Monday, November 21, 2016

Kunjungan Kerja DPRD Provinsi Banten di Kantor BNNP DKI Jakarta

Kepala BNNP DKI Jakarta, Drs. Wahyu Adi, SH, M.Si menerima kunjungan kerja dari DPRD Banten pada hari Senin, 21 November 2016 bertempat di Kantor BNNP DKI Jakarta. Rombongan DPRD Banten diwakili oleh Hj. Adde Rosi Khoerunnisa yang merupakan Wakil Ketua DPRD Banten dan juga beberapa staf dari Komisi V DPRD Banten.
Acara ini juga dihadiri oleh Kepala BNNK Jakarta Utara, BNNK Jakarta Timur, dan BNNK Jakarta Selatan. Anggotq BNNP yang hadir dalam acara ini diwakili Kabag. Umum, Kabid P2M, Kabid Rehabilitasi, Kasi Pencegahan, Kasi Pemberdayaan Masyarakat, Kasi Intelijen.
Share:

Audiensi BNNP DKI Jakarta dengan Dompet Dhuafa dan PT TEP

Kepala BNNP DKI Jakarta, Drs. Wahyu Adi, SH, M.Si, menerima kunjungan dari Pihak Yayasan Dompet Dhuafa dan PT TEP dalam rangka melakukan audiensi dengan Kepala BNNP DKI Jakarta. Kepala BNNP DKI Jakarta didampingi oleh Kabid. Pemberantasan dan Pemberdayaan Masyarakat dan Kasi. Pemberdayaan Masyarakat BNNP DKI Jakarta. Audiensi dilakukan di Kantor BNNP DKI Jakarta yang terletak di Gedung Nyi Ageng Serang, lantai 6

Yayasan Dompet Dhuafa dan PT TEP ingin mengadakan koordinasi dengan pihak BNNP DKI Jakarta untuk melaksanakan prgoram P4GN di wilayah DKI Jakarta.

Share:

Translate

Featured Post

Koordinasi Tentang Rencana Upaya Kerjasama Implementasi P4GN Melalui Kegiatan Deteksi Dini

BNN Provinsi DKI Jakarta melaksanakan Koordinasi Kegiatan P4GN Melalui Kegiatan Deteksi Dini. Koordinasi tersebut dilaksanakan pada Hari Ra...

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung