Bimbingan Teknis Penyidikan Tindak Pidana Pencucian Uang Yang Berasal Dari Narkotika

Selasa 24 Oktober 2017, Bidang Pemberantasan BNNP DKI Jakarta bersama Seksi Pemberantasan BNNK wilayah DKI Jakarta mengikuti Bimbingan Teknis TPPU, bertempat di Hotel Grand Mercure Maha Cipta Yogyakarta. Bimtek ini mengambil tema Tindak Pidana Pencucian Uang Yang Berasal Dari Narkoba. Kegiatan tersebut dilaksanakan selama 2 (dua) hari (24 s.d 25 Oktober 2017). Dihadiri oleh Kabid Pemberantasan BNNP DKI Jakarta, Kasi Intelijen BNNP DKI Jakarta serta para Penyidik di BNNP DKI Jakarta.

Pemeriksaan Urine Bagi Karyawan PT CS2 Pola Sehat (Orang Tua Group)

Selasa 24 Oktober 2017, BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Tes Urine bagi para pegawai PT. CS2 Pola Sehat (Orang Tua Group) yang beralamat di Jl. Yos Sudarso No. 153, Batu Ceper, Kota Tangerang, Banten.

Pemeriksaan Urine Bagi Pegawai PT. KAI DAOP I Jakarta

Rabu 25 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bagi para pegawai PT. KAI DAOP I Jakarta. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 400 orang pegawai dan dihadiri oleh Eksekutif Vice President PT KAI (Persero), Eko Widodo.

Pemeriksaan Urine di Kecamatan Mampang Prapatan Jakarta Selatan.

Senin 23 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bertempat di Kecamatan Mampang Prapatan Jakarta Selatan. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 349 orang pegawai.

Pemeriksaan Urine di SMA Negeri 10 Jakarta

Senin 23 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bertempat di SMA Negeri 10 Jakarta. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 500 orang siswa - siswi.

Asesmen Terpadu Terhadap Tersangka Penyalahguna Narkotika

Senin 23 Oktober 2017 Bidang Rehabilitasi BNNP DKI Jakarta melaksanakan Asesmen Terpadu terhadap Tersangka Penyalahguna Narkotika. Tersangka dari Polres Metro Jakarta Barat (2 orang) dan tahanan BNNP DKI Jakarta. Asesmen dilakukan oleh Tim Medis dan Hukum (Tim Asesmen Terpadu) BNNP DKI Jakarta, di Klinik Pratama BNNP DKI Jakarta.

Wednesday, November 2, 2016

Kegiatan Pemeriksaan Urin Kepada Guru Honorer. di BNNP DKI Jakarta

Kegiatan pemeriksaan urin narkotika kepada 200 guru honorer di seluruh Jakarta di BNNP DKI Jakarta pada tanggal 2 November 2016. Di gedung Nyi Ageng Serang lantai 6 JL. HR Rasuna Said Kav 22c Kuningan Jakarta selatan. #STOPNARKOBA

Share:

Kegiatan Grup terapi, Seminar Pengembangan Diri, dan Individual Konseling Pada Tanggal 1 November 2016

Kegiatan Grup terapi, Seminar Pengembangan Diri, dan Individual Konseling Pada Tanggal 1 November 2016 di BNNP DKIJakarta. gedung Nyi Ageng Serang lantai 6 JL. HR Rasuna Said Kav 22c Kuningan Jakarta selatan. Kegiatan ini adalah proses pasca rehabilitasi kepada penyalahguna narkotika. #STOPNARKOBA


Share:

Pemetaan Lembaga Rehabilitasi Instansi Pemerintahan Di Puskesmas Kecamatan Palmerah

Pemetaan ke puskesmas Palmerah pada tanggal  28 Oktober 2016 yang dilakukan oleh Martina Rizky Amelia dan Yogatama dari BNNP DKI Jakarta untuk mengetahui kesiapan puskesmas tersebut untuk menjadi IPWL (Institusi Penerima Wajib Lapor)

Share:

Pemetaan Lembaga Rehabilitasi Instansi Pemerintahan Di Puskesmas Kecamatan Ciracas

Pemetaan ke puskesmas Ciracas pada tanggal 28 Oktober 2016 yang dilakukan oleh Dwicahyanti Utami dan Rika Oktavia dari BNNP DKI Jakarta untuk mengetahui kesiapan puskesmas tersebut untuk menjadi IPWL (Institusi Penerima Wajib Lapor)

Share:

Rapat Koordinasi Tingkat Daerah Mengenai Rehabilitasi Rawat Jalan

Rapat koordinasi tingkat daerah mengenai rehabilitasi rawat jalan yang dilaksanakan pada tanggal 1 November 2016. Kegiatan ini Dihadiri oleh kepala BNNP DKI Jakarta, Bapak Drs. Wahyu Adi, serta beberapa perwakilan dari BNNK Jakarta Timur, BNNK Jakarta Utara. Peserta berjumlah 20 orang.

Share:

Seminar Nasional Penyusunan Naskah Akademik dan Revisi UU No. 35 2006 tentang Narkotika

Seminar nasional yang diadakan oleh Direktorat Hukum, Deputi Bidang Hukum dan Kerja Sama ini mengusung tema Penyusunan Naskah Akademik dan Revisi UU No. 35 Tahun 2006 tentang Narkotika. Seminar kali ini bertempat di Hotel Bidakara Ball Room Bina Karna lantai 1.

Seminar ini dihadiri oleh Kepala Deputi Bidang Hukum dan Kerja Sama, Kepala BNNP DKI Jakarta, Aceh, Sumatera Utara, dan BNNP Banten. Turut hadir pula Kepala BNNK Jakarta Utara, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Depok, Bogor, dan Instansi Hukum terkait seperti Kejaksaan Tinggi, Kejaksaan Negeri tiap-tiap daerah.

Acara dimulai dengan sambutan ketua panitia yaitu Bapak Malik Tanjung, S.H. Kemudian dilanjutkan pula sambutan Kepala BNN Pusat yang diwakili oleh Kepala Deputi Bidang Hukum dan Kerja Sama. Dalam sambutan, beliau menekankan bahwa kejahatan narkotika di Indonesia sudah merajalela dan telah mengenai seluruh lapisan masyarakat baik anak kecil hingga dewasa dan juga tidak memperhatikan gender. Baik laki-laki maupun perempuan juga terkena dampak dari narkotika. Melalui sambutan ini, beliau menyatakan "Perang Terhadap Narkoba" agar bisa menghilangkan peredaran narkoba di Indonesia

Kemudian, acara dilanjutkan dengan sesi diskusi dengan diawali pemberian Materi oleh Ketua Asosiasi Advokat Indonesia dan Dirjen Rehabilitasi Sosial RI

Acara ini akan berlangsung sampai dengan tanggal 3 November 2016. (DTO)


Share:

#kerjanyata

www.kerjanyata.id
Share:

BNNK Jakarta Utara Menghadiri Kegiatan Pengembangan Kapasitas P4GN Dalam Rangka Pemberdayaan Lingkungan Kerja Pemerintah

Jakarta - Dalam rangka menciptakan lingkungan kerja di Badan Narkotika Nasional yang bebas dari penyalahgunaan narkoba melalui peran serta staf Badan Narkotika Nasional sebagai penggiat anti narkoba, Selasa (1/11).  Narasumber pada kegiatan tersebut Direktur Peran Serta Masyarakat Badan Narkotika Nasional, Kepala Bidang Rehabilitasi Medis Badan Narkotika Nasional dan Kasubdit Lingkungan Kerja Masyarakat Badan Narkotika Nasional. Acara tersebut bertempat di Hotel Bidakara.
Share:

BNNK Jakarta Utara Lakukan Sosialisasi Bahaya Penyalahgunaan Narkoba di Pulau Kelapa Kepulauan Seribu Utara

Jakarta - Sosialisasi Bahaya Penyalahgunaan Narkoba di Pulau Kelapa Kepulauan Seribu Utara bersifat sinergi antara BNN Kota Jakarta Utara dan Pemerintah Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu Utara melalui Bagian Kesra Setkab Administrasi Kepulauan Seribu Utara. 

Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 1 November 2016 bertempat di Kantor Kelurahan Pulau Kelapa dengan peserta pemuda dan pengurus anggota Karang Taruna sejumlah 40 orang. Acara tersebut dibuka oleh Kasi Pendidikan dan Olahraga Kepulauan Seribu Utara dan didampingi oleh yang mewakili Lurah Pulau Kelapa. 

Narasumber pada kegiatan tersebut Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNK Jakarta Utara dan Babinkamtibmas Kepulauan Seribu Utara. 

Foto lainnya :
 

Share:

Translate

Featured Post

Pemeriksaan Urine di SMAN 70 Jakarta

Senin (16/10) BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Tes Urine di beberapa lokasi. Kegia...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung