Kepala BNNP DKI Jakarta Menerima Kunjungan Kerja Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu

Rabu, 10 Januari 2018, Kepala BNNP DKI Jakarta menerima kunjungan kerja pimpinan dan anggota Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu. Adapun kunjungan kerja tersebut membahas mengenai konsultasi dan koordinasi masalah Narkoba terhadap pelajar dan mahasiswa.

Audiensi Kepala BNNP DKI Jakarta dengan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta

Kamis 19 Desember 2017, Kepala BNNP DKI Jakarta, Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH melakukan audiensi dengan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Sandiaga Uno, pada Selasa 19 Desember 2017 yang bertempat di Ruang Rapat Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta.

Taklimat Awal Audit Dana Hibah TA. 2017 oleh Tim Inspektorat Utama BNN

Kamis 4 Januari 2018, BNNP DKI Jakarta menerima kedatangan Tim Auditor Inspektorat Utama BNN dalam rangka Audit Laporan Keuangan Dana Hibah BNNP DKI Jakarta Tahun Anggaran 2017.

Koordinasi Dalam Rangka Advokasi ke Instansi Pemerintah

Rabu 9 Januari 2018, Dalam rangka Advokasi pelaksanaan pembangunan berwawasan anti narkoba bagi instansi pemerintah, Kabid P2M dan Kasi Pencegahan BNNP DKI Jakarta melaksanakan koordinasi dengan instansi terkait yaitu Dinas Pendidikan dan Bakesbangpol Pemprov DKI Jakarta.

Kegiatan Sosialisasi Keliling di Kawasan Jakarta Timur

Selasa 19 Desember 2017, Mobil sosialisasi bergerak menuju wilayah Jakarta Timur. Berangkat dari kantor BNNP DKI Jakarta menuju kawasan Mal Cijantung, Jakarta Timur. Rute melewati daerah Kramat Jati menuju daerah Pasar Rebo dan berhenti dibawah Flyover Pasar Rebo.

Pelaksanaan Asesmen Terpadu Tersangka Penyalahguna Narkotika terkait Masalah Hukum

Senin 8 Januari 2018, Pelaksanaan Asesmen Terpadu Tersangka Penyalahguna Narkotika dari Polres Metro Jakarta Barat oleh Tim Medis dan Hukum (Tim Asesmen Terpadu) BNNP DKI Jakarta pada hari Senin tanggal 8 Januari 2018 bertempat di Kantor BNNP DKI Jakarta, Gedung Nyi Ageng Serang Lantai 6, Jl. HR. Rasuna Said Kav. 22C, Kuningan, Jakarta Selatan.

Saturday, November 19, 2016

Implementasi Komitmen Yayasan Islam Malahayati Jakarta dalam Pembangunan Berwawasan Anti Narkoba

Jakarta - Implementasi Komitmen Yayasan Islam Malahayati Jakarta dalam Pembangunan Berwawasan Anti Narkoba

Sabtu, 19 November 2016, pukul 07.30 WIB s.d selesai

Kegiatan ini difasilitasi oleh perwakilan Kelompok Kerja Berwawasan Anti Narkoba di Lingkungan Pendidikan SMK Islam Malahayati, Bapak Abdul Majid, beserta perwakilan SMA Malahayati Ibu Yunia Arlini. Acara diawali dengan sambutan Wakil Kepala sekolah SMK dimana dinyatakan bahwa penting bagi siswa memahami kegunaan serta bahaya narkoba demi terciptanya cita dan harapan para peserta didik. Tim Penyuluh BNN Kota Jakarta Timur dan Petugas Tes Urin disambut dengan penampilan kesenian tari saman, akustik, dan aksi beat boxing dari siswa/siswi SMA & SMK Malahayati, yang menambah semarak kegiatan Sosialisasi Bahaya Penyalahgunaan Narkotika.

Acara sosialisasi dipandu oleh Penyuluh Narkoba Ahli Pertama BNN Kota Jakarta Timur, Ibu Nyoman Rusmiati, S.KM yang menyebarluaskan informasi perihal program Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), disertai penggunaan alat bantu replika narkotika.

Di waktu bersamaan, para guru Bimbingan Konseling memilih 30 peserta didik masing-masing SMA dan SMK, untuk dilakukan tes urin. Bagi para peserta tes urin diberikan pemahaman bahwa tes urin merupakan langkah antisipatif lembaga pendidikan dan BNN dalam menciptakan lingkungan sekolah yang bersih dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika.

Dengan dilakukannya kegiatan ini, maka Yayasan Islam Malahayati tidak saja mewujudkan komitmen bersama Kelompok Kerja Pembangunan Berwawasan Anti Narkoba di Lingkungan Pendidikan, namun juga melaksanakan amanat Undang-Undang 35 tahun 2009 tentang Narkotika perihal peran serta masyarakat.. #stopnarkoba

Share:

Translate

Featured Post

Audiensi Kepala BNNP DKI Jakarta Dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta

Kepala BNNP DKI Jakarta, Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH melakukan audiensi dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, pada Selasa 19...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung