Bimbingan Teknis Penyidikan Tindak Pidana Pencucian Uang Yang Berasal Dari Narkotika

Selasa 24 Oktober 2017, Bidang Pemberantasan BNNP DKI Jakarta bersama Seksi Pemberantasan BNNK wilayah DKI Jakarta mengikuti Bimbingan Teknis TPPU, bertempat di Hotel Grand Mercure Maha Cipta Yogyakarta. Bimtek ini mengambil tema Tindak Pidana Pencucian Uang Yang Berasal Dari Narkoba. Kegiatan tersebut dilaksanakan selama 2 (dua) hari (24 s.d 25 Oktober 2017). Dihadiri oleh Kabid Pemberantasan BNNP DKI Jakarta, Kasi Intelijen BNNP DKI Jakarta serta para Penyidik di BNNP DKI Jakarta.

Pemeriksaan Urine Bagi Karyawan PT CS2 Pola Sehat (Orang Tua Group)

Selasa 24 Oktober 2017, BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Tes Urine bagi para pegawai PT. CS2 Pola Sehat (Orang Tua Group) yang beralamat di Jl. Yos Sudarso No. 153, Batu Ceper, Kota Tangerang, Banten.

Pemeriksaan Urine Bagi Pegawai PT. KAI DAOP I Jakarta

Rabu 25 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bagi para pegawai PT. KAI DAOP I Jakarta. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 400 orang pegawai dan dihadiri oleh Eksekutif Vice President PT KAI (Persero), Eko Widodo.

Pemeriksaan Urine di Kecamatan Mampang Prapatan Jakarta Selatan.

Senin 23 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bertempat di Kecamatan Mampang Prapatan Jakarta Selatan. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 349 orang pegawai.

Pemeriksaan Urine di SMA Negeri 10 Jakarta

Senin 23 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bertempat di SMA Negeri 10 Jakarta. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 500 orang siswa - siswi.

Asesmen Terpadu Terhadap Tersangka Penyalahguna Narkotika

Senin 23 Oktober 2017 Bidang Rehabilitasi BNNP DKI Jakarta melaksanakan Asesmen Terpadu terhadap Tersangka Penyalahguna Narkotika. Tersangka dari Polres Metro Jakarta Barat (2 orang) dan tahanan BNNP DKI Jakarta. Asesmen dilakukan oleh Tim Medis dan Hukum (Tim Asesmen Terpadu) BNNP DKI Jakarta, di Klinik Pratama BNNP DKI Jakarta.

Tuesday, November 8, 2016

Kegiatan Seminar Pengembangan Diri dan Grup Terapi di Balai Pemasyarakatan Klas 1 Jakarta Selatan

Kegiatan seminar pengembangan diri dan grup terapi kepada penyalahguna narkotika. Pada tanggal 8 November 2016 di Bapas Klas 1 Jakarta Selatan kegiatan ini guna memberikan masukan kepada penyalahguna narkotika agar para pengguna ini tidak lagi terperdaya/ketergantungan oleh narkotika.. #stopnarkoba
Share:

Mengenal Sidang Kabinet

Sebagai forum koordinasi tertinggi yang dipimpin langsung oleh Presiden, sidang kabinet menghasilkan berbagai keputusan yang penting untuk diketahui oleh publik. Berbagai kebijakan yang diputuskan tersebut merupakan kebijakan berskala nasional yang berdampak luas pada masyarakat.

Pentingnya penyebarluasan hasil sidang ini, ditegaskan Sekretaris Kabinet, Pramono Anung, saat menjelaskan fungsi dari Sekretariat Kabinet, baru - baru ini. Disampaikan oleh Seskab, bahwa selain ditunggu oleh masyarakat, media, social media, dan publik, hasil Sidang Kabinet juga ditunggu oleh birokrasi pemerintahan. #sidangkabinet
Share:

Sidang Kabinet Di Masa Presiden Jokowi

Sidang kabinet yang diselenggarakan Presiden bisa berupa sidang kabinet paripurna yang dihadiri oleh Para Manteri dan pejabat negara lainnya yang ditentukan. Sidang ini membahas masalah umum dan masalah - masalah penting yang dihadapi oleh negara serta penyelenggaraan pemerintahan pada umumnya. Bisa juga berupa sidang kabinet terbatas atau rapat terbatas (ratas) dihadiri oleh para Menteri dan pejabat terkait dengan topik yang dibahas. Sidang yang dilaksanakan sewaktu-waktu ini membahas permasalahan/isu-isu aktual tertentu yang berkembang di masyarakat. Selain melalui Sidang Kabinet, Presiden juga dapat menyelenggarakan rapat/pertemuan koordinasi dengan berbagai unit tertentu. #sidangkabinet
Share:

Proses Sidang Kabinet

"Apa yang menjadi keputusan dari Sidang Kabinet yang disampaikan oleh Menteri terkait bersama Sekretaris Kabinet selalu ditunggu. Dan karena itu menjadi berita sekaligus menjadi hal yang harus dijalankan oleh Pemerintah ini, "ujar Sekretaris Kabinet Pramono Anung. #sidangkabinet
Share:

Arahan Presiden RI Dalam Sidang Kabinet Paripurna

Setiap sidang kabinet baik paripurna maupun terbatas itu, menteri-menteri semuanya bisa menghadiri karena arahnya biar kita semakin jelas - Presiden Jokowi. #sidangkabinet
Share:

Sidang Kabinet Presiden RI

Kebijakan yang diputuskan dalam sidang kabinet merupakan kebijakan yang berskala nasional, akan mengubah kebijakan yanag ada dan mempunyai dampak luas kepada masyarakat. #sidangkabinet
Share:

Pemberdayaan Alternatif Kepada Masyarakat Komplek Permata, Jakarta Barat

Kepala BNNP DKI Jakarta Drs. Wahyu Adi, SH, M.Si menghadiri undangan di Komplek Permata, Kedaung Angke, Jakarta Barat. Undangan kali ini berfokus kepada pemberdayaan alternatif masyarakat dan memberikan pelatihan untuk melakukan wirausaha kuliner atau kelompok UKM.
Pelatihan ini bertujuan agar masyarakat memiliki keterampilan untuk membuat sebuah masakan, atau membuat barang-barang hasil kerajinan tangan mereka sendiri. Pada akhirnya, hasil kerajinan mereka ini semoga bisa diteruskan kepada perusahaan atau warung-warung untuk dipasarkan.
Share:

Rapat Pagi, Senin 7 November 2016

Rapat Pagi hari Selasa, tanggal 7 November 2016, dipimpin langsung oleh Kepala BNNP DKI Jakarta, Bapak Drs. Wahyu Adi, SH, M.Si. Di dalam rapat kali ini Bapak Wahyu menyinggung soal kinerja pegawai di BNNP DKI Jakarta.
Share:

BNNK Jakarta Utara Menghadiri Acara Justice Conference


Jakarta - Dalam rangka pelaksanaan progam Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba, BNNK Jakarta Utara menghadiri kegiatan Justice Conference bertempat di Gedung Perdamaian Abba Love Ministry, Jumat (4/11). Kegiatan ini dibuka oleh Hakim Agung Prof. Dr. Gayus Lumbuun, sedangkan Kasi Pemberantasan BNNK Jakarta Utara memaparkan materi dengan tema Narkoba Dari Sundut Pandang Hukum. Peserta yang hadir pada kegiatan tersebut peserta 50 orang.

Foto lainnya :


Share:

Supervisi Implementasi Advokasi Pembangunan Berwawasan Anti Narkoba di Lingkungan Pendidikan

Jakarta - Kegiatan Supervisi Implementasi Advokasi Pembangunan Berwawasan Anti Narkoba di Lingkungan Pendidikan

Senin, 7 November 2016 pukul 09.00 WIB s/d selesai

di Aula SMK Budhi Warman 1, Kramat Jati

Kegiatan ini merupakan kelanjutan dari proses pembangunan  berwawasan anti narkoba di lingkungan pendidikan, dan dihadiri oleh 20 (dua puluh) perwakilan SMA & 20 (dua puluh) SMK wilayah Jakarta Timur II.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menilai sejauh mana implementasi komitmen bersama yamg telah disepakati oleh sekolah serta memberikan alternatif kegiatan yang dapat dilakukan untuk memenuhi realisasi komitmen bersama tersebut. #stopnarkoba

Share:

Kegiatan Rapat pengembangan sistem pendataan di BNNP DKI Jakarta

Kegiatan pengembangan sistem pendataan pencegahan & pemberantasan peredaran gelap narkotika oleh Drs. Mufti Djusnir APt, MS.i  pada tanggal 7 November 2016 di BNNP DKI Jakarta gedung Nyi Ageng Serang lantai 6 JL. HR Rasuna Said Kav 22c Kuningan Jakarta selatan.  Kegiatan ini di hadiri oleh perwakilan bidang. Dan kepala BNNP DKI Jakarta #stopnarkoba.

Share:

Translate

Featured Post

Pemeriksaan Urine di SMAN 70 Jakarta

Senin (16/10) BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Tes Urine di beberapa lokasi. Kegia...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung