Bimbingan Teknis Penyidikan Tindak Pidana Pencucian Uang Yang Berasal Dari Narkotika

Selasa 24 Oktober 2017, Bidang Pemberantasan BNNP DKI Jakarta bersama Seksi Pemberantasan BNNK wilayah DKI Jakarta mengikuti Bimbingan Teknis TPPU, bertempat di Hotel Grand Mercure Maha Cipta Yogyakarta. Bimtek ini mengambil tema Tindak Pidana Pencucian Uang Yang Berasal Dari Narkoba. Kegiatan tersebut dilaksanakan selama 2 (dua) hari (24 s.d 25 Oktober 2017). Dihadiri oleh Kabid Pemberantasan BNNP DKI Jakarta, Kasi Intelijen BNNP DKI Jakarta serta para Penyidik di BNNP DKI Jakarta.

Pemeriksaan Urine Bagi Karyawan PT CS2 Pola Sehat (Orang Tua Group)

Selasa 24 Oktober 2017, BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Tes Urine bagi para pegawai PT. CS2 Pola Sehat (Orang Tua Group) yang beralamat di Jl. Yos Sudarso No. 153, Batu Ceper, Kota Tangerang, Banten.

Pemeriksaan Urine Bagi Pegawai PT. KAI DAOP I Jakarta

Rabu 25 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bagi para pegawai PT. KAI DAOP I Jakarta. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 400 orang pegawai dan dihadiri oleh Eksekutif Vice President PT KAI (Persero), Eko Widodo.

Pemeriksaan Urine di Kecamatan Mampang Prapatan Jakarta Selatan.

Senin 23 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bertempat di Kecamatan Mampang Prapatan Jakarta Selatan. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 349 orang pegawai.

Pemeriksaan Urine di SMA Negeri 10 Jakarta

Senin 23 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bertempat di SMA Negeri 10 Jakarta. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 500 orang siswa - siswi.

Asesmen Terpadu Terhadap Tersangka Penyalahguna Narkotika

Senin 23 Oktober 2017 Bidang Rehabilitasi BNNP DKI Jakarta melaksanakan Asesmen Terpadu terhadap Tersangka Penyalahguna Narkotika. Tersangka dari Polres Metro Jakarta Barat (2 orang) dan tahanan BNNP DKI Jakarta. Asesmen dilakukan oleh Tim Medis dan Hukum (Tim Asesmen Terpadu) BNNP DKI Jakarta, di Klinik Pratama BNNP DKI Jakarta.

Monday, November 28, 2016

Finalisasi Revisi Standar Pelayanan Minimal Rehabilitasi Instansi Pemerintah

Finalisasi Revisi Standar Pelayanan Minimal Rehabilitasi Instansi Pemerintah
Tanggal 28 November 2016 di Hotel Santika Taman Mini Jalan Pintu 1 ,Ceger, Cipayung Jakarta Timur.
Peserta yang hadir berasal dari BNN,,Kemensos,Kemenkes dan BNNP DKI Jakarta yang diwakili oleh Rika Oktaviani,AMK,S.Psi

Share:

Kampanye Stop Narkoba BNN Kota Jakarta Timur bersama Tiga Pilar Kecamatan Cakung

Jakarta - BNN Kota Jakarta Timur bersama Camat Cakung Beserta jajarannya bergabung dalam Kampanye Stop Narkoba Senin, 28 November 2016 pukul 09.00 WIB s.d selesai. Kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik dan Mendapat tanggapan positif pihak Kecamatan Cakung berdasarkan Permohonan fasilitasi BNN Kota Jakarta Timur dalam rangka kampanye Stop Narkoba. 
 
 
Kampanye Stop Narkoba kali ini dengan melakukan penempelan stiker di Grand Cakung dan di pusatkan di entry point dan tempat hiburan malam. Kegiatan diawali dengan rapat persiapan, dimana Camat Cakung, Bapak H. Alamsah, S.Sos beserta jajaran Lurah memberikan sambutan bahwa Kampanye Stop Narkoba disambut baik oleh unsur tiga pilar Kecamatan Cakung, dan dengan penempelan stiker ini diharapkan dapat menurunkan angka kejahatan narkoba di wilayah Cakung.
 
 
Dikesempatan yang sama Kepala BNN Kota Jakarta Timur, Mohammad Nasrun, SH., MH, memberikan arahan terkait ancaman narkoba yang sangat mengkhawatirkan di Indonesia, khususnya wilayah Jakarta Timur. Adanya kegiatan ini dimaksudkan untuk mendukung tujuan nasional yakni menciptakan lingkungan yang bersih dari narkoba. Dan berterima kasih atas fasilitas yang diberikan oleh Camat Cakung dan jajarannya. #stopnarkoba #TOLERANSI

 Foto Lainnya :



Share:

Silahturahmi Kepala BNNP DKI Jakarta dengan Kepala Perwakilan BPKP Banten

Kepala BNNP DKI Jakarta, Drs. Wahyu Adi, SH, M.Si didampingi dengan Kepala Bidang P2M, Drs. Sapari Partodiharjo, Apt, M.Kes melakukan silahturahmi dengan Kepala Perwakilan BPKP Banten yaitu DR. Arif tri hardiyanto, Ak, MAcc.

Silahturahmi dilakukan di ruangan Kepala Perwakilan BPKP Banten yang bertempat di Jl. Hayam Wuruk no. 2, Jakarta Pusat.

Share:

Pelatihan Sistem Informasi Penanganan Permasalahan Narkoba Terintegrasi dan Real Time

Senin 28 Nov 2016. BNNP DKI Jakarta mengikuti Pelatihan Sistem Informasi Penanganan Permasalahan Narkoba Terintegrasi dan Realtime. Kegiatan tersebut dihadiri oleh perwakilan dari seluruh BNNP dan BNN Pusat.
Acara tersebut dibuka oleh Kapuslitdatin BNN dan didampingi oleh Kabid TIK Puslitdatin BNN dan Kabag Humas dan Dokumentasi Settama BNN.  Kegiatan tersebut bertempat di The Sahira Hotel, Bogor, Jawa Barat
Share:

Kegiatan Sosialisasi P4GN dan Kegiatan Tes Urine BPKP Banten

Hari senin, tanggal 28 November 2016, BNNP DKI Jakarta mengadakan kegiatan sosialisasi P4GN dan pemeriksaan tes urine bagi para pegawai BPKP Banten yang terletak di Jl. Hayam Wuruk 2, Jakarta.
Acara diawali dengan sambutan Kepala BNNP DKI Jakarta, Drs. Wahyu Adi, SH, MSi. Kemudian dilanjutkan sosialisasi Pencegahan Narkoba oleh Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat, Drs. Sapari Partodiharjo, Apt, M.Kes. Acara dilanjutkan dengan kegiatan pemeriksaan tes urine bagi para pegawai yang dipimpin oleh Kasi Pemberdayaan Masyarakat, dr. Shilvya Febriana Irawan, M.si dan dibantu oleh dr. Wahyu Wulandari, M.si.
Peserta yang mengikuti kegiatan pemeriksaan tes urine kurang lebih 110 orang yang seluruhnya diambil dari Pegawai BPKP Banten.
Share:

Implementasi dari Komitmen Pokja Bangwawan di bidang Pendidikan



Jakarta - Implementasi dari Komitmen Pokja Bangwawan di bidang Pendidikan  tgl 24 s/d 25 November 2016 di SMK Budiwarman II yang salah satunya adalah Pembentukan dan Pelatihan Penggiat Anti Narkoba di Lingkungan Peserta Didik.

Selama 2 hari para peserta sebanyak 45 siswa siswi dilatih dan dididik sebagai Penggiat Anti Narkoba di Lingkungan Sekolahnya dan diharapkan dapat diimplementasikan di lingkungan tempat tinggal mereka. Melalui pemahaman sejak dini, peserta didik mendapat bekal pertahanan diri untuk menghindari dan menolak tawaran/ ajakan penyalahgunaan narkoba di lingkungan pendidikan & lingkungan masyarakat demi terciptanya generasi emas yang sehat, berprestasi tanpa narkoba.



Dengan dilakukannya kegiatan ini, maka SMK Budhiwarman II tidak saja mewujudkan komitmen bersama Kelompok Kerja Pembangunan Berwawasan Anti Narkoba di Lingkungan Pendidikan, namun juga melaksanakan amanat Undang-Undang 35 tahun 2009 tentang Narkotika perihal peran serta masyarakat.. #stopnarkoba #TOLERANSI

Foto Lainnya :


Video :

Share:

Sosialisasi Pencegahan Narkoba pada Reuni Akbar Alumni SMP 118 Jakarta

Kegiatan sosialisasi pencegahan narkoba pada hari Minggu tanggal 27 November 2016 di acara Reuni Akbar Alumni SMP 118 Jakarta. Acara ini bertempat di Gedung Pertemuan Pertamina, Cempaka Putih, Jakarta.
Narasumber dari pihak BNNP DKI Jakarta yaitu Penyuluh Narkoba Ahli Muda, Heri Santoso SH, MSi, dan Drs. Untung Subagio.
Share:

Translate

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung