Tuesday, November 22, 2016

BNNP DKI Jakarta Mengadakan Acara Diskusi Interaktif pelaksanaan Rehabilitasi Rawat Jalan dan Rawat Inap

BNNP DKI Jakarta mengadakan acara diskusi interaktif layanan rehabilitasi rawat jalan dan rawat inap. Acara tersebut dilaksanakan di Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta, Jl. Kesehatan No. 10 Jakarta Pusat. Peserta terdiri dari perwakilan BNNK, Dinas Kesehatan, Suku Dinas Kesehatan, Puskesmas dan RSUD diwilayah DKI Jakarta  sebanyak 20 peserta.

Share:

Acara FSG (Family Support Group) yang diadakan di Lapas Cipinang Narkotika II A.

Acara FSG (Family Support Group) yang diadakan di Lapas Cipinang Narkotika II A. Hari Selasa, tanggal 22 November 2016. Acara bertema "Melalui FSG kuatkan dukungan untuk WBP dalam menjalani rehabilitasi demi perubahan ke arah yang lebih baik".Perwakilan dari BNNP DKI Jakarta yaitu staf bidang Rehabilitasi Tiu Dewi Muhardini, S.Pd dan Rika Oktaviani, S.Psi. Acara diawali dengan sambutan Kepala Lapas Narkotika II A Bpk. Deni Sunarya, kemudian dilanjutkan dengan doa dan penyampaian "Brief explanation" terkait Program Therapeutic Community khususnya FSG yang disampaikan oleh Fasilitator Rehabilitasi BNNP DKI Jakarta Tiu Dewi Muhardini, S.Pd. Setelah itu acara dilanjutkan dengan hiburan dan konseling bersama oleh para konselor.


Share:

Sosialisasi Informasi P4GN dan Tes Urine di SMK Sahid Jakarta Timur



Sosialisasi Informasi P4GN dan Tes Urine di SMK Sahid dilaksanakan pada :
Hari : Selasa, 22 November 2016
Waktu : 08.00 s.d selesai
Tempat : Ruang Kelas SMK Sahid
Jln Haji Baping Kav.42-43, Susukan Ciracas Jakarta Timur.
Peserta : OSIS SMK Sahid
Kegiatan sosialisasi informasi P4GN merupakan implementasi Program Kerja Pokja Pembanguanan Berwawasan Anti Narkoba (Bangwawan) di Lingkungan Suku Dinas Pendidikan Wilayah II.
Perwakilan Guru Kesiswaan Ibu Agustina A.Erly Winarti selaku anggota Pokja Bangwawan dari SMK Sahid dalam sambutannya menyampaikan agar peserta didik khususnya para OSIS tidak menyalahgunakan narkoba terlebih lagi penyalahgunaan narkoba sangat merusak masa depan dan menghancurkan generasi bangsa.
Penyuluh Narkoba Ahli Pertama BNN Kota Jakarta Timur, sdri Esther Veronica, S.I.Kom memberikan informasi terkait dampak bahaya penyalahgunaan narkoba pada remaja serta kampanye STOP Narkoba untuk memotivasi para OSIS dalam membuat kegiatan-kegiatan positif di Lingkungan Sekolahnya.
Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan tes urine kepada para OSIS SMK Sahid sebanyak 30 siswa.
# Stopnarkoba #TOLERANSI


Foto lainnya :




Share:

Kegiatan Konseling Rawat Jalan Bagi Siswa/Siswi SMA

Bidang Rehabilitasi BNNP DKI Jakarta melakukan kegiatan konseling dan grup terapi bagi para siswa/siswi SMA di Jakarta bagi mereka yang telah diketahui melakukan penyalahgunaan narkoba.

Kegiatan ini dilaksanakan di Kantor BNNP DKI Jakarta, Gedung Nyi Ageng Serang lantai 6 pada hari Selasa tanggal 22 November 2016.

Share:

Kegiatan Tes Urine Kepada Pegawai BNNK Jakarta Utara

Hari Senin, tanggal 21 November 2016, BNNK Jakarta Utara melaksanakan tes urine terhadap seluruh pegawai internal BNNK Jakarta Utara. Kegiatan ini ditujukan agar Pegawai BNNK jakut terhindar dari penyalahgunaan narkoba.

Share:

Kegiatan Peningkatan Keterampilan Peserta Program Pascarehabilitasi

Hari Jumat, tanggal 18 November 2016, Kasi Rehabilitasi BNN Kota Jakarta utara, dr Novianti purnamasari menjadi narasumber di kegiatan peningkatan keterampilan bagi peserta program pascarehabilitasi di hotel amaris jaksel

Share:

Translate

Featured Post

Koordinasi Tentang Rencana Upaya Kerjasama Implementasi P4GN Melalui Kegiatan Deteksi Dini

BNN Provinsi DKI Jakarta melaksanakan Koordinasi Kegiatan P4GN Melalui Kegiatan Deteksi Dini. Koordinasi tersebut dilaksanakan pada Hari Ra...

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung