Friday, December 9, 2016

Kampenye Stop Narkoba dengan Penempelan Stiker

Jakarta - Jumat, 9 Desember 2016 Petugas BNN Kota Jakarta Timur disambut oleh Bapak Tota Ary Nur Grahana, sebagai commercial customer Relation Pusat Grosir Cililitan.

Kegiatan Kampanye Anti Narkoba di Lingkungan Pusat Grosir Cililitan  ini dipimpin langsung oleh Kasi P2M BNN Kota Jakarta Timur Bapak Anton Suriyadi Siagian, SH., MH sekaligus menyerahkan sejumlah stiker STOP Narkoba ukuran besar dan sedang kepada Bapak Tota Ary Nur Grahana, untuk di pasang di entry point PGC oleh pihak pengelola. #stopnarkoba #KE2JANYATA #TOLERANSI

Share:

Kunjungan Mahasiswa FKM Universitas Indonesia

Mahasiswa FKM (Fakultas Kesehatan Masyarakat) dari Universitas Indonesia mengunjungi Kantor BNNP DKI Jakarta di Gedung Nyi Ageng Serang lantai 6, Jakarta. Kunjungan ini dilaksanakan pada hari Jumat, tanggal 9 Desember 2016 jam 09.00 s/d 11.30.
Kunjungan ini diterima oleh Kabid P2M Drs. Sapari Partodiharjo, Apt, M.Kes; Kasi Dayamas dr. Shilvya Febrina Irawan, M.Si; dan Kasi Pencegahan R. Dea Rhinofa, S.H, M.H.
Kunjungan dari mahasiswa FKM UI ini ingin mengetahui mengenai kegiatan P2M yang dilakukan oleh BNNP DKI Jakarta, terutama di bidang Pencegahan.
Share:

Featured Post

Pray For Lion Air JT-610

Segenap jajaran BNNP DKI Jakarta Turut Berduka Cita atas musibah jatuhnya Pesawat Lion Air JT-610 di perairan Tanjung Karawang, Jawa ...

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Total Pengunjung