Thursday, December 1, 2016

Rapat Koordinasi BNNP DKI Jakarta Dengan Dompet Dhuafa

BNNP DKI Jakarta bekerja sama dengan Dompet Dhuafa untuk membahas rencana kegiatan program P4GN melalui melalui kegiatan Penggiat Anti Narkona di lingkungan sekolah yang rencananya diadakan kepada 10 SMA/SMK, yang pesertanya masing-masing sekolah berjumlah 30 siswa.

Salah satu rencana kegiatannya adalah pelatihan penggiat anti narkoba dan dilanjutkan pemeriksaan tes urine. Kabid P2M BNN Prov. DKI Jkt Drs. Sapari Partodiharjo, Apt, M.Kes dan Kasi Dayamas dr. Shilvya Febrina, MSi menghadiri rapat/pertemuan terbatas Persiapan Pelatihan Penggiat Anti Narkoba hari Kamis tgl 1 Des 2016 pukul 12.45 WIB di Kantor Dompet Dhuafa, Pasar Minggu.

Share:

Tindak Lanjut MoU BNNP DKI Jakarta Dengan PT. KAI

Menindaklanjuti MoU antara BNN dan PT. KAI, pihak PT. KAI Commuter Jabodetabek mengundang BNNP DKI Jakarta utk membahas rencana kegiatan program P4GN di lingkungan kerja salah satunya rencana giat pelatihan penggiat anti narkoba.
Perwakilan dari BNNP DKI Jakarta, Kabid P2M BNN Prov. DKI Jkt Drs. Sapari Partodiharjo, Apt, M.Kes dan Kasi Dayamas dr. Shilvya Febrina, MSi menghadiri rapat/pertemuan terbatas Persiapan Pelatihan Penggiat Anti Narkoba di hari Kamis tgl 1 Des 2016 pukul 09.45 WIB di PT. KAI Commuter Jabodetabek Jalan Ir. H. Juanda Jakarta Pusat & rapat dipimpin bpk Herijanto dan dihadiri oleh Manager HRD Ibu Arti
Winarni dan staf.
Rencana kegiatan akan dilaksanakan sekitar Minggu ke II/III bln Des 2016 bertempat di Gedung PT.KAI CJ atau di Gedung Nyi Ageng Serang Jl. HR. Rasuna Said Kav.22C Jaksel .
Share:

Penyusunan Kebijakan Diseminasi Informasi P4GN oleh Direktorat Diseminasi Informasi BNN


BNNP DKI Jakarta menghadiri kegiatan Penyusunan Kebijakan Diseminasi Informasi Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di Lingkungan Pelajar dan Mahasiswa, yang dilaksanakan oleh Direktorat Diseminasi Informasi Deputi Bidang Pencegahan BNN pada tanggal 29-30 November 2016 pukul 09.00 WIB - selesai, yang bertempat di Hotel Dafam Teraskita, Jl. MT Haryono Kav 10A, Jakarta Timur.

Peserta dalam kegiatan ini dihadiri oleh BNN, BKKBN, Kementrian Kesehatan, Kementrian Komunikasi dan Informatika, TVRI, RRI, Radio KBR dan Radio DFM. Narasumber yang mengisi acara kegiatan tersebut antara lain Narasumber dari Direktur Diseminasi Informasi Deputi Bidang Pencegahan BNN, Radio Gen FM & Jak FM, Quadrant Utama Consulting dan Praktisi Media, Putra Nababan. Pada hari kedua kegiatan, panitia dan peserta kegiatan, bersama-sama melakukan penyusunan petunjuk teknis Diseminasi Informasi P4GN. Perwakilan BNNP DKI Jakarta yang menghadiri kegiatan tersebut adalah Penyuluh Narkoba Ahli Pertama Seksi Pencegahan.

Foto lainnya :





Share:

Serah Terima Pembayaran Konsumsi Bagi Warga Binaan Lapas Narkotika Cipinang Bulan November 2016 Bidang Rehabilitasi BNNP DKI Jakarta T.A 2016

Serah terima pembayaran konsumsi bagi warga binaan lapas narkotika cipinang bulan November 2016 Bidang Rehabilitasi BNNP DKI jakarta T.A 2016
Pihak BNNP di wakili oleh Julino Jati, SE sebagai staff Rehabilitasi dan Winanti, M.Psi wakil dari Lapas Narkotika Cipinang.
Serahterima diadakan di kantor lapas narkotika Cipinang pada hari Kamis 1 Desember 2016

Share:

Implementasi Komitmen Bangwawan di Lingkungan Pendidikan


Jakarta - Implementasi Komitmen Bangwawan di Lingkungan Pendidikan wilayah 2 Jakarta Timur dengan melakukan kunjungan ke tempat Rehabilitasi Lido Sukabumi BNN 30 November 2016, Peserta bangwawan terdiri dari guru-guru SMA dan SMK yang berjumlah kurang lebih 30 orang.

Manfaat dari kunjungan para Guru ini ke Balai Rehabilitasi Lido, dengan begitu para guru mengetahui betapa sangat bahaya Penyalahgunaan Narkoba serta para guru lebih mengetahui ciri-ciri awal penyalahgunaan narkotika sebagai dasar utk menghubungi pihak BNNK bila terdapat penyalahgunaan narkotika di lingkungan sekolah mereka. #stopnarkoba #ke2janyata #TOLERANSI



Share:

Featured Post

Zona Integritas

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Total Pengunjung