikan dan mengawal tumbuh kembang anak. Orang tua juga dihimbau untuk waspada pada modus peredaran narkoba pada anak-anak berupa permen atau makanan serta memperhatikan lingkungan pergaulan anak-anak di lingkungan sekolah maupun tempat tinggal.
Penyuluh juga menghimbau para karang Taruna untuk ikut serta menjaga lingkungan RW Kelurahan Kelapa Dua Wetan dari Bahaya Penyalahgunaan Narkoba khususnya mengawasi dan menegur anak-anak remaja yang suka nongkrong tengah malam.

Kegiatan pameran replika narkoba dipandu oleh Konselor BNN Kota Jakarta Timur Sdr.Ahmed Farhan Rajavi. Dalam kegiatan ini konselor memberikan edukasi terkait jenis-jenis narkotika serta dampaknya baik dari segi kesehatan maupun aspek hukum.

Masyarakat yang mengikuti kegiatan sosialisasi informasi P4GN sangat antusias mengunjungi pameran replika narkotika. #stopnarkoba

Share:

Translate

Featured Post

Pemeriksaan Urine di SMAN 70 Jakarta

Senin (16/10) BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Tes Urine di beberapa lokasi. Kegia...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung