Bimbingan Teknis Penyidikan Tindak Pidana Pencucian Uang Yang Berasal Dari Narkotika

Selasa 24 Oktober 2017, Bidang Pemberantasan BNNP DKI Jakarta bersama Seksi Pemberantasan BNNK wilayah DKI Jakarta mengikuti Bimbingan Teknis TPPU, bertempat di Hotel Grand Mercure Maha Cipta Yogyakarta. Bimtek ini mengambil tema Tindak Pidana Pencucian Uang Yang Berasal Dari Narkoba. Kegiatan tersebut dilaksanakan selama 2 (dua) hari (24 s.d 25 Oktober 2017). Dihadiri oleh Kabid Pemberantasan BNNP DKI Jakarta, Kasi Intelijen BNNP DKI Jakarta serta para Penyidik di BNNP DKI Jakarta.

Pemeriksaan Urine Bagi Karyawan PT CS2 Pola Sehat (Orang Tua Group)

Selasa 24 Oktober 2017, BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Tes Urine bagi para pegawai PT. CS2 Pola Sehat (Orang Tua Group) yang beralamat di Jl. Yos Sudarso No. 153, Batu Ceper, Kota Tangerang, Banten.

Pemeriksaan Urine Bagi Pegawai PT. KAI DAOP I Jakarta

Rabu 25 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bagi para pegawai PT. KAI DAOP I Jakarta. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 400 orang pegawai dan dihadiri oleh Eksekutif Vice President PT KAI (Persero), Eko Widodo.

Pemeriksaan Urine di Kecamatan Mampang Prapatan Jakarta Selatan.

Senin 23 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bertempat di Kecamatan Mampang Prapatan Jakarta Selatan. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 349 orang pegawai.

Pemeriksaan Urine di SMA Negeri 10 Jakarta

Senin 23 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bertempat di SMA Negeri 10 Jakarta. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 500 orang siswa - siswi.

Asesmen Terpadu Terhadap Tersangka Penyalahguna Narkotika

Senin 23 Oktober 2017 Bidang Rehabilitasi BNNP DKI Jakarta melaksanakan Asesmen Terpadu terhadap Tersangka Penyalahguna Narkotika. Tersangka dari Polres Metro Jakarta Barat (2 orang) dan tahanan BNNP DKI Jakarta. Asesmen dilakukan oleh Tim Medis dan Hukum (Tim Asesmen Terpadu) BNNP DKI Jakarta, di Klinik Pratama BNNP DKI Jakarta.

Tuesday, November 29, 2016

Penempelan stiker Stop Narkoba

 
Jakarta - Penempelan Sticker Stop Narkoba di Kantor Kecamatan Duren Sawit, dipimpin langsung oleh Pak Abu Bakar, SE., MSi selaku Camat Duren Sawit dan Henry Pahala Marbun, SE., MM selaku Kepala Sub Bagian Umum BNN Kota Jakarta Timur. #stopnarkoba #TOLERANSI


Share:

Kegiatan Test Urine di Lingkungan Pelajar


Jakarta  - Kegiatan test urine Selasa, 29 November 2016  jam 09.00 s.d 10.30 WIB di SMK Budhi Warman 2 ini merupakan Implementasi kelompok kerja pembangungan berwawasan anti narkoba di lingkungan Suku Dinas Pendidikan Wilayah II dengan peserta Perwakilan siswa yang dipilih oleh guru BK sebanyak 30 siswa.

Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah upaya deteksi dini penyalahgunaan narkoba pada pelajar dan diharapkan melalui kegiatan tes urine ini dapat menciptakan lingkungan sekolah yang bersih dari penyalahgunaan narkoba. Serta untuk meningkatkan gerakan rehabilitasi dan wajib lapor kepada penyalahguna dan pecandu narkoba. #stopnarkoba
 
Foto lain :



 

Share:

BNNP DKI Jakarta Menghadiri Kegiatan Monev Tahunan Bidang Pemberdayaan Alternatif Masyarakat Perkotaan di DKI Jakarta


BNN Provinsi DKI Jakarta yang diwakili oleh Kasi Pemberdayaan Masyarakat (dr. Shilvya Febrina Iraman, M.Si) menghadiri Kegiatan Rapat Kerja dalam rangka Monev Tahunan Bidang Pemberdayaan Alternatif Masyarakat Perkotaan di DKI Jakarta, acara tersebut dilaksanakan pada Hari Selasa, tanggal 29 November 2016 di Haper Hotel Residence (Ruang Harmoni Lantai 1), Jl. MT Haryono Kav 6-7 Cawang, Jakarta Timur.

Foto Kegiatan Menghadiri Monev Tahunan




Share:

Pegambilan Sumpah dan Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratana dan Pengawas

Acara pengambilan sumpah dan pelantikan jabatan pejabat pimpinan tinggi pratama dan pengawas diadakan di Kantor BNN, Cawang lantai 7 pada hari Selasa 29 November 2016. Acara pelantikan yang dipimpin langsung oleh Kepala BNN, Budi Waseso, melantik sekitar 15 pejabat yang nantinya akan menjadi kepala BNN Provinsi yang telah ditunjuk dan beberapa jabatan yang ada di BNN.

Di dalam acara tersebut, Kepala BNNP DKI Jakarta yang baru, Kombes Pols Johnypol Latupeirissa, Wakapolda Maluku Utara, menghadiri acara pelantikan ini untuk mengisi jabatan sebagai Kepala BNNP DKI Jakarta yang baru

Share:

BNN Kota Jakarta Selatan Bersama Wali Murid Al-Izhar Cegah Narkoba

Jakarta - Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Jakarta Selatan melalui Seks Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat bekerjasama dengan Perguruan Islam Al-Izhar mengadakan asistensi pembangunan berwawasan anti narkoba bertempat di Perguruan Islam Al-Izhar Pondok Labu Jakarta Selatan, Rabu (16/11/2016). Dengan peserta yang hadir terdiri dari orangtua wali murid dari berbagai tingkat pendidikan di sekolah Al-Izhar. Melalui kegiatan ini, BNNK Jakarta Selatan memberikan pembekalan informasi tentang bahaya narkoba kepada para orangtua sebagai wujud upaya preventif agar anak tidak terkontaminasi penyalahgunaan narkoba dan bagaimana cara menanamkan pola hidup sehat kepada anak sejak dini.

Kepala BNNK Jakarta Selatan dr. Amrita Devi, Sp.KJ, M.Si menyampaikan dalam paparannya bahwa permasalahan kenakalan remaja saat ini sangatlah kompleks, salah satu yang paling membahayakan jiwa an masa depan adalah penyalahgunaan narkoba. Sekolah harus memiliki program pembangunan berwawasan anti narkoba dan komitmen dalam memerangi narkoba haruslah ditanamkan kepada semua stakeholder yang terkait dengan sekolah. Orangtua sebagai gerbang awal pendidikan anak di lingkungan keluarga wajib berperan aktif dalam menangkal ancaman bahaya narkoba. Mencegah anak-anak dari bahaya narkoba lebih baik daripada mengobati, mengingat saat ini para bandar narkoba juga tak henti berinovasi menciptakan produk narkoba baru untuk menghancurkan generasi muda.

Hadir pula sebagai narasumber Eri Wijoyo dari Lembaga Rehabilitasi Komponen Masyarakat (LRKM) Kapeta Jakarta Selatan, Eri menyampaikan jika terdapat anak didik yang terindikasi sebagai korban penyalahguna narkoba, maka harus diberikan penanganan secepatnya untuk direhabilitasi. Menurutnya sejauh ini permasalahan penyalahgunaan narkoba yang melibatkan anak usia sekolah semakin tahun semakin meningkat jumlahnya. Kebanyakan dari mereka menjadi korban karena salah dalam pergaulan dan kurangnya perhatian yang didapat dari keluarganya. Untuk itulah diperlukan keluwesan orangtua dalam menciptakan komunikasi yang efektif kepada anaknya, menjaga anak dengan perhatian dan kasih sayang yang cukup sehingga anak dapat terhindar dari ancaman penyalahagunaan narkoba.


Foto lainnya :




Share:

Kegiatan Konseling Rawat Jalan Kepada Penyalahguna Narkotika yang Wajib Lapor

Kegiatan konseling kepada penyalahguna narkotika yang wajib lapor. Di BNNP DKI Jakarta pada tanggal 28 November 2016 kegiatan ini di lakukan oleh tiu muhardini S.Pd dan Dicky hudaya. Kegiatan ini adalah proses rehabilitasi rawat jalan kepada penyalahguna narkotika wajib lapor. #STOPNARKOBA

Share:

Audiensi lanjutan BNNP DKI Jakarta Dengan Dompet Dhuafa

Kepala BNNP DKI Jakarta, Drs. Wahyu Adi, SH, MSi, menerima perwakilan dari Dompet Dhuafa di Kantor BNNP DKI Jakarta, Gedung Nyi Ageng Serang Lantai 6 pada Senin 28 November sore hari.

Audiensi lanjutan ini terkait persiapan sosialisasi P4GN dan pemeriksaan tes urine. Adapun waktu pelaksanaannya akan ditentukan lebih lanjut.

Share:

Translate

Featured Post

Pemeriksaan Urine di SMAN 70 Jakarta

Senin (16/10) BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Tes Urine di beberapa lokasi. Kegia...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung