Bimbingan Teknis Penyidikan Tindak Pidana Pencucian Uang Yang Berasal Dari Narkotika

Selasa 24 Oktober 2017, Bidang Pemberantasan BNNP DKI Jakarta bersama Seksi Pemberantasan BNNK wilayah DKI Jakarta mengikuti Bimbingan Teknis TPPU, bertempat di Hotel Grand Mercure Maha Cipta Yogyakarta. Bimtek ini mengambil tema Tindak Pidana Pencucian Uang Yang Berasal Dari Narkoba. Kegiatan tersebut dilaksanakan selama 2 (dua) hari (24 s.d 25 Oktober 2017). Dihadiri oleh Kabid Pemberantasan BNNP DKI Jakarta, Kasi Intelijen BNNP DKI Jakarta serta para Penyidik di BNNP DKI Jakarta.

Pemeriksaan Urine Bagi Karyawan PT CS2 Pola Sehat (Orang Tua Group)

Selasa 24 Oktober 2017, BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Tes Urine bagi para pegawai PT. CS2 Pola Sehat (Orang Tua Group) yang beralamat di Jl. Yos Sudarso No. 153, Batu Ceper, Kota Tangerang, Banten.

Pemeriksaan Urine Bagi Pegawai PT. KAI DAOP I Jakarta

Rabu 25 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bagi para pegawai PT. KAI DAOP I Jakarta. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 400 orang pegawai dan dihadiri oleh Eksekutif Vice President PT KAI (Persero), Eko Widodo.

Pemeriksaan Urine di Kecamatan Mampang Prapatan Jakarta Selatan.

Senin 23 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bertempat di Kecamatan Mampang Prapatan Jakarta Selatan. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 349 orang pegawai.

Pemeriksaan Urine di SMA Negeri 10 Jakarta

Senin 23 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bertempat di SMA Negeri 10 Jakarta. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 500 orang siswa - siswi.

Asesmen Terpadu Terhadap Tersangka Penyalahguna Narkotika

Senin 23 Oktober 2017 Bidang Rehabilitasi BNNP DKI Jakarta melaksanakan Asesmen Terpadu terhadap Tersangka Penyalahguna Narkotika. Tersangka dari Polres Metro Jakarta Barat (2 orang) dan tahanan BNNP DKI Jakarta. Asesmen dilakukan oleh Tim Medis dan Hukum (Tim Asesmen Terpadu) BNNP DKI Jakarta, di Klinik Pratama BNNP DKI Jakarta.

Monday, November 14, 2016

Kunjungan Kepala BNN Provinsi DKI Jakarta ke BNN Kota Jakarta Timur

Jakarta - Pada kunjungan kerja  Kepala BNNP DKI Jakarta Bapak Drs. Wahyu Adi, SH., MSi hari ini, Senin 14 November 2016  memberikan banyak arahan / evaluasi tentang kegiatan yang sudah dilaksanakan oleh BNN Kota Jakarta Timur selama periode Anggaran 2016 dari bulan Januari sampai November 2016. Dan beliau juga memberikan arahan-arahan untuk pelaksanaan kegiatan di tahun anggaran 2017 mendatang.


Pesan Utama yang disampaikan Bapak Drs. Wahyu Adi, SH., MSi adalah
1. Agar kita didalam memberikan Pelayanan kepada Masyarakat harus benar-benar secara Total dan jangan sampai ada Gratifikasi
2. Terkait dengan Perwabku fiktif agar jangan PPK maupun Pelaksana Kegiatan ada yang mempermainkan Anggaran
3. Berusaha memaksimalkan anggaran sesuai dengan anggaran yang ada di POK. #stopnarkoba




Share:

Kunjungan Kepala BNNP DKI Jakarta ke Kantor BNNK Jakarta Timur

Kepala BNNP DKI Jakarta, Drs. Wahyu Adi, SH, M.Si mengunjungi kantor BNNK Jakarta Timur yang terletak di Kantor Walikota Jakarta Timur Gedung B2 lantai 4. Beliau disambut langsung oleh Kepala BNNK Jakarta Timur, Bapak Nasrun
Share:

Pemeriksaan Folikel Rambut dan Pemeriksaan Urine Bagi Pegawai Pemerintahan Provinsi DKI Jakarta

Dalam rangka meningkatkan kualitas kinerja PNS/CPNS di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melakukan deteksi dini narkoba melalui Tes Folikel Rambut dan Tes Urine bagi Pegawai Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bekerja sama dengan BNNP DKI Jakarta untuk memfasilitasi kegiatan tersebut.

Peserta yang mengikuti Tes Folikel Rambut dan Tes Urine adalah Pegawai yang belum mengikuti Tes pada tanggal 7 Oktober 2016.
Peserta berjumlah 10 orang terdiri dari Pegawai Pemprov DKI, Pegawai Dinas Perhubungan Pegawai Satpol PP dan Pegawai Kelurahan Rawa Teratai. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Hari Senin tanggal 14 November 2016 di Ruang Rapat Lt.10 Biro Tata Pemerintahan pemprov DKI Jakarta. 

Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengantisipasi dan deteksi dini agar seluruh Pegawai Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bersih dari narkoba.

Foto :
1. Peserta yang mengikuti Tes Folikel Rambut dan Tes Urine


2. Pengambilan Folikel Rambut



3. Pengembalian Sampel Urine



4. Penandatangan Berita Acara Sampel Urine


Share:

Apel pagi rutin Senin, 14 November 2016

Apel pagi yang rutin dilaksanakan oleh semua staf BNNP DKI Jakarta hari ini dipimpin oleh Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat, Drs. Sapari Partodiharjo, Apt, MKes. Apel dilaksanakan di kantor BNNP DKI Jakarta lantai 6, Gedung Nyi Ageng Serang, Jakarta

Share:

Translate

Featured Post

Pemeriksaan Urine di SMAN 70 Jakarta

Senin (16/10) BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Tes Urine di beberapa lokasi. Kegia...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung