Bimbingan Teknis Penyidikan Tindak Pidana Pencucian Uang Yang Berasal Dari Narkotika

Selasa 24 Oktober 2017, Bidang Pemberantasan BNNP DKI Jakarta bersama Seksi Pemberantasan BNNK wilayah DKI Jakarta mengikuti Bimbingan Teknis TPPU, bertempat di Hotel Grand Mercure Maha Cipta Yogyakarta. Bimtek ini mengambil tema Tindak Pidana Pencucian Uang Yang Berasal Dari Narkoba. Kegiatan tersebut dilaksanakan selama 2 (dua) hari (24 s.d 25 Oktober 2017). Dihadiri oleh Kabid Pemberantasan BNNP DKI Jakarta, Kasi Intelijen BNNP DKI Jakarta serta para Penyidik di BNNP DKI Jakarta.

Pemeriksaan Urine Bagi Karyawan PT CS2 Pola Sehat (Orang Tua Group)

Selasa 24 Oktober 2017, BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Tes Urine bagi para pegawai PT. CS2 Pola Sehat (Orang Tua Group) yang beralamat di Jl. Yos Sudarso No. 153, Batu Ceper, Kota Tangerang, Banten.

Pemeriksaan Urine Bagi Pegawai PT. KAI DAOP I Jakarta

Rabu 25 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bagi para pegawai PT. KAI DAOP I Jakarta. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 400 orang pegawai dan dihadiri oleh Eksekutif Vice President PT KAI (Persero), Eko Widodo.

Pemeriksaan Urine di Kecamatan Mampang Prapatan Jakarta Selatan.

Senin 23 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bertempat di Kecamatan Mampang Prapatan Jakarta Selatan. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 349 orang pegawai.

Pemeriksaan Urine di SMA Negeri 10 Jakarta

Senin 23 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bertempat di SMA Negeri 10 Jakarta. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 500 orang siswa - siswi.

Asesmen Terpadu Terhadap Tersangka Penyalahguna Narkotika

Senin 23 Oktober 2017 Bidang Rehabilitasi BNNP DKI Jakarta melaksanakan Asesmen Terpadu terhadap Tersangka Penyalahguna Narkotika. Tersangka dari Polres Metro Jakarta Barat (2 orang) dan tahanan BNNP DKI Jakarta. Asesmen dilakukan oleh Tim Medis dan Hukum (Tim Asesmen Terpadu) BNNP DKI Jakarta, di Klinik Pratama BNNP DKI Jakarta.

Thursday, November 3, 2016

Audiensi PT KAI Dengan Kepala BNNP DKI

Audiensi PT KAI dengan Kepala BNNP DKI Jakarta tanggal 3 November 2016 yang bertempat di Kantor BNNP, Gedung Nyi Ageng Serang lantai 6. Audiensi didampingi dengan Kabid Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat, Drs. Sapari Partodiharjo, Apt, MKes., Kasi Pemberdayaan Masyarakat, dr. Shilvya Febrina Iraman, M.Si.

Hasil audiensi ini akan melakukan tes urin kepada anggota DAOP 1, PT KAI dan rencana Sosialisasi P4GN. 
Share:

Penutupan Seminar Nasional Revisi UU No. 35 Tahun 2006 Tentang Narkotika

Hari ini tanggal 3 November 2016 di Ballroom Bina Karna dilaksanakan sesi penutupan dari acara Seminar Nasional yang diadakan dari tanggal 2 November kemarin.

Sesi penutupan diwali dengan sesi materi yang diisi oleh Bapak Tongam Renikson Silaban, SH., MH. Kepala bidang perencenaan legislasi, Pusren-BPHN. Materi kali ini membahas tentang draft naskah akademik untuk bahan revisi UU No. 35 Tahun 2006 Tentang Narkotika.

Share:

Kegiatan Tes Urin di Kantor BNNP DKI Jakarta

Kegiatan pemeriksaan urin narkotika kepada 200 guru honorer di seluruh Jakarta di BNNP DKI Jakarta pada hari Kamis, tanggal 3 November 2016. Di gedung Nyi Ageng Serang lantai 6 JL. HR Rasuna Said Kav 22c Kuningan Jakarta selatan. #STOPNARKOBA

Share:

BNNP DKI Jakarta melaksanakan tes urine bagi siswa SMA Pusaka Satu Jakarta Timur


BNNP DKI Jakarta melaksanakan tes urine bagi siswa SMA Pusaka Satu Jakarta Timur dalam rangka pencegahan, pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN) dilingkungan pendidikan, pada Hari Kamis tanggal 3 November 2016, di kantor BNNP DKI Jakarta. Siswa yang terindikasi penyalahgunaan narkotika disarankan untuk rehabilitasi rawat jalan (konseling adiksi) dalam rangka Wajib lapor penyalahguna narkotika ke BNNP DKI Jakarta. 

Foto Lainnya :


Share:

BNN Provinsi DKI Jakarta Menghadiri Undangan sebagai Narasumber pada Kegiatan Pembinaan Kader Kesehatan Remaja (KKR) bagi Peserta Didik SMP Provinsi DKI Jakarta Tahun 2016


BNN Provinsi DKI Jakarta Menghadiri Undangan sebagai Narasumber pada Kegiatan Pembinaan Kader Kesehatan Remaja (KKR)  bagi Peserta Didik SMP Provinsi DKI Jakarta Tahun 2016, Kegiatan tersebut diwakili oleh Kasi Pemberdayaan Masyarakat BNNP DKI Jakarta (dr. Shilvya Febrina Iraman, M.Si) pada Hari Kamis tanggal 3 November 2016 di Aula Lantai 1 Gedung Nyi Ageng Serang Jl. H.R Rasuna Said Jakarta Selatan.

Foto Lainnya :




Share:

Rangkuman 6 Instruksi Presiden RI Untuk Berantas Narkoba

Angka penyalahgunaan Narkoba di Indonesia yang mencapai kurang lebih 5 juta jiwa merupakan fenomena gunung es. Belum lagi kondisi geografis Indonesia yang terbuka dan jumlah penduduk yang besar menjadikan negara ini salah satu pasar Narkoba terbesar di kawasan Asia Tenggara.

Dalam rapat terbatas yang dilaksanakan di Kantor Presiden, Jakarta, Presiden menginstruksikan 6 (enam) langkah yang harus dilakukan secara komprehensif dan terpadu dalam upaya mengatasi permasalahan Narkoba di Indonesia, adalah sebagai berikut :
  • PERTAMA, sektor, seperti BNN, Polri, TNI, Kementerian Hukum dan HAM, Kementerian Kominfo, Kementerian Kesehatan, Kementerian Sosial, Direktorat Jenderal Bea dan Cukai, harus bergerak bersama, bersinergi, dengan menghilangkan ego sektoral.
  • KEDUA, nyatakan perang terhadap bandar dan jaringan Narkoba dengan memberikan hukuman yang tegas dan keras pada sindikat Narkoba.
  • KETIGA, tutup semua celah jalur penyelundupan Narkoba, baik dipelabuhan maupun di bandara.
  • KEEMPAT, gencarkan kampanye kreatif tentang bahaya Narkoba dengan sasaran utama generasi muda.
  • KELIMA, tingkatkan pengawasan yang ketat pada Lapas sehingga tidak dijadikan pusat penyebaran dan peredaran Narkoba.
  • KEENAM, program rehabilitasi penyalahguna dan pecandu Narkoba harus berjalan efektif sehingga rantai penyalahgunaan Narkoba bisa terputus.
*Sumber : Humas BNN
Share:

Pelaksanaan Rapat Koordinasi Tingkat Daerah Pada Tanggal 2 November 2016 Mengenai SOP Layanan Tim Asesmen Terpadu

BNNP DKI Jakarta mengadakan Rapat Koordinasi Tingkat Daerah  pada tanggal 2 November 2016 mengenai SOP layanan Tim Asesmen Terpadu. Peserta rapat berjumlah 20 orang yang terdiri dari perwakilan Polda Metro Jaya, Kanwilkumham DKI Jakarta, Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, BNN, BNNP DKI, BNNK Jaktim, BNNK Jakut dan BNNK Jaksel. #STOPNARKOBA

Share:

Audiensi Antara Kepala BNNK Jakarta Utara Dengan Kepala Kantor KPU Bea dan Cukai Tipe A Tanjung Priok

Jakarta - Kepala BNNK Jakarta Utara Yuanita Amelia Sari, SE, M.Si melakukan audiensi dengan Kepala Kantor KPU Bea dan Cukai Tipe A Tanjung Priok dalam rangka Pemetaan Jaringan Sindikat Peredaran Narkoba, Rabu (2/11). Acara tersebut dibuka oleh Kepala Kantor KPU Bea dan Cukai Tipe A Tanjung Priok R. Fadjar Donny Tjahjadi, dengan didampingi para pejabat Eselon 2 dan 3 di lingkungan KPU Bea dan Cukai Tipe A Tanjung Priok.

Foto Lainnya :



Share:

BNNK Jakarta Utara Menghadiri Undangan RDK di Gedung Nyi Ageng Serang

Jakarta - BNNK Jakarta Utara diwakili oleh Kasi Rehabilitasi, menghadiri kegiatan RDK (Rapat Dalam Kantor)  yang dipimpin oleh Kepala BNNP DKI Jakarta, Selasa (1/11). Kegiatan tersebut membahas tentang standar operasi prosedur rawat jalan di wilayah DKI Jakarta. Selain itu, membahas juga bahwa Badan Narkotika Nasional siap mengirimkan klien/anggota yang terlibat dalam penyalahgunaan narkotika di lingkungan institusi.

Foto lainnya :

Share:

Translate

Featured Post

Pemeriksaan Urine di SMAN 70 Jakarta

Senin (16/10) BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Tes Urine di beberapa lokasi. Kegia...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung