Silaturahmi Kepala BNNP DKI Jakarta yang Baru Kepada Gubernur DKI Jakarta

Silaturahmi Kepala BNNP DKI Jakarta yang Baru, Brigjen Pol. Drs. Wahyu Adi, SH, M.Si, dan Kepala BNNP DKI Jakarta yang Lama, Brigjen Pol Drs. Iwan A. Ibrahim, kepada Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, pada hari Selasa, 26 Juli 2016 pukul 11.00 WIB, bertempat di Kantor Gubernur DKI Jakarta, Gedung Balai Kota, Jl. Medan Merdeka Selatan No. 8-9, Jakarta Pusat.

Silaturahmi Kepala BNNP DKI Jakarta yang Baru Kepada Wakil Gubernur DKI Jakarta

Silaturahmi Kepala BNNP DKI Jakarta yang Baru, Brigjen Pol. Drs. Wahyu Adi, SH, M.Si, dan Kepala BNNP DKI Jakarta yang Lama, Brigjen Pol Drs. Iwan A. Ibrahim, kepada Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, pada hari Selasa, 26 Juli 2016 pukul 12.00 WIB, bertempat di Kantor Gubernur DKI Jakarta, Gedung Balai Kota, Jl. Medan Merdeka Selatan No. 8-9, Jakarta Pusat.

Kegiatan Razia Rutan Salemba oleh BNNP DKI Jakarta dan Direktorat Jenderal Lapas Kemenkum HAM By BNNP DKI

Guna menekan peredaran Narkoba di dalam Rumah Tahanan, petugas dari Direktorat Jenderal Lapas Kemenkum HAM dan Badan Narkotika Nasional Provinsi DKI Jakarta, Senin malam tanggal 15 Februari 2016 merazia Rutan Salemba, Jakarta Pusat. Selain melakukan razia terhadap rumah...

HUT RI Ke-71 Tahun

Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-71 Tahun.

Friday, December 30, 2016

Operasi Gabungan Menjelang Akhir Tahun 2016

Pihak BNN bekerja sama dengan BNNP DKI Jakarta, BNNK Jakarta Utara, BNNK Jakarta Timur, BNNK Jakarta Selatan, Polda Metro Jaya, POM TNI, Provos, dan Tim K-9 melakukan operasi gabungan di tempat Hiburan Malam pada Kamis malam (29/12) hingga Jumat dini hari (30/12). Operasi ini dalam rangka cipta kondisi penyalahgunaan narkoba. Momen operasi kali ini bertepatan dengan semakin dekatnya acara pesta menyambut malam tahun baru 2017.
Operasi ini serentak dilakukan oleh gabungan para aparat di seluruh wilayah DKI Jakarta. Lokasi yang menjadi target dalam operasi kali ini adalah THM (Tempat Hiburan Malam). Selain melakukan razia, petugas juga melakukan pemeriksaan tes urine bagi seluruh pengunjung di lokasi yang didatangi oleh petugas. Bagi pengunjung yang kedapatan hasil tes urine-nya positif, maka pengunjung tersebut akan dibawa ke Polda maupun Polsek untuk dilakukan pengambilan assessment. Akan diselidiki, apakah ia hanya sebagai pemakai atau memiliki/menyimpan narkoba.
Sumber foto:
Humas BNN, Detikcom, BNNK Jakarta Timur
Share:

Thursday, December 29, 2016

Survey Peninjauan Fasilitas Ruang Tahanan dan Kandang K-9 Untuk Kantor BNNP DKI

Survey peninjauan fasilitas di Kantor BNN, Cawang, hari Kamis (29/12) yang dilakukan oleh Kabag Umum BNNP DKI Jakarta Ridwan Arief, bersama Irtama BNN Irjen Pol Wahyu Adi, Dinas Perumahan dan Gedung, Kesbangpol Provinsi DKI Jakarta dan pihak pengembang PT Surya Praya. Survey peninjauan ini bertujuan untuk melihat fasilitas di kantor BNN untuk pembangunan Kantor BNNP DKI Jakarta yang baru terletak di Jl. Tanah Abang 2.

Fasilitas yang dilihat pagi ini adalah ruang tahanan narkoba untuk para tersangka yang ditangkap oleh BNN. Pihak pengembang ingin melihat bahan-bahan untuk membuat ruang tahanan seperti tembok ruangan, jeruji besi dan lain-lain. Fasilitas yang kedua adalah kandang anjin pelacak, K-9 untuk melacak Narkoba.

Rencana pembangunan akan dilaksanakan sekitar bulan Januari tahun 2017. Gedung yang akan dipakai oleh BNNP DKI Jakarta berstatus pinjam-pakai yang diberikan oleh Dinas Pendidikan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Pembangunan akan dilakukan dengan koordinasi dari pengembang dengan BNN dan BNNP DKI Jakarta.

Share:

Wednesday, December 28, 2016

Asesmen medis oleh dr. NADIAH di klinik pratama bnnp dki

Asesmen medis di klinik pratama BNNP DKI Jakarta. Asesmen ini di lakukan oleh dr Nadiah. Pada tanggal 28 Desember 2016.

Share:

Penyerahan Anggaran Rehabilitasi Lapas Tahap II

BNNP DKI Jakarta, yang diwakili oleh Kabid Rehabilitasi, dr. Wahyu Wulandari, M.Si menyerahkan anggaran pelaksanaan Rehabilitasi di Lapas Narkotika Klas II A Tahap II yang telah diselenggarakan tanggal 1 September s.d 29 November 2016. Penyerahan Klaim Anggaran diterima oleh perwakilan pihak lapas, Ibu Winanti,Psi dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 28 Desember 2016 di Kantor BNNP DKI Jakarta Jl. H.R Rasuna Said Kav. 22c Kuningan Jakarta Selatan.

Share:

BNNP DKI Jakarta Menghadiri Acara Bimbingan Teknis Kewirausahaan dan Konsultasi Usaha Di Kampung Pertanian Jakarta Timur


BNNP DKI Jakarta yang diwakili oleh Penyuluh Dayamas bidang P2M (Gede Arif Hartanto, SH) menghadiri acara Bimbingan Teknis Kewirausahaan dan Konsultasi Usaha dalam bentuk Pelatihan Menjahit bagi warga Kampung Pertanian. Acara Bimtek dihadiri oleh Direktur Pemberdayaan Alternatif dan Kasubdit diLingkungan Pemberdayaan Alternatif. Kegiatan tersebut berlangsung dari tanggal 28 sd 29 Desember 2016 di Kampung Pertanian Jakarta Timur dan bekerjasama dengan DPP HIPMIKINDO.

Foto Bimtek Kewirausahaan dan Konsultasi Usaha :



Share:

Akhiri 2016 BNNK Jakarta Selatan Silaturahmi dengan Media



Jakarta – Mengakhiri tahun 2016 Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Jakarta Selatan mengadakan silaturahmi dengan mengundang media untuk secara mendalam mengenal struktur organisasi dan kegiatan yang telah dilaksanakan oleh BNNK Jakarta Selatan pada Rabu (28/12/2016). Acara yang berlangsung di kantor BNNK Jakarta Selatan dibuka oleh Kepala BNNK Jakarta Selatan dr. Amrita Devi, Sp.KJ,M.Si dengan menjabarkan keberhasilan kerja tentang pencegahan dan pemberdayaan masyarakat, rehabilitasi dan pemberantasan narkoba di wilayah kota Jakarta Selatan. Amrita memaparkan kinerjanya tentang program yang dilakukan BNNK dalam bidang pencegahan dan pemberdayaan masyarakat dengan berbagai cara dan dengan menggandeng  banyak pihak terkait.

Sosialisasi bahaya narkoba di laksanakan kepada semua segmen masyarakat dari tingkat pemerintahan Kota, Kecamatan, Kelurahan hingga ke lapisan RW dan RT. BNNK Jakarta Selatan telah menggandeng instansi pemerintah di 10 kecamatan, 65 kelurahan, Kesbangpol, Tata Pemerintahan, KPAI dan  juga Kantor Perpustakaan dan Arsip Jakarta Selatan. Pada instansi swasta, BNNK Jakarta Selatan juga telah menjalian kerjasama dengan Pakuwon Jati dalam mengkampanyekan bahaya narkoba di mall mall besar wilayah Jakarta Selatan, CSR Japfa Fundation dalam  pelaksanaan Pojok Sehat Anti Narkoba di RPTRA Taman Sawo Jakarta Selatan dan penyuluhan bahaya narkoba dengan Go-Jek Indonesia bersama Rivat Drive Labs. Selain sosialisasi dilakukan pula advokasi terhadap kelompok masyarakat bersama dengan Ormas, PKK dan juga Karang Taruna. Pada  lingkup pendidikan BNNK Jakarta Selatan telah melakukan penyuluhan dan advokasi ke sekolah negeri, sekolah swasta, pondok pesantren dan juga sekolah internasional dengan ragam peserta terdiri dari  orangtua , guru pengajar dan juga siswa didik.


“Kami juga telah mengadakan kegiatan pemberdayaan masyarakat dengan pelatihan keterampilan pembuatan Bir Pletok bekerjasama dengan Yayasan Manggar Kelape Kemang Jakarta Selatan. Acara ini diikuti oleh peserta pelatihan dari para mantan penyalahguna narkoba dengan tujuan mereka mendapatkan keterampilan dan motivasi untuk berwirausaha. Seksi Rehabilitasi telah menggandeng RSUD, Puskesmas Kecamatan Tebet dan Lembaga Rehabilitasi Komponen Masyarakat di Jakarta Selatan”, ujar Amrita saat silaturahmi dengan media. “Sedangkan seksi pemberantasan, telah melakukan operasi gabungan dan razia penyalahgunaan narkoba di beberapa rumah kost/kontrakan dan tempat hiburan malam di wilayah Kota Adm. Jakarta Selatan bersama dengan Kecamatan, Kelurahan, Polres Metro Jakarta Selatan, Detasemen Polisi Militer dan Kodim”, tutupnya.(ans)


Share:

Akhiri 2016 BNNK Jakarta Selatan Silaturahmi dengan Media


Jakarta – Di penghujung tahun 2016 Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Jakarta Selatan mengadakan silaturahmi dengan mengundang media untuk secara mendalam mengenal struktur organisasi dan kegiatan yang telah dilaksanakan oleh BNNK Jakarta Selatan pada Rabu (28/12/2016). Acara yang berlangsung di kantor BNNK Jakarta Selatan dibuka oleh Kepala BNNK Jakarta Selatan dr. Amrita Devi, Sp.KJ,M.Si dengan menjabarkan keberhasilan kerja tentang pencegahan dan pemberdayaan masyarakat, rehabilitasi dan pemberantasan narkoba di wilayah kota Jakarta Selatan. Amrita memaparkan kinerjanya tentang program yang dilakukan BNNK dalam bidang pencegahan dan pemberdayaan masyarakat dengan berbagai cara dan dengan menggandeng banyak pihak terkait. 

Sosialisasi bahaya narkoba di laksanakan kepada semua segmen masyarakat dari tingkat pemerintahan Kota, Kecamatan, Kelurahan hingga ke lapisan RW dan RT. BNNK Jakarta Selatan telah menggandeng instansi pemerintah di 10 kecamatan, 65 kelurahan, Kesbangpol, Tata Pemerintahan, KPAI dan juga Kantor Perpustakaan dan Arsip Jakarta Selatan. Pada instansi swasta, BNNK Jakarta Selatan juga telah menjalian kerjasama dengan Pakuwon Jati dalam mengkampanyekan bahaya narkoba di mall mall besar wilayah Jakarta Selatan, CSR Japfa Fundation dalam pelaksanaan Pojok Sehat Anti Narkoba di RPTRA Taman Sawo Jakarta Selatan dan penyuluhan bahaya narkoba dengan Go-Jek Indonesia bersama Rivat Drive Labs. Selain sosialisasi dilakukan pula advokasi terhadap kelompok masyarakat bersama dengan Ormas, PKK dan juga Karang Taruna. Pada lingkup pendidikan BNNK Jakarta Selatan telah melakukan penyuluhan dan advokasi ke sekolah negeri, sekolah swasta, pondok pesantren dan juga sekolah internasional dengan ragam peserta terdiri dari orangtua , guru pengajar dan juga siswa didik. 

“Kami juga telah mengadakan kegiatan pemberdayaan masyarakat dengan pelatihan keterampilan pembuatan Bir Pletok bekerjasama dengan Yayasan Manggar Kelape Kemang Jakarta Selatan. Acara ini diikuti oleh peserta pelatihan dari para mantan penyalahguna narkoba dengan tujuan mereka mendapatkan keterampilan dan motivasi untuk berwirausaha. Seksi Rehabilitasi telah menggandeng RSUD, Puskesmas Kecamatan Tebet dan Lembaga Rehabilitasi Komponen Masyarakat di Jakarta Selatan”, ujar Amrita saat silaturahmi dengan media. “Sedangkan seksi pemberantasan, telah melakukan operasi gabungan dan razia penyalahgunaan narkoba di beberapa rumah kost/kontrakan dan tempat hiburan malam di wilayah Kota Adm. Jakarta Selatan bersama dengan Kecamatan, Kelurahan, Polres Metro Jakarta Selatan, Detasemen Polisi Militer dan Kodim”, tutupnya.

Foto kegiatan :

 
Share:

Tuesday, December 27, 2016

Pelaksanaan Test Urine bagi Calon PHL di Lingkungan Walikota Kota Administrasi Jakarta Timur

Jakarta - Selasa, 27 Desember 2016 Pelaksanaan Test Urine bagi peserta yang lulus seleksi penerimaan PHL (Pekerja Harian Lepas) di Lingkungan  Walikota Kota Administrasi Jakarta Timur  dimulai pukul 13.00 WIB sebanyak 338 Orang yang Lolos seleksi dari 444 Orang  total peserta pendaftaran PHL baru dan phl lama yang akan memperpanjang  kontrak sebagai :

- Pamdal  170 Orang
- Mechanical Electrical  28 Orang
- Taman 27 Orang
- Cleaning Service dlm gedung 113 Orang 

Pelaksanaan Test Urine ini dimaksudkan agar terciptanya Lingkungan Kerja dan Pekerja Bersih dan Bebas dari Penyalahgunaan Narkoba.

#stopnarkoba #KE2JANYATA #TOLERANSI



Share:

Friday, December 23, 2016

Kepala BNNP DKI Jakarta Menerima Kunjungan Kasi Dayamas BNN

Kepala BNNP DKI Jakarta Johnypol Latupeirrisa dibantu Kabid P2M BNNP DKI Jakarta Drs. Sapari Partodiharjo, Apt, M.Kes dan Kasi Dayamas dr. Shilvya Febrina Iraman, M.Si menyambut kedatangan Kassubag TU BNN Ibu Chaeroni, Kasi Dayamas Ibu Amanti, Staff Dayamas Ibu Dyah. Maksud dan tujuan kedatangan ke kantor BNNP DKI Jakarta sebagai bentuk silahturahmi Kasi Dayamas BNN dengan Kepala BNNP DKI Jakarta yang baru.

Bapak Johnypol menerima kunjungan tersebut di Kantor BNNP DKI Jakarta, Gedung Nyi Ageng Serang lantai 6, Kuningan, Jakarta pada hari Jumat (23/12).

Share:

BNN Provinsi DKI Jakarta melaksanakan Tes Urine bagi pegawai Sekretariat Jenderal Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri)


BNN Provinsi DKI Jakarta melaksanakan Tes Urine bagi pegawai Sekretariat Jenderal Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) pada hari Jum'at tanggal 23 Desember 2016 terhadap 10 orang pegawai termasuk Sekretaris Jenderal Kementerian Dalam Negeri (Bapak Yuswandi A. Temenggung). Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung A Kementerian Dalam Negeri, Jl. Medan Merdeka Utara Jakarta Pusat.

Foto Tes Urine :
1. Pemeriksaan Medis



2. Analis

3. Peserta Pemeriksaan Urine



3. Penandatanganan Berita Acara Sampel Urine


Share:

Penyerahan Anggaran Kegiatan kepada Bidang-Bidang Di BNNP DKI Jakarta

Penyerahan anggaran kegiatan dari DIPA TA. 2017 BNNP DKI Jakarta (Daftar Isian Proyek Anggaran) oleh Kepala BNNP DKI Jakarta Drs. Johnypol Latupeirrisa, SH, kepada masing-masing bidang dan bagian umum.
Pihak-pihak yang menerima anggaran kegiatan ini adalah sebagai berikut:
1. Kepala Bagian Umum Drs. Ridwan Arief
2. Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat Drs. Sapari Partodiharjo, Apt., M.Kes
3. Kepala Bidang Pemberantasan Maria Sorlury, SH.
4. Kepala Bidanf Rehabilitasi dr. Wahyu Wulandari, M.Si
Penyerahan anggaran ini dilaksanakan pada hari Jumat (23/12) di kantor BNNP DKI Jakarta, Gedung Nyi Ageng Serang Lantai 6, Kuningan, Jakarta.
Share:

Kegiatan Tes Urine Untuk Karyawan PT KAI DAOP 1 Jakarta

Kegiatan Pemeriksaan Tes Urine bagi para karyawan PT KAI (Persero) DAOP 1 Jakarta. BNNP DKI Jakarta bekerja sama dengan pihak PT KAI (Persero) DAOP 1 melaksanakan pemeriksaan tes urine ini sebagai bentuk pencegahan penyalahgunaan narkoba di lingkungan karyawan PT KAI.
Kegiatan pemeriksaan tes urine ini dilaksanakan di Stasiun Gambir, Jakarta Pusat pada hari Jumat tanggal 23 Desember 2016. Tim pemeriksaan dari BNNP DKI Jakarta dipimpin oleh Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat, Drs. Sapari Partodiharjo, Apt, M.Kes.
Peserta yang mengikuti kegiatan tes urine kali ini seperti masinis, asmas, penyelia, asur (supervisor masinis), KUPT crew KA, asmen administrasi crew ka, jr. Ada juga peserta dari bidang pelayanan, sarana dan dari operasion DAOP 1 dengan total peserta 109 orang.
Turut hadir pula di kegiatan pemeriksaan kali ini, Kepala BNNP DKI Jakarta Johnypol Latupeirrisa dan Direktur Utama PT KAI (Persero) Edi Sukmoro.
Share:

Blog Archive

Powered by Blogger.

Blog Archive

Total Pengunjung