Kepala BNNP DKI Jakarta Menerima Kunjungan Kerja Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu

Rabu, 10 Januari 2018, Kepala BNNP DKI Jakarta menerima kunjungan kerja pimpinan dan anggota Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu. Adapun kunjungan kerja tersebut membahas mengenai konsultasi dan koordinasi masalah Narkoba terhadap pelajar dan mahasiswa.

Audiensi Kepala BNNP DKI Jakarta dengan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta

Kamis 19 Desember 2017, Kepala BNNP DKI Jakarta, Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH melakukan audiensi dengan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Sandiaga Uno, pada Selasa 19 Desember 2017 yang bertempat di Ruang Rapat Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta.

Taklimat Awal Audit Dana Hibah TA. 2017 oleh Tim Inspektorat Utama BNN

Kamis 4 Januari 2018, BNNP DKI Jakarta menerima kedatangan Tim Auditor Inspektorat Utama BNN dalam rangka Audit Laporan Keuangan Dana Hibah BNNP DKI Jakarta Tahun Anggaran 2017.

Koordinasi Dalam Rangka Advokasi ke Instansi Pemerintah

Rabu 9 Januari 2018, Dalam rangka Advokasi pelaksanaan pembangunan berwawasan anti narkoba bagi instansi pemerintah, Kabid P2M dan Kasi Pencegahan BNNP DKI Jakarta melaksanakan koordinasi dengan instansi terkait yaitu Dinas Pendidikan dan Bakesbangpol Pemprov DKI Jakarta.

Kegiatan Sosialisasi Keliling di Kawasan Jakarta Timur

Selasa 19 Desember 2017, Mobil sosialisasi bergerak menuju wilayah Jakarta Timur. Berangkat dari kantor BNNP DKI Jakarta menuju kawasan Mal Cijantung, Jakarta Timur. Rute melewati daerah Kramat Jati menuju daerah Pasar Rebo dan berhenti dibawah Flyover Pasar Rebo.

Pelaksanaan Asesmen Terpadu Tersangka Penyalahguna Narkotika terkait Masalah Hukum

Senin 8 Januari 2018, Pelaksanaan Asesmen Terpadu Tersangka Penyalahguna Narkotika dari Polres Metro Jakarta Barat oleh Tim Medis dan Hukum (Tim Asesmen Terpadu) BNNP DKI Jakarta pada hari Senin tanggal 8 Januari 2018 bertempat di Kantor BNNP DKI Jakarta, Gedung Nyi Ageng Serang Lantai 6, Jl. HR. Rasuna Said Kav. 22C, Kuningan, Jakarta Selatan.

Sunday, October 30, 2016

Publikasi Informasi P4GN di Lingkungan Pelajar Sekolah Menengah Pertama Yayasan Pencerahan Bangsa

Jakarta - Publikasi Informasi P4GN di Lingkungan Pelajar Sekolah Menengah Pertama Yayasan Pencerahan Bangsa

Kegiatan dilakukan pada tanggal 29 Oktober 2016 Pukul 14.00 s/d Pukul 16.00 WIB di Aula Yayasan Pencerahan Bangsa lt.2 Ruko Pertokoan Pulo Mas.

Kepala Yayasan Pencerahan Bangsa mengundang BNN Kota Jakarta Timur sebagai pembicara dalam seminar Napza. Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan edukasi kepada peserta didik perihal peredaran gelap narkoba serta dampak dari penyalahgunaannya.

Kegiatan penyuluhan dilakukan oleh penyuluh Narkoba Ahli Pertama BNN Kota Jakarta Timur, Sdri. Esther Veronica, S.I.Kom. Secara garis besar digambarkan fakta umum permasalahan narkotika yang mengkhawatirkan bagi generasi muda Indonesia. Tujuan dari kegiatan ini adalah memberikan pemahaman yang lebih konkrit akibat bahaya narkoba bagi sistem saraf & kesehatan tubuh, serta kerugian sosial akibat penyalahgunaan narkoba. Melalui pemahaman sejak dini, peserta didik mendapat bekal pertahanan diri untuk menghindari dan menolak tawaran/ ajakan penyalahgunaan narkoba di lingkungan pendidikan & lingkungan masyarakat demi terciptanya generasi emas yang sehat, berprestasi tanpa narkoba. #stopnarkoba

Share:

Sosialisasi Informasi P4GN di Lingkungan RW Kelurahan Kelapa Dua Wetan dalam Rangka Ulang Tahun Karang Taruna ke 56.

Jakarta - Sosialisasi Informasi P4GN di Lingkungan RW Kelurahan Kelapa Dua Wetan dalam Rangka Ulang Tahun Karang Taruna ke 56.

Hari : Sabtu, 29 Oktober 2016
Waktu : 16 30 s.d 21.00 WIB
Tempat : Taman Mahoni RT 007/009 Kelurahan Kelapa Dua Wetan
Peserta :  Masyarakat kelurahan Kelapa Dua Wetan

Kegiatan sosialisasi informasi P4GN di Lingkungan RW merupakan bentuk komitmen penggiat anti narkoba BNN Kota Jakarta Timur yang difasilitasi oleh Bpk.Mohammad Yunus dan Sdr.Tri Harsono bekerjasama dengan Ketua Karang Taruna Kelurahan Kelapa Dua Wetan.

Sosialisasi P4GN diisi dengan penyuluhan bahaya penyalahgunaan narkoba, pameran replika narkotika serta pembagian stiker stop narkoba yang difasilitasi oleh Griya Anti Narkoba Indra Loka Ceger.

Penyuluh Narkoba Ahli Pertama BNN Kota Jakarta Timur Ni Nyoman Rusmiati, S.KM menyampaikan tentang situasi penyalahgunaan narkoba pada anak pelajar yang sangat memprihatinkan. Oleh karena itu perlu adanya peran keluarga terutama orang tua sebagai garda terdepan dan utama dalam memberikan pendidikan dan mengawal tumbuh kembang anak. Orang tua juga dihimbau untuk waspada pada modus peredaran narkoba pada anak-anak berupa permen atau makanan serta memperhatikan lingkungan pergaulan anak-anak di lingkungan sekolah maupun tempat tinggal.
Penyuluh juga menghimbau para karang Taruna untuk ikut serta menjaga lingkungan RW Kelurahan Kelapa Dua Wetan dari Bahaya Penyalahgunaan Narkoba khususnya mengawasi dan menegur anak-anak remaja yang suka nongkrong tengah malam.

Kegiatan pameran replika narkoba dipandu oleh Konselor BNN Kota Jakarta Timur Sdr.Ahmed Farhan Rajavi. Dalam kegiatan ini konselor memberikan edukasi terkait jenis-jenis narkotika serta dampaknya baik dari segi kesehatan maupun aspek hukum.

Masyarakat yang mengikuti kegiatan sosialisasi informasi P4GN sangat antusias mengunjungi pameran replika narkotika. #stopnarkoba

Share:

Translate

Featured Post

Audiensi Kepala BNNP DKI Jakarta Dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta

Kepala BNNP DKI Jakarta, Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH melakukan audiensi dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, pada Selasa 19...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung