Bimbingan Teknis Penyidikan Tindak Pidana Pencucian Uang Yang Berasal Dari Narkotika

Selasa 24 Oktober 2017, Bidang Pemberantasan BNNP DKI Jakarta bersama Seksi Pemberantasan BNNK wilayah DKI Jakarta mengikuti Bimbingan Teknis TPPU, bertempat di Hotel Grand Mercure Maha Cipta Yogyakarta. Bimtek ini mengambil tema Tindak Pidana Pencucian Uang Yang Berasal Dari Narkoba. Kegiatan tersebut dilaksanakan selama 2 (dua) hari (24 s.d 25 Oktober 2017). Dihadiri oleh Kabid Pemberantasan BNNP DKI Jakarta, Kasi Intelijen BNNP DKI Jakarta serta para Penyidik di BNNP DKI Jakarta.

Pemeriksaan Urine Bagi Karyawan PT CS2 Pola Sehat (Orang Tua Group)

Selasa 24 Oktober 2017, BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Tes Urine bagi para pegawai PT. CS2 Pola Sehat (Orang Tua Group) yang beralamat di Jl. Yos Sudarso No. 153, Batu Ceper, Kota Tangerang, Banten.

Pemeriksaan Urine Bagi Pegawai PT. KAI DAOP I Jakarta

Rabu 25 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bagi para pegawai PT. KAI DAOP I Jakarta. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 400 orang pegawai dan dihadiri oleh Eksekutif Vice President PT KAI (Persero), Eko Widodo.

Pemeriksaan Urine di Kecamatan Mampang Prapatan Jakarta Selatan.

Senin 23 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bertempat di Kecamatan Mampang Prapatan Jakarta Selatan. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 349 orang pegawai.

Pemeriksaan Urine di SMA Negeri 10 Jakarta

Senin 23 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bertempat di SMA Negeri 10 Jakarta. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 500 orang siswa - siswi.

Asesmen Terpadu Terhadap Tersangka Penyalahguna Narkotika

Senin 23 Oktober 2017 Bidang Rehabilitasi BNNP DKI Jakarta melaksanakan Asesmen Terpadu terhadap Tersangka Penyalahguna Narkotika. Tersangka dari Polres Metro Jakarta Barat (2 orang) dan tahanan BNNP DKI Jakarta. Asesmen dilakukan oleh Tim Medis dan Hukum (Tim Asesmen Terpadu) BNNP DKI Jakarta, di Klinik Pratama BNNP DKI Jakarta.

Friday, November 25, 2016

Test Urine Bagi Tenaga Kontrak PPSU ( Petugas Prasarana Umum ) Kelurahan Duren Sawit





Jakarta - Tes Urine di Kelurahan Duren Sawit  Jakarta Timur dilaksanakan pada :
Tanggal 25 November 2016 
Pukul 08 WIB s.d selesai 
di  Kelurahan Duren Sawit Jakarta Timur
 
Dalam rangka deteksi dini terhadap Penyalahgunan Narkotika, Kelurahan Duren Sawit Jakarta Timur bekerjasama dengan BNN Kota Jakarta Timur mengadakan pelaksanaan Test Urine bagi tenaga kontrak dilingkungan kerjanya dengan diawali kepada  PPSU ( Petugas Prasarana Umum ) yang berjumlah 30 orang dari 140 orang PPSU yang ada di wilayah Kelurahan Duren Sawit


Dari kegiatan yang sudah dilaksanakan hari ini di harapkan Pemerintah setempat mulai dapat menyelenggarakan Pemeriksaan Test urine secara Mandiri guna mewujudkan Pekerja yg bersih dari Penyalahgunaan Narkoba, dari hasil Pemeriksaan Test Urine kali ini  di temukan 2 orang yang Terindikasi Penyalahgunaan Narkotika Gol 1  berupa Methamphetamine sebagaimana terlampir dlm UU no 35 tahun 2009 tentang Narkotika. #stopnarkoba

Foto Lainnya :


Share:

Asistensi Penguatan Bang Wawan di Lingkungan Pendidikan oleh BNN


BNNP DKI Jakarta menghadiri kegiatan Asistensi Penguatan Pembangunan Berwawasan Anti Narkoba (Bang Wawan) di Lingkungan Pendidikan khususnya untuk Guru PAUD dan TK di wilayah DKI Jakarta, yang dilaksanakan oleh Direktorat Adovasi Deputi Bidang Pencegahan BNN pada tanggal 23-24 November 2016 pukul 09.00 WIB - selesai, yang bertempat di Hotel Ibis Cawang, Jl. MT Haryono No. 9 Jakarta Timur.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk memberikan sosialisasi buku pengayaan Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) untuk Anak Usia Dini bagi para Guru dan fasilitator terkait. Beberapa Narasumber yang mengisi acara kegiatan tersebut adalah Narasumber dari Direktorat Advokasi Deputi Bidang Pencegahan BNN, Universitas Negeri Jakarta, dan Kanwil Kementrian Agama Provinsi DKI Jakarta. Perwakilan BNNP DKI Jakarta yang menghadiri kegiatan Asistensi Penguatan Bang Wawan tersebut adalah Penyuluh Narkoba Ahli Muda dan Penyuluh Narkoba Ahli Pertama Seksi Pencegahan BNNP DKI Jakarta.

Foto lainnya :



Share:

Translate

Featured Post

Pemeriksaan Urine di SMAN 70 Jakarta

Senin (16/10) BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Tes Urine di beberapa lokasi. Kegia...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung