Kepala BNNP DKI Jakarta Menerima Kunjungan Kerja Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu

Rabu, 10 Januari 2018, Kepala BNNP DKI Jakarta menerima kunjungan kerja pimpinan dan anggota Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu. Adapun kunjungan kerja tersebut membahas mengenai konsultasi dan koordinasi masalah Narkoba terhadap pelajar dan mahasiswa.

Audiensi Kepala BNNP DKI Jakarta dengan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta

Kamis 19 Desember 2017, Kepala BNNP DKI Jakarta, Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH melakukan audiensi dengan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Sandiaga Uno, pada Selasa 19 Desember 2017 yang bertempat di Ruang Rapat Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta.

Taklimat Awal Audit Dana Hibah TA. 2017 oleh Tim Inspektorat Utama BNN

Kamis 4 Januari 2018, BNNP DKI Jakarta menerima kedatangan Tim Auditor Inspektorat Utama BNN dalam rangka Audit Laporan Keuangan Dana Hibah BNNP DKI Jakarta Tahun Anggaran 2017.

Koordinasi Dalam Rangka Advokasi ke Instansi Pemerintah

Rabu 9 Januari 2018, Dalam rangka Advokasi pelaksanaan pembangunan berwawasan anti narkoba bagi instansi pemerintah, Kabid P2M dan Kasi Pencegahan BNNP DKI Jakarta melaksanakan koordinasi dengan instansi terkait yaitu Dinas Pendidikan dan Bakesbangpol Pemprov DKI Jakarta.

Kegiatan Sosialisasi Keliling di Kawasan Jakarta Timur

Selasa 19 Desember 2017, Mobil sosialisasi bergerak menuju wilayah Jakarta Timur. Berangkat dari kantor BNNP DKI Jakarta menuju kawasan Mal Cijantung, Jakarta Timur. Rute melewati daerah Kramat Jati menuju daerah Pasar Rebo dan berhenti dibawah Flyover Pasar Rebo.

Pelaksanaan Asesmen Terpadu Tersangka Penyalahguna Narkotika terkait Masalah Hukum

Senin 8 Januari 2018, Pelaksanaan Asesmen Terpadu Tersangka Penyalahguna Narkotika dari Polres Metro Jakarta Barat oleh Tim Medis dan Hukum (Tim Asesmen Terpadu) BNNP DKI Jakarta pada hari Senin tanggal 8 Januari 2018 bertempat di Kantor BNNP DKI Jakarta, Gedung Nyi Ageng Serang Lantai 6, Jl. HR. Rasuna Said Kav. 22C, Kuningan, Jakarta Selatan.

Tuesday, November 1, 2016

Kegiatan Seminar Pengembangan Diri dan Group Terapi di Bapas Klas I Jakarta Selatan

Kegiatan Seminar pengembangan diri & group terapi di Bapas kelas I Jaksel. Pada hari Selasa tanggal 1 November 2016. Seminar ini diikuti oleh 16 orang. Warga binaan yang wajib lapor. kegiatan ini guna untuk memberikan motivasi pengembangan diri untuk masa depan lebih baik. Dan tidak lagi terjerumus ke lembah hitam Narkoba #stopnarkoba
Share:

BNN Provinsi DKI Jakrta Menghadiri Acara Pengembangan Kapasitas P4GN Dalam Rangka Pemberdayaan Dilingkungan Kerja Pemerintah


BNN Provinsi DKI Jakrta Menghadiri Acara Pengembangan Kapasitas P4GN Dalam Rangka Pemberdayaan Dilingkungan Kerja Pemerintah. Tanggal 1 November 2016 Di Hotel Bidakara. Acara dibuka oleh Direktur Peran Serta Masyarakat BNN (Dra. Sinta Dame Simanjuntak). Peserta yg hadir adalah Perwakilan dari masing2 Satker di BNN, BNNP DKI, BNNK jakut, BNNK jaksel, BNNK jaktim. Dari BNNP DKI diwakili oleh personel seksi Dayamas BNNP DKI yaitu: dr. Shilvya Febrina Iraman, M.Si (kasi dayamas), Gede Arif Hartanto, SH dan Heri Santosa, SH, M.Si.

Foto Acara Pengembangan Kapasitas P4GN :


Share:

Diseminasi Informasi P4GN Kepada Pers & Media

Badan Narkotika Nasional Provinsi DKI Jakarta dalam hal ini Seksi Pencegahan melaksanakan kegiatan diseminasi kepada pers dan media pada tanggal 31 November 2016 bertempat di Fave Hotel PGC Cililitan Ruang Jampang 3, Jakarta Timur.

Adapun narasumber dalam kegiatan tersebut adalah Drs.Wahyu Adi, SH.,M.Si selaku Kepala BNN Provinsi DKI dan Drs.Sapari,Apt,.M.Kes selaku Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut Kepala BNN Provinsi DKI menyampaikan bahwa awak media harus berperanserta dalam penyampaian informasi kepada masyarakat dengan baik dan benar sehingga masyarakat mengetahui berita dan dapat dipercayai kebenaran berita tersebut.

Menurut para awak media, mereka selama ini telah melakukan kampanye stopnarkoba melalui pemasangan spanduk dan himbauan kepada masyarakat.
Diharapkan kepada para awak media kedepan dapat terus membantu pemerintah dengan dimasukkannya program pencegahan dan pemberdayaan masyarakat dalam programnya masing-masing.

Share:

Kegiatan Pemetaan Lembaga Rehabilitasi Instansi Pemerintah Untuk Pelaksanaan Rehabilitasi di TK Daerah Pada Tanggal 28 Oktober 2016 Bertempat di RSUD Cengkareng.

Kegiatan pemetaan lembaga rehsbilitasi instansi pemerintah untuk pelaksanaan rehabilitasi di tk daerah pada tanggal 28 oktober 2016 bertempat di RSUD Cengkareng. Perwakilan BNNP DKI Jakarta yaitu Tiu Dewi Muhardini dan Bona Fatmawati, AMK. Kegiatan pemetaan difasilitasi oleh Wakil Direktur Pelayanan RSUD Cengksreng dr. Dwi Yani dan dr.Mardani selaku Kepala Instalasi MCU RSUD Cengkareng. Kegiatan pemetaan membahas seputar kesiapan dalam menjalani rawat jalan.

Share:

Kegiatan Rapat Koordinasi Tingkat Daerah Mengenai Standard Operasional Prosedur Surat Keterangan Pemeriksaan Narkotika

Kegiatan Rapat Koordinasi Tingkat Daerah mengenai Standard Operasional Prosedur Surat Keterangan Pemeriksaan Narkotika  pada tanggal 31 Oktober 2016 bertempat di Gedung Nyi Ageng Serang Lt. 6  yang dihadiri oleh Kabid Rehabilitasi, Kabag Umum, staf BNNP DKI Jakarta, dan perwakilan dari BNNK Jakarta Timur, selatan, dan utara

Share:

Kunjungan ke Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta Dalam Rangka Pemetaan Lembaga Rehabilitasi di Tingkat Daerah

Bidang Rehabilitasi BNNP DKI Jakarta yang diwakili oleh dr. Wahyu Wulandari, M.Si dan Andriani Mutia Diah Pratiwi, S.Gz, RD melaksakan kunjungan ke Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta dalam rangka Pemetaan Lembaga Rehabilitasi di Tingkat Daerah pada hari Senin tanggal 31 Oktober 2016. #STOPNARKOBA

Share:

Translate

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung