Bimbingan Teknis Penyidikan Tindak Pidana Pencucian Uang Yang Berasal Dari Narkotika

Selasa 24 Oktober 2017, Bidang Pemberantasan BNNP DKI Jakarta bersama Seksi Pemberantasan BNNK wilayah DKI Jakarta mengikuti Bimbingan Teknis TPPU, bertempat di Hotel Grand Mercure Maha Cipta Yogyakarta. Bimtek ini mengambil tema Tindak Pidana Pencucian Uang Yang Berasal Dari Narkoba. Kegiatan tersebut dilaksanakan selama 2 (dua) hari (24 s.d 25 Oktober 2017). Dihadiri oleh Kabid Pemberantasan BNNP DKI Jakarta, Kasi Intelijen BNNP DKI Jakarta serta para Penyidik di BNNP DKI Jakarta.

Pemeriksaan Urine Bagi Karyawan PT CS2 Pola Sehat (Orang Tua Group)

Selasa 24 Oktober 2017, BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Tes Urine bagi para pegawai PT. CS2 Pola Sehat (Orang Tua Group) yang beralamat di Jl. Yos Sudarso No. 153, Batu Ceper, Kota Tangerang, Banten.

Pemeriksaan Urine Bagi Pegawai PT. KAI DAOP I Jakarta

Rabu 25 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bagi para pegawai PT. KAI DAOP I Jakarta. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 400 orang pegawai dan dihadiri oleh Eksekutif Vice President PT KAI (Persero), Eko Widodo.

Pemeriksaan Urine di Kecamatan Mampang Prapatan Jakarta Selatan.

Senin 23 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bertempat di Kecamatan Mampang Prapatan Jakarta Selatan. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 349 orang pegawai.

Pemeriksaan Urine di SMA Negeri 10 Jakarta

Senin 23 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bertempat di SMA Negeri 10 Jakarta. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 500 orang siswa - siswi.

Asesmen Terpadu Terhadap Tersangka Penyalahguna Narkotika

Senin 23 Oktober 2017 Bidang Rehabilitasi BNNP DKI Jakarta melaksanakan Asesmen Terpadu terhadap Tersangka Penyalahguna Narkotika. Tersangka dari Polres Metro Jakarta Barat (2 orang) dan tahanan BNNP DKI Jakarta. Asesmen dilakukan oleh Tim Medis dan Hukum (Tim Asesmen Terpadu) BNNP DKI Jakarta, di Klinik Pratama BNNP DKI Jakarta.

Tuesday, December 6, 2016

Kegiatan Rapat Dalam Kantor Membahas SOP Konseling Adiksi di BNNP DKI Jakarta

Kegiatan rapat dalam kantor membahas SOP konseling Adiksi di BNNP DKI tanggal 6 Desember 2016 dengan peserta 20 orang yang di pimpin oleh kepala bidang rehabilitasi dr.Wahyu Wulandari M.Si dan dari BNNP DKI Jakarta

Share:

Rapat Persiapan Rakor Dilkumjakpol Kanwil Hukum & HAM DKI Jakarta

Rapat pertemuan persiapan Rakor Dilkumjakpol Kanwil Hukum & HAM DKI Jakarta pada hari Selasa tanggal 6 Desember 2016, pukul 09.00 s/d 13.00 WIB. Acara bertempat di Lapas II A Narkotika Cipinang, Jakarta Timur.

Acara ini dihadiri oleh Kepala Bidang Pencegahan & Dayamas BNNP DKI Jakarta Drs. Sapari Partodiharjo, Apt, M.Kes, sebagai perwakilan dari BNNP DKI Jakarta. Hadir pula perwakilan dari Polres Jakbar, Kejaksaan & Pengadilan Negeri di wilayah DKI Jakarta dan Bapas (Balai Pemasyarakatan) DKI Jakarta.

Kegiatan diawali sambutan Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kanwilkumham DKI Bapak Yuspahruddin. Kemudian acara dilanjutkan penyampaian materi dari masing-masing instansi yang hadir dan dilanjutkan dengan audisi. Diskusi berisi tanya jawab dan penyampaian masukan dan klarifikasi materi paparan yang berguna untuk penyempurnaan materi yang akan disampaikan pada saat Rakor di tanggal 13 Desember 2016 yang akan dilaksanakan di Hotel Sentral, Jalan Pramuka, Jakarta Timur. Pertemuan tersebut membahas permasalahan dan solusinya dalam penanganan tindak pidana umum/khusus dan tindak pidana/kasus narkoba. dump.

Share:

Menghadiri Undangan Sinergitas Program Rehabilitasi Tahun 2017 bagi 33 BNNP di Indonesia

BNNP DKI Jakarta, yang diwakili oleh Kabid Rehabilitasi dr. Wahyu Wulandari, M.Si menghadiri Undangan Sinergitas Program Rehabilitasi Tahun 2017 bagi 33 BNNP di Indonesia, acara ini dilaksanakan pada tanggal 5 s.d 6 Desember 2016 di Hotel Royal Kuningan, Jl. Kuningan Persada Kav. 22 Setiabudi.

Share:

Pemusnahan Barang Bukti Narkoba

BNN mengadakan kegiatan Pemusnahan Barang Bukti Narkoba dengan mengusung tema "Wujud Nyata Kehadiran Negara Dalam Menyelamatkan Generasi Bangsa Dari Ancaman Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba" pada hari Selasa pagi, Tanggal 6 Desember 2016. Kegiatan ini dilaksanakan di Silang Barat Daya Monas, Jakarta.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kepala BNN Budi Waseso, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, Menko Polhukam Wiranto, dan Plt. Gubernur DKI Jakarta Soni Sumarsono, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, Wakapolri Komjen Syafruddin.

Presiden Joko Widodo dalam pidato yang singkat saat memberikan sambutan acara tadi pagi menanyakan bagaimana perbandingan antara generasi muda Indonesia yang mati karena narkoba dengan berapa banyak pengedar narkoba yang dihukum mati. Beliau menegaskan secara lantang di akhir pidatonya bahwa ia menyatakan perang besar terhadap narkoba.

Menurut laporan yang diberikan oleh Kepala BNN Budi Waseso dalam sambutannya, baramg bukti yang akan dimusnahkan ini yaitu, sabu sebanyak 445 kilogram, ekstasi sebanyak 190 butir, 442 kilogram ganja gering, dan 323 ribu butir "Happy five".

Kegiatan Pemusnahan Baramg Bukti ini sudah dilaksanakan sebanyak 15 kali di tahun 2016 ini. Kegiatan ini termasuk kegiatan pemusnahan barang bukti narkoba yang paling besar dilakukan dalam kurun waktu tahun 2016.

Share:

Kampenye Stop Narkoba

Jakarta - Kampenye Stop Narkoba dengan Penempelan Stiker Selasa, 6 Desember 2016 di Kantor Kecamatan Kramat Jati

Petugas BNN Kota Jakarta Timur disambut oleh Sekretaris Camat Kramat Jati dan secara bersama-sama menempel stiker di pintu masuk Kantor Camat Kramat Jati. Kemudian, diberikan beberapa stiker STOP Narkoba ukuran besar dan sedang, untuk di pasang di entry point Kecamatan Kramat Jati.

Share:

Pelatihan Public Speaking Bagi Petugas Rehabilitasi Dalam Rangka Peningkatan Kompetensi Petugas Rehabilitasi Instansi Pemerintah

Kegiatan pelatihan public speaking. di hotel Amaris Tendean pada tanggal 6 Desember 2016. Yang di selenggarakan oleh BNNP DKI jakarta Kegiatan ini di hadiri 30 orang peserta dari perwakilan BNN Jaksel,BNN Jakut, BNN jaktim dan BNNP DKI jakarta kegiatan ini guna meningkatkan pelatihan tentang berkomunikasi #STOPNARKOBA   
Share:

Translate

Featured Post

Pemeriksaan Urine di SMAN 70 Jakarta

Senin (16/10) BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Tes Urine di beberapa lokasi. Kegia...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung