Bimbingan Teknis Penyidikan Tindak Pidana Pencucian Uang Yang Berasal Dari Narkotika

Selasa 24 Oktober 2017, Bidang Pemberantasan BNNP DKI Jakarta bersama Seksi Pemberantasan BNNK wilayah DKI Jakarta mengikuti Bimbingan Teknis TPPU, bertempat di Hotel Grand Mercure Maha Cipta Yogyakarta. Bimtek ini mengambil tema Tindak Pidana Pencucian Uang Yang Berasal Dari Narkoba. Kegiatan tersebut dilaksanakan selama 2 (dua) hari (24 s.d 25 Oktober 2017). Dihadiri oleh Kabid Pemberantasan BNNP DKI Jakarta, Kasi Intelijen BNNP DKI Jakarta serta para Penyidik di BNNP DKI Jakarta.

Pemeriksaan Urine Bagi Karyawan PT CS2 Pola Sehat (Orang Tua Group)

Selasa 24 Oktober 2017, BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Tes Urine bagi para pegawai PT. CS2 Pola Sehat (Orang Tua Group) yang beralamat di Jl. Yos Sudarso No. 153, Batu Ceper, Kota Tangerang, Banten.

Pemeriksaan Urine Bagi Pegawai PT. KAI DAOP I Jakarta

Rabu 25 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bagi para pegawai PT. KAI DAOP I Jakarta. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 400 orang pegawai dan dihadiri oleh Eksekutif Vice President PT KAI (Persero), Eko Widodo.

Pemeriksaan Urine di Kecamatan Mampang Prapatan Jakarta Selatan.

Senin 23 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bertempat di Kecamatan Mampang Prapatan Jakarta Selatan. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 349 orang pegawai.

Pemeriksaan Urine di SMA Negeri 10 Jakarta

Senin 23 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bertempat di SMA Negeri 10 Jakarta. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 500 orang siswa - siswi.

Asesmen Terpadu Terhadap Tersangka Penyalahguna Narkotika

Senin 23 Oktober 2017 Bidang Rehabilitasi BNNP DKI Jakarta melaksanakan Asesmen Terpadu terhadap Tersangka Penyalahguna Narkotika. Tersangka dari Polres Metro Jakarta Barat (2 orang) dan tahanan BNNP DKI Jakarta. Asesmen dilakukan oleh Tim Medis dan Hukum (Tim Asesmen Terpadu) BNNP DKI Jakarta, di Klinik Pratama BNNP DKI Jakarta.

Wednesday, November 9, 2016

Kegiatan Supervisi Implementasi Advokasi Pembangunan Berwawasan Anti Narkoba di Lingkungan Kelompok Masyarakat

Jakarta - Kegiatan Supervisi Implementasi Advokasi Pembangunan Berwawasan Anti Narkoba di Lingkungan Kelompok Masyarakat ini diadakan pada :

Rabu, 9 November 2016 pukul 09.00 WIB s/d selesai
di RM Rindang Alam, Jl. Hankam Raya

Kegiatan ini merupakan kelanjutan dari proses pembangunan Berwawasan amti narkoba di lingkungan komponen masyarakat Kecamatan Cipayung, dihadiri oleh 20 (dua puluh) perwakilan unsur FKDM, RW, PKK, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan karang taruna Kecamatan Cipayung. 

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menilai sejauh mana implementasi komitmen bersama yang telah disepakati oleh kelompok kerja kecamatan Cipayung serta memberikan alternatif kegiatan yang dapat dilakukan untuk memenuhi realisasi komitmen bersama tersebut. Kegiatan ini dihadiri juga oleh Bapak Wakil Camat Cipayung, E.Sofyan untuk memantau perkembangan pembangunan berwawasan anti narkoba di lingkungan kecamatan Cipayung. #stopnarkoba

Foto lainnya :


Share:

Workshop Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba di Lingkungan Komponen Masyarakat

Jakarta - Workshop Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba di Lingkungan Komponen Masyarakat dilaksanakan pada :

Hari : Selasa, 8 November 2016
Waktu : 08.00 s.d 16.30 WIB
Tempat : Gedung Cawang Kencana, Jl.Mayjen Sutoyo Kav.22 Cawang, Kramat Jati, Jakarta Timur
Peserta : Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, FKDM, Tokoh Pemuda, PKK, LSM, Kelompok Kerja BNN dan Perwakilan Kelompok Bang Wawan.


Kegiatan Workshop merupakan salah satu bentuk kegiatan pemberdayaan peran masyarakat dalam upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) dalam bentuk pengembangan kapasitas. Tujuan dari kegiatan ini adalah meningkatkan jumlah relawan atau penggiat anti narkoba di wilayah Jakarta Timur serta meningkatkan kepedulian, pengetahuan dan keterampilan peserta kegiatan untuk dapat melaksanakan upaya P4GN secara mandiri dan efektif.

Kegiatan dibuka oleh Kepala BNN Kota Jakarta Timur Bapak Ajun Komisaris Besar Polisi Mohammad Nasrun M, S.H.,M.H., sekaligus menjadi narasumber kegiatan dalam pengarahannya beliau menyampaikan pentingnya kekuatan masyarakat untuk melawan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di lingkungannya masing-masing.


Disamping narasumber Kepala BNN Kota Jakarta Timur turut serta sebagai narasumber pada kegiatan ini yaitu Direktur Peran Serta Masyarakat Dra.Sinta Dame Simanjuntak, MA., dan Kasubdit Fasilitasi Lembaga Rehabilitasi Komponen Masyarakat Ibu Sri Bardiyati, S.Sos. 
 

Dalam kegiatan ini para peserta membuat rencana aksi yang akan diimplementasikan di lingkungannya masing-masing. #Stop Narkoba

Foto lainnya :




 
Share:

Apel Rutin Pagi Rabu, 9 November 2016

Apel rutin pagi di hari Rabu tanggal 9 November 2016 dipimpin oleh Kepala Bidang Pencegahan dan pemberdayaan masyarakat, Drs. Sapari Partodiharjo, Apt. M.Kes. Di dalam apel kali ini, beliau membahas tentang kedisiplinan para staff dari BNNP DKI Jakarta agar datang lebih tepat waktu, terutama saat adanya apel. Beliau jg menawarkan untuk adanya sistem "reward and punishment" dan memajang nama pegawai bagi yang telat datang
Share:

Rapat Tindak Lanjut Pemeriksaan Rambut Di Lingkungan Pemprov DKI Jakarta

Rapat Pembahasan Tindak Lanjut Disposisi Gubernur DKI Jakarta terkait peserta yg belum mengikuti pemeriksaan rambut pada tgl 7 Okt 2016 yg lalu di Lingkungan Pemprov DKI Jkt, yang dilaksanakan pada hari Selasa tgl 8 Nov 2016 pukul 09.00 WIB s/s selesai, bertempat di Ruang I Biro Tata Pemerintahan Prov. DKI Jakarta.
Hadir dlm rapat tsb perwakilan dari BNN Prov. DKI Jakarta Kabid P2M Drs. Sapari Partodiharjo, Apt, M.Kes, dari Tapem DKI Jkt, Biro KDH, Walkot Jaktim, Dishub & Satpol PP dan rencana giat dilakukan dlm waktu dekat pada 12 personel yg tdk hadir dari 50 org yg direncanakan pada pemeriksaan rambut tgl 7 Okt 2016 yg lalu. Dump.
Share:

Translate

Featured Post

Pemeriksaan Urine di SMAN 70 Jakarta

Senin (16/10) BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Tes Urine di beberapa lokasi. Kegia...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung