Thursday, November 24, 2016

Kegiatan Lokakarya Balai Laboratorium Narkoba

Pada hari Kamis, tanggal 24 November 2016, Karo Kepegawaian BNN dan Balai Lab BNN mengadakan acara Lokakarya Balai Laboratorium Narkoba yang mengusung tema "Partisipasi Penyidik Dalam Rangka Meningkatkan Kualitas Pelayanan". Acara yang bertempat di Hotel Ibis Cawang ini dihadiri oleh 40 peserta dan mengundang salah satu staf dari Kemenpan sebagai narasumber.
Share:

Taklimat awal kedatangan tim audit jilid 2 tahun 2016

Jakarta, kamis 24/11/2016
Bertempat di kantor bnnp dki jakarta di gedung nyiaageng serang lt.6.
Kepala dan jajaran menyambut kembali kedatangan tim audit irwas untuk mengaudit anggaran 2016.
Kedatangan tim audit irwas di kepalai oleh ibu nurul guna mewujudkan bnnp dki bersih dari tindakan korupsi dll

Share:

Sosialisasi Informasi P4GN di Lingkungan Komponen Masyarakat

 
 
Jakarta - Sosialisasi Informasi P4GN di Lingkungan Komponen Masyarakat dilaksanakan pada :

Hari : Rabi, 23 November 2016
Waktu : 21.30 s.d 22.30 WIB
Tempat : Kavling cipayung RT.05 RW.08 Jl.Akusti Blok A No.6 cipayung. Jakarta Timur
Peserta : Jemaat Agape Sektor Pelayanan XI.

Sosialisasi Informasi P4GN merupakan inmplementasi program kerja Pokja Pembangunan Berwawasan Anti Narkoba (Bangwawan) di Lingkungan Komponen Masyarakat Kecamatan Cipayung yang di fasilitasi oleh Ibu Popy.

Ni Nyoman Rusmiati, S.KM selaku Penyuluh Narkoba Ahli Pertama BNN Kota Jakarta Timur memberikan informasi tentang pentingnya peran seluruh lapisan komponen masyarakat untuk turut serta melakukan upaya P4GN paling tidak dimulai dari lingkungan keluarga melalui menanamkan pola hidup sehat kepada anak serta pola asuh yang baik untuk membentengi anak anak dari bahaya penyalahgunaan narkoba.

 
Kegiatan sosialisasi juga disertai dengan Pameran Replika Narkotika dan Testimoni oleh Konselor BNN Kota Jakarta Timur untuk memberikan pemahaman tentang pentingnya peran keluarga dan lingkungan dalam mencegah penyalahgunaan narkoba pada anak sejak usia dini. 
#Stopnarkoba #TOLERANSI


Share:

Implementasi Komitmen Kelompok Kerja Berwawasan Anti Narkoba di Lingkungan Pendidikan SMK


 
Jakarta - Implementasi Komitmen Kelompok Kerja Berwawasan Anti Narkoba di Lingkungan Pendidikan SMK Angkasa II Halim Perdana Kusuma dilaksanakan pada :
Rabu, 23 November 2016
Pukul 08.00 s/d selesai

Realisasi komitmen kerja kali ini digagas oleh Ibu Ning, perwakilan peserta dari SMK Angasa II yaitu pelaksanaan tes urin bagi sample 30 peserta didik. Sebelum pelaksaan tes urin, Kepala SMK Angkasa II, Bapak R. Jimmy Sidabutar, SH yang menyambut baik upaya deteksi dini BNN Kota Jakarta Timur dalam membangun sekolah yang bersih dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba. Beliau berharap kiranya kerjasama yang dibentuk melalui kempok kerja pembangunan berwawasan anti narkoba dapat membantu sekolah khusunya SMK Angkasa II dalam upaya menciptakan generasi emas yang sehat tanpa narkoba.

Pelaksanaan tes urin tersebut diikuti oleh 30 peserta didik yang dipilih secara acak oleh guru Bidang Kesiswaan. Hasil tes urin pada hari itu, tidak ditemukan indikasi penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika pada peserta tes urin. Kepada para guru diharapkan tetap waspada, dan bagi peserta didik diharapakan mendapat pemahaman bahwa sekolah bersama BNN serius dalam penanganan narkoba khususnya bagi generasi muda.



Share:

BNNP DKI Jakarta Melaksanakan Tes Urine Dalam Rangka Wajib Lapor Penyalahguna Narkotika Bagi Siswa/Siswi SMA Suluh Jakarta


BNNP DKI Jakarta melaksanakan tes urine bagi siswa/siswi SMA Suluh Jakarta dalam rangka pencegahan, pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN) dilingkungan pendidikan, pada Hari Kamis tanggal 24 November 2016. Bagi siswa yang terindikasi penyalahgunaan narkotika disarankan untuk rehabilitasi rawat jalan (konseling adiksi) dalam rangka Wajib lapor penyalahguna narkotika ke BNNP DKI Jakarta.

Foto Lainnya :
1. Peserta Tes Urine


2. Pemeriksaan Medis


3. Pengembalian Sampel Urine


4. Analis

5. Penyerahan Berita Acara Sampel Urine 


6. Pemberian Gantungan Kunci Stop Narkoba kepada siswa/siswi SMA Suluh


Share:

Featured Post

Zona Integritas

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Total Pengunjung