Bimbingan Teknis Penyidikan Tindak Pidana Pencucian Uang Yang Berasal Dari Narkotika

Selasa 24 Oktober 2017, Bidang Pemberantasan BNNP DKI Jakarta bersama Seksi Pemberantasan BNNK wilayah DKI Jakarta mengikuti Bimbingan Teknis TPPU, bertempat di Hotel Grand Mercure Maha Cipta Yogyakarta. Bimtek ini mengambil tema Tindak Pidana Pencucian Uang Yang Berasal Dari Narkoba. Kegiatan tersebut dilaksanakan selama 2 (dua) hari (24 s.d 25 Oktober 2017). Dihadiri oleh Kabid Pemberantasan BNNP DKI Jakarta, Kasi Intelijen BNNP DKI Jakarta serta para Penyidik di BNNP DKI Jakarta.

Pemeriksaan Urine Bagi Karyawan PT CS2 Pola Sehat (Orang Tua Group)

Selasa 24 Oktober 2017, BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Tes Urine bagi para pegawai PT. CS2 Pola Sehat (Orang Tua Group) yang beralamat di Jl. Yos Sudarso No. 153, Batu Ceper, Kota Tangerang, Banten.

Pemeriksaan Urine Bagi Pegawai PT. KAI DAOP I Jakarta

Rabu 25 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bagi para pegawai PT. KAI DAOP I Jakarta. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 400 orang pegawai dan dihadiri oleh Eksekutif Vice President PT KAI (Persero), Eko Widodo.

Pemeriksaan Urine di Kecamatan Mampang Prapatan Jakarta Selatan.

Senin 23 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bertempat di Kecamatan Mampang Prapatan Jakarta Selatan. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 349 orang pegawai.

Pemeriksaan Urine di SMA Negeri 10 Jakarta

Senin 23 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bertempat di SMA Negeri 10 Jakarta. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 500 orang siswa - siswi.

Asesmen Terpadu Terhadap Tersangka Penyalahguna Narkotika

Senin 23 Oktober 2017 Bidang Rehabilitasi BNNP DKI Jakarta melaksanakan Asesmen Terpadu terhadap Tersangka Penyalahguna Narkotika. Tersangka dari Polres Metro Jakarta Barat (2 orang) dan tahanan BNNP DKI Jakarta. Asesmen dilakukan oleh Tim Medis dan Hukum (Tim Asesmen Terpadu) BNNP DKI Jakarta, di Klinik Pratama BNNP DKI Jakarta.

Saturday, December 3, 2016

Sosialisasi Pencegahan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba Kepada Pelajar Islam Indonesia PII

Sosialisasi Pencegahan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba pada Pelajar Islam Indonesia(PII) Jakarta yang diikuti lebih kurang 40 siswa/siswi SMA/SMK baik swasta/negeri bertempat di Hotel Bunga Pasar Baru, Jakarta Pusat.
Acara ini diadakan pada hari Sabtu, 3 Desember 2016 pukul 11.00 s.d. 11.15. Narasumber dari BNNP DKI Jakarta, Kabid Pencegahan dan Dayamas, Drs. Sapari Partodiharjo, Apt, M.Kes.
Share:

Rapat Monitoring dan Evaluasi Implementasi Para Penggiat Anti Narkoba dalam Upaya P4GN


Jakarta - Rapat Monitoring dan Evaluasi Implementasi Para Penggiat Anti Narkoba dalam Upaya P4GN Jumat,  2 Desember 2016  jam 16.30 WIB s.d selesai di Ruang Rapat BNN Kota Jakarta Timur, Gedung B2.Lt.4 Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Timur, Jl.Dr.Sumarno-Pulo Gebang, Cakung Jakarta Timur dengan pesertanya  Panitia Kegiatan TOT serta perwakilan penggiat anti narkoba, dengan jumlah peserta rapat sebanyak 5 orang.

Acara dibuka oleh Kepala Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat Bpk.Anton S.Siagian, S.H.,M.H.,. Pada kesempatan rapat ini Kepala Seksi P2M mengucapkan terimakasih kepada Para Penggiat Anti Narkoba yang Telah melakukan upaya - upaya P4GN secara mandiri di lingkungannya masing-masing sebagaimana tujuan dilakukannya pelatihan penggiat anti narkoba. 


Dalam rapat ini beliau juga menyampaikan bahwa rekan-rekan penggiat anti narkoba yang telah melakukan program P4GN belum mengirimkan kuesioner evaluasi sehingga kegiatan yang telah dilaksanakan akan Sulit dilakukan monitoring dan evaluasi oleh BNN Kota Jakarta Timur.


Perwakilan penggiat anti narkoba menyampaikan bahwa sebagian besar para penggiat telah melakukan upaya-upaya P4GN baik secara mandiri maupun sebagai fasilitator program -program P4GN namun kegiatan yang dilaksanakan oleh para penggiat belum terdokumentasikan baik dalam bentuk laporan kusioner maupun foto - foto kegiatan. 

Para penggiat juga memberikan saran agar BNN Kota Jakarta Timur dapat melakukan upaya advokasi kepada pemegang kebijakan baik di tingkat Kota maupun Provinsi agar memudahkan ruang gerak para penggiat dalam melakukan upaya P4GN. 

Para penggiat juga menyampaikan komitmen mereka untuk terus melakukan upaya P4GN secara berkelanjutan.
#Stopnarkoba
#KE2JANYATA
#TOLERANSI 


Share:

Test Urine di Lingkungan Pelajar






Jakarta - Kegiatan test urine  Jumat, 2 Desember 2016 jam  09.00 s.d 10.00 WIB di  SMK Budhi Warman 1 dengan Pesertanya perwakilan siswa yang dipilih oleh guru BK sebanyak 30 siswa ini merupakan implementasi kelompok kerja pembangungan berwawasan anti narkoba di lingkungan Suku Dinas Pendidikan Wilayah II.

Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah upaya deteksi dini penyalahgunaan narkoba pada pelajar di sekolah, sebagai wujud nyata dari kerja nyata menciptakan lingkungan sekolah yang bersih dari narkoba, pelaksanaan test urine di hadiri juga oleh Pak Mardeni dan Pak Tri selaku penggiat anti narkoba di wilayah Jakarta Timur. 


Diharapkan melalui kegiatan tes urine ini dapat menciptakan Lingkungan Sekolah yang bersih dari penyalahgunaan narkoba. Ibu Kepala Sekolah SMK Budhi Warman 2 sangat menyambut baik tujuan BNN Kota Jakarta Timur dalam upaya melaksanakan Upaya P4GN di lingkungan sekolah dan Pihak Sekolah Siap mendukung program - program BNN Kota Jakarta Timur. 
#stopnarkoba 
#KE2JANYATA
#TOLERANSI

Foto Lain :





Share:

Translate

Featured Post

Pemeriksaan Urine di SMAN 70 Jakarta

Senin (16/10) BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Tes Urine di beberapa lokasi. Kegia...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung