Bimbingan Teknis Penyidikan Tindak Pidana Pencucian Uang Yang Berasal Dari Narkotika

Selasa 24 Oktober 2017, Bidang Pemberantasan BNNP DKI Jakarta bersama Seksi Pemberantasan BNNK wilayah DKI Jakarta mengikuti Bimbingan Teknis TPPU, bertempat di Hotel Grand Mercure Maha Cipta Yogyakarta. Bimtek ini mengambil tema Tindak Pidana Pencucian Uang Yang Berasal Dari Narkoba. Kegiatan tersebut dilaksanakan selama 2 (dua) hari (24 s.d 25 Oktober 2017). Dihadiri oleh Kabid Pemberantasan BNNP DKI Jakarta, Kasi Intelijen BNNP DKI Jakarta serta para Penyidik di BNNP DKI Jakarta.

Pemeriksaan Urine Bagi Karyawan PT CS2 Pola Sehat (Orang Tua Group)

Selasa 24 Oktober 2017, BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Tes Urine bagi para pegawai PT. CS2 Pola Sehat (Orang Tua Group) yang beralamat di Jl. Yos Sudarso No. 153, Batu Ceper, Kota Tangerang, Banten.

Pemeriksaan Urine Bagi Pegawai PT. KAI DAOP I Jakarta

Rabu 25 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bagi para pegawai PT. KAI DAOP I Jakarta. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 400 orang pegawai dan dihadiri oleh Eksekutif Vice President PT KAI (Persero), Eko Widodo.

Pemeriksaan Urine di Kecamatan Mampang Prapatan Jakarta Selatan.

Senin 23 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bertempat di Kecamatan Mampang Prapatan Jakarta Selatan. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 349 orang pegawai.

Pemeriksaan Urine di SMA Negeri 10 Jakarta

Senin 23 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bertempat di SMA Negeri 10 Jakarta. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 500 orang siswa - siswi.

Asesmen Terpadu Terhadap Tersangka Penyalahguna Narkotika

Senin 23 Oktober 2017 Bidang Rehabilitasi BNNP DKI Jakarta melaksanakan Asesmen Terpadu terhadap Tersangka Penyalahguna Narkotika. Tersangka dari Polres Metro Jakarta Barat (2 orang) dan tahanan BNNP DKI Jakarta. Asesmen dilakukan oleh Tim Medis dan Hukum (Tim Asesmen Terpadu) BNNP DKI Jakarta, di Klinik Pratama BNNP DKI Jakarta.

Friday, November 4, 2016

Penyusunan Soal Tes Kompetensi Bidang (TKB) untuk Jabatan Analis Intelijen dan Penyidik BNN


BNNP DKI Jakarta turut serta dalam kegiatan Penyusunan Soal Tes Kompetensi Bidang (TKB) CPNS BNN untuk Jabatan Analis Intelijen dan Penyidik BNN, yang dilaksanakan pada tanggal 1 - 3 November 2016, yang bertempat di Kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) Lantai 7, Jl. MT Haryono No. 11, Jakarta Timur.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Sekretaris Utama BNN, Bpk. Gatot Subiyaktoro, dan juga dihadiri oleh Kepala Biro Kepegawaian dan Organisasi BNN, Kepala Bidang Rekrutmen Badan Kepegawaian Negara (BKN), Tim Ahli dari Universitas Indonesia, Tim Ahli dari Universitas Negeri Jakarta, Tim Ahli dari UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, serta para undangan dari BNN dan BNNP DKI Jakarta.

Foto lainnya :



Share:

Kerjasama BNN Provinsi DKI Jakarta dengan YSEALI USA & SMAN 4

Dalam rangka hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober 2016, Badan Narkotika Nasional Provinsi DKI Jakarta bekerjasama dengan YSEALI USA dan SMAN 4 Gambir tanggal 3 Oktober 2016 telah melaksanakan kegiatan sosialisasi bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di @ America, Kedutaan Amerika Serikat terkait narkotika jenis baru (new phsychoactive substances/nps) yang beredar di negara Indonesia juga di Amerika Serikat.
Kegiatan tersebut di dukung oleh alumni angkatan 81 dari SMAN 4 yang peduli akan generasi bangsa. Tujuan diadakan kegiatan tersebut untuk menyadarkan generasi muda khususnya anak-anak sma akan bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba sehingga dapat dilakukan pencegahan dini di lingkungan sekolah dan diikuti oleh siswa/siswa SMAN 4 sebanyak 250 orang dan 15 sekolah lainnya di DKI Jakarta yang turut serta dalam kampanye anti narkoba.
Dalam melakukan pemberantasan negara Indonesia dalam hal ini Badan Narkotika Nasional juga bekerjasama dengan Drugs Enforcement Administration (DEA) sehingga dapat memutus jaringan sindikat internasional seperti pengungkapan kasus pabrik narkoba terbesar ketiga didunia yang terungkap di daerah desa cikande, serang banten tidak lepas kerjasama dan informasi dari DEA.
Kepala sekolah SMAN 4, Gambir dan alumni SMAN 4 mengharapkan setelah diadakan kegiatan tersebut, maka dapat bekerjasama secara berkesinambungan untuk dapat SMAN 4 berperan serta dengan membentuk satu komunitas dalam penanganan narkoba khususnya di lingkungan sekolahnya. Begitu juga yang diucapkan narasumber yaitu R. Dea Rhinofa, S.H., M.H selaku Kepala Seksi Pencegahan Bidang Pencegahan & Pemberdayaan Masyarakat BNN Provinsi DKI Jakarta mengharapkan para siswa/siswa sebagai garda terdepan di lingkungan sekolah dalam melakukan pencegahan dini terhadap penyalahgunaan dan peredaran gelap di lingkungan sekolahnya dengan didampingi pihak sekolah dan pemerintah akan melindungi dalam program tersebut.
Kedepan SMAN 4 dan BNN Provinsi DKI Jakarta akan melaksanakan kerjasama dalam rangka kampanye anti narkoba di lingkungan SMA se DKI Jakarta.














Share:

Rapat koordinasi Tingkat Daerah pembahasan SOP pelaksanaan rehabilitasi di lapas

Rapat koordinasi tingkat daerah pembahasan SOP pelaksanaan rehabilitasi di lapas Tgl 3 nov 2016 jam 16.00-19.00 di gedung Nyi Ageng Serang lantai 6 JL. HR Rasuna Said Kav 22c Kuningan Jakarta selatan.Dihadiri oleh 20 orang perwakilan dari BNN pusat,lapas klas 2 A narkotika cipinang, BNNK di wilayah jkt, dan BNNP DKI Jakarta 

Share:

Translate

Featured Post

Pemeriksaan Urine di SMAN 70 Jakarta

Senin (16/10) BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Tes Urine di beberapa lokasi. Kegia...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung