Thursday, November 17, 2016

Kegiatan Konseling Rawat Jalan Kepada Siswa/Siswi SMA di Bnnp DKI Jakarta

Konseling rawat jalan kepada siswa/siswi di sebuah SMA di Jakarta Selatan pada hari Selasa tanggal 17 November 2016 di BNNP DKI Jakarta  gedung Nyi Ageng Serang lantai 6 JL. HR Rasuna Said Kav 22c Kuningan Jakarta selatan. Konseling ini di lakukan oleh (julino jati ) , (Dicky Hudaya) sebagai konselor. Kepada siswa/siswi penyalahguna narkotika kegiatan ini adalah proses rehabilitasi rawat jalan. #STOPNARKOBA

Share:

Giat Pasca Rehabilitasi Klien Bapas Kelas 1 Jakarta Pusat

Kegiatan pasca rehabilitasi klien Bapas kerja sama Bapas kelas 1 Jakarta pusat dengan BNNP DKI Jakarta pada kamis dini hari tanggal 17 November 2016 di Bapas kelas 1 Jakarta pusat. yang di bawakan oleh (Santoso) dan materi yang di bawakan adalah GT action plan kepada mantan pecandu narkotika di Bapas Jakarta pusat #STOPNARKOBA
Share:

Giat Razia BNNP DKI Jakarta di Universitas Nasional

Hari Kamis, tanggal 17 November 2016, Tim Pemberantasan BNNP DKI Jakarta melakukan kegiatan razia di lingkungan kampus Universitas Nasional. Kegiatan ini dilakukan sebagai melaksanalan program P4GN yang bertujuan memberantas dan mencegah perederan narkoba di lingkungan kampus di Jakarta.
Kegiatan razia ini dibantu oleh BNNK Jakarta Selatan, Tim K-9 BNN, Tim Dakjar BNN, dan Polsek Pasar Minggu. (Dto)
Share:

BNNK Jakarta Utara Lakukan Sosialisasi P4GN di SMPN 140 Jakarta Utara

Jakarta - BNNK Jakarta Utara melakukan sosialisasi informasi P4GN di lingkungan sekolah, Rabu (16/11). Kegiatan tersebut bertempat di SMPN 140 Jakarta Utara, jumlah peserta yang hadir berjumlah 50 orang dari perwakilan tiap - tiap kelas dan pengurus OSIS.

Foto lainnya :

Share:

Kegiatan Tes Urine SMA Wijaya Kusuma dan SMK Karya Wijaya Kusuma


Jakarta - Kegiatan Tes Urine SMA Wijaya Kusuma dan SMK Karya Wijaya Kusuma ini dilaksanakan pada
Hari : Rabu, 16 November 2016
Waktu : 09.00 WIB s.d selesai
Tempat Ruang Kelas SMA Wijaya Kusuma dan SMK Karya Wijaya Kusuma.
Jl.Mujahidin No.17 A, Kelurahan Kampung Rambutan, Ciracas Jakarta Timur.
Peserta : Perwakilan siswa yang dipilih oleh Guru BP dari SMA Wijaya Kusuma dan SMK Karya Wijaya Kusuma sebanyak 62 siswa.

Kegiatan tes urine yang dilaksanakan BNNK Jakarta Timur ini  merupakan hasil implementasi komitmen Kelompok Kerja Pembangunan Berwawasan Anti Narkoba (Bangwawan) di Lingkungan Suku Dinas Pendidikan Wilayah II Kota Administrasi Jakarta Timur Tingkat SMA dan SMK.


Pihak sekolah menyampaikan bahwa lingkungan sekolah mereka merupakan lingkungan yang beresiko tinggi terhadap penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba. Diharapkan dari kegiatan ini dapat mencegah dan memberikan efek jera serta mendeteksi lebih dini terhadap penyalahgunaan narkoba yang marak dikalangan pelajar. 

Dari hasil tes urine diperoleh tidak ada siswa yang terindikasi sebagai penyalahguna narkoba.


Share:

Tindak Lanjut Tempat Hiburan Malam Terkait Peredaran Narkoba

Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNP DKI Jakarta, Drs. Sapari Partodiharjo, Apt. MKes menghadiri undangan dari Kasatpol PP Pemprov DKI Jakarta terkait pengarahan/pembinaan bagi para pemilik/pengelola usaha THM (Tempat Hiburan Malam).

Sehubungan dengan ancaman sanksi penyegelan/penutupan THM apabila terbukti dua kali membiarkan terjadinya transaksi dan penyalahgunaan narkoba.

Kegiatan ini berlangsung pada tanggal 16 November 2016, pukul 13.00-15.00 yang bertempat di Ruang Rapat Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi DKI Jakarta, lantai 16, Balaikota DKI Jakarta Blok H. Peserta yang hadir dalam rapat lebih kurang 30 orang. Dto

Share:

Featured Post

Zona Integritas

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Total Pengunjung