Bimbingan Teknis Penyidikan Tindak Pidana Pencucian Uang Yang Berasal Dari Narkotika

Selasa 24 Oktober 2017, Bidang Pemberantasan BNNP DKI Jakarta bersama Seksi Pemberantasan BNNK wilayah DKI Jakarta mengikuti Bimbingan Teknis TPPU, bertempat di Hotel Grand Mercure Maha Cipta Yogyakarta. Bimtek ini mengambil tema Tindak Pidana Pencucian Uang Yang Berasal Dari Narkoba. Kegiatan tersebut dilaksanakan selama 2 (dua) hari (24 s.d 25 Oktober 2017). Dihadiri oleh Kabid Pemberantasan BNNP DKI Jakarta, Kasi Intelijen BNNP DKI Jakarta serta para Penyidik di BNNP DKI Jakarta.

Pemeriksaan Urine Bagi Karyawan PT CS2 Pola Sehat (Orang Tua Group)

Selasa 24 Oktober 2017, BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Tes Urine bagi para pegawai PT. CS2 Pola Sehat (Orang Tua Group) yang beralamat di Jl. Yos Sudarso No. 153, Batu Ceper, Kota Tangerang, Banten.

Pemeriksaan Urine Bagi Pegawai PT. KAI DAOP I Jakarta

Rabu 25 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bagi para pegawai PT. KAI DAOP I Jakarta. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 400 orang pegawai dan dihadiri oleh Eksekutif Vice President PT KAI (Persero), Eko Widodo.

Pemeriksaan Urine di Kecamatan Mampang Prapatan Jakarta Selatan.

Senin 23 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bertempat di Kecamatan Mampang Prapatan Jakarta Selatan. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 349 orang pegawai.

Pemeriksaan Urine di SMA Negeri 10 Jakarta

Senin 23 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bertempat di SMA Negeri 10 Jakarta. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 500 orang siswa - siswi.

Asesmen Terpadu Terhadap Tersangka Penyalahguna Narkotika

Senin 23 Oktober 2017 Bidang Rehabilitasi BNNP DKI Jakarta melaksanakan Asesmen Terpadu terhadap Tersangka Penyalahguna Narkotika. Tersangka dari Polres Metro Jakarta Barat (2 orang) dan tahanan BNNP DKI Jakarta. Asesmen dilakukan oleh Tim Medis dan Hukum (Tim Asesmen Terpadu) BNNP DKI Jakarta, di Klinik Pratama BNNP DKI Jakarta.

Friday, December 16, 2016

Sosialisasi P4GN Di Lingkungan SMK Hang Tuah

Sosialisasi informasi P4GN di lingkungan pendidikan SMK Hang tuah pada hari jumat (16/12). Kegiatan ini diikuti oleh kurang lebih 100 peserta dengan narasumber bapak Sayuti, M.Kes

Share:

Pemilihan 10 Penggiat Anti Narkoba di SMA Negeri 103 Jakarta


BNN Provinsi DKI Jakarta bekerjasama dengan PTTEP dan Dompet Duafa melaksanakan Kegiatan Workshop Penggiat Anti Narkoba dan Tes Urine, dari Kegiatan tersebut BNNP DKI Jakarta beserta Dompet Duafa dan Pihak Sekolah memilih 10 dari 14 Siswa/Siswi untuk menjadi Penggiat Anti Narkoba. Pemilihan tersebut berdasarkan keaktifan siswa/siswi saat mendapatkan materi dari Narasumber, dapat menjawab pertanyaan yang diajukan oleh BNNP DKI Jakarta, Dompet Duafa dan Pihak Sekolah, penilaian Pre Test & Post Test, dan hasil dari Pemeriksaan Urine.
Diharapkan kepada 10 Siswa/Siswi yang telah terpilih menjadi Penggiat Anti Narkoba dapat menjadi contoh dan dapat memberikan pengetahuan kepada siswa/siswi lain akan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba.
Kepala Sekolah SMA Negeri 103 Jakarta sangat mendukung Kegiatan tersebut dan mengharapkan SMA Negeri 103 Jakarta besih dari Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba.
Adapun Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Hari Jum'at Tanggal 16 Desember 2016 di SMA Negeri 103 Jakarta di Jl. Mawar Merah VI Perum Klender Jakarta Timur.
Foto Pemilihan 10 Penggiat Anti Narkoba :




Share:

BNN Provinsi DKI Jakarta bekerja sama dengan Dompet Duafa dan PTTEP melaksanakan Tes Urine bagi Siswa/Siswi SMA Negeri 103 Jakarta

BNN Provinsi DKI Jakarta bekerja sama dengan Dompet Duafa dan PTTEP melaksanakan Tes Urine dan Workshop Penggiat Anti Narkoba, setelah kegiatan workshop 14 Siswa/Siswi SMA Negeri 103 Jakarta mengikuti Tes Urine kegiatan tersebut bertujuan untuk mendeteksi dini dari penyalahgunaan narkoba. Kepala Sekolah SMA Negeri 103 Jakarta sangat mendukung kegiatan tersebut, dan berharap Siswa/Siswi SMA Negeri 103 Jakarta dapat menolak penyalahgunaan narkoba dilingkungan sekolah. Acara Tes Urine dilaksanakan pada Hari Jum'at Tanggal 16 Desember 2016, di SMA Negeri 103 Jakarta, di Jl. Mawar Merah VI Perum Klender Jakarta Timur.

Foto Kegiatan Tes Urine bagi Penggiat Anti Narkoba :

1. Pemeriksaan Medis


2. Analis


3. Peserta Tes Urine



Share:

BNN Provinsi DKI Jakarta bekerja sama dengan Dompet Duafa dan PTTEP melaksanakan Workshop Penggiat Anti Narkoba bagi Siswa/Siswi SMA Negeri 103 Jakarta


BNN Provinsi DKI Jakarta bekerja sama dengan Dompet Duafa dan PTTEP melaksanakan Workshop Penggiat Anti Narkoba bagi 14 Siswa/Siswi SMA Negeri 103 Jakarta, dari Kegiatan Workshop tersebut akan dipilih 10 Siswa/Siswi SMA Negeri 103 Jakarta untuk menjadi Penggiat Anti Narkoba, Siswa/Siswi tersebut telah mengikuti Pre Test dan Pos Tes yang telah diberikan oleh BNN Provinsi DKI Jakarta. Kepala Sekolah SMA Negeri 103 Jakarta sangat mendukung kegiatan tersebut, dan berharap Siswa/Siswi SMA Negeri 103 Jakarta dapat menolak penyalahgunaan narkoba dilingkungan sekolah. Acara Workshop dan Tes Urine dilaksanakan pada Hari Jum'at Tanggal 16 Desember 2016, di SMA Negeri 103 Jakarta, di Jl. Mawar Merah VI Perum Klender Jakarta Timur.
Foto Workshop Penggiat Anti Narkoba di SMA Negeri 103 Jakarta :

1. Narasumber Kabid P2M BNNP DKI Jakarta (Drs. Sapari Partodiharjo, Apt, M.Kes) 


2. Moderator Kasi Pemberdayaan Masyarakat BNNP DKI Jakarta (dr. Shilvya Febrina Iraman, M.Si) 

2. Peserta Workshop Penggiat Anti Narkoba



Share:

Menghadiri undangan peningkatan kompetensi petugas rehabilitasi BNN dalam penanganan Kegawatdaruratan Adiksi dan Pembuatan Visum Et Repertum

BNNP DKI Jakarta, yang diwakili oleh Kabid Rehabilitasi, dr. Wahyu. Wulandari, M.Si dan Staf (Rika Oktaviani, AMK, S.Psi) menghadiri undangan peningkatan kompetensi petugas rehabilitasi BNN dalam Penanganan Kegawatdaruratan Adiksi dan Pembuatan Visum Et Repertum yang diselenggarakan oleh Direktorat Penguatan Lembaga Rehabilitasi Instansi Pemerintah Deputi Bidang Rehabilitasi BNN pada tanggal 16 s.d 18 Desember 2016 di hotel Dafam Teraskita Jakarta Timur.

Share:

SARASEHAN PEMANTAPAN WAWASAN KEBANGSAAN PKK


Badan Kesbangpol Provinsi DKI Jakarta melaksanakan kegiatan sarasehan pemantapan berwawasan kebangsaan kepada tim penggerak PKK di wilayah DKI Jakarta.
Kegiatan tersebut dilaksanakan di gelanggang olah raga ruang serbaguna kecamatan pasar minggu hari ini tanggal 16 Desember 2016 yang diikuti oleh anggota tim penggerak PKK dari perwakilan 5 kota administrasi dan 1 kabupaten dengan jumlah 100 orang.

Adapun narasumber yang hadir pada kegiatan tersebut adalah Kementerian Dalam Negeri, Komisi Perlindungan Anak dan Badan Narkotika Nasional Provinsi DKI Jakarta yang diwakili oleh R.Dea Rhinofa,SH.,M.H selaku Kepala Seksi Pencegahan.

Dalam paparannya, BNN Provinsi DKI Jakarta menyampaikan agar tim penggerak PKK berperan serta dalam melakukan pencegahan dini pada organisasinya. Sedangkan sebagai orang tua merrka pun harus melakukan pengawasan terhadap anak-anaknya yang masih mengikuti pendidikan pada tingkat menengah karena ancaman narkotika jenis baru pada lingkungan pelajar khususnya di tingkat menengah semakin mengkhawatirkan.

BNN Provinsi DKI Jakarta juga mengharapkan kepada Tim Penggerak PKK agar Posko Anti Narkoba yang telah dibentuknya segera diaktifkan kembali untuk dapat berperan serta dan membantu pemerintah daerah dalam penanganan dan pencegahan terhadap penyalahgunaan narkotika khususnya di Provinsi DKI Jakarta.
Share:

Pemilihan 10 Penggiat Anti Narkoba di SMA Negeri 15 Jakarta


BNN Provinsi DKI Jakarta bekerjasama dengan PTTEP dan Dompet Duafa melaksanakan Kegiatan Workshop Penggiat Anti Narkoba dan Tes Urine, dari Kegiatan tersebut BNNP DKI Jakarta beserta Dompet Duafa dan Pihak Sekolah memilih 10 dari 30 Siswa untuk menjadi Penggiat Anti Narkoba. Pemilihan tersebut berdasarkan keaktifan siswa saat mendapatkan materi dari Narasumber, dapat menjawab pertanyaan yang diajukan oleh BNNP DKI Jakarta, Dompet Duafa dan Pihak Sekolah, penilaian Pre Test & Post Test, dan hasil dari Pemeriksaan Urine.
Diharapkan kepada 10 Siswa yang telah terpilih menjadi Penggiat Anti Narkoba dapat menjadi contoh dan dapat memberikan pengetahuan kepada siswa lain akan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba.
Kepala Sekolah SMA Negeri 15 Jakarta sangat mendukung Kegiatan tersebut dan mengharapkan SMA Negeri 15 Jakarta besih dari Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba.
Adapun Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Hari Jum'at Tanggal 16 Desember 2016 di SMA Negeri 15 Jakarta Jl. Agung Utara Sts, RT.4/RW.18, Sunter Agung, Tj. Priok, Kota Jakarta Utara. 

Foto Pemilihan 10 Penggiat Anti Narkoba :



Share:

BNN Provinsi DKI Jakarta bekerja sama dengan Dompet Duafa dan PTTEP melaksanakan Tes Urine bagi Siswa SMA Negeri 15 Jakarta

BNN Provinsi DKI Jakarta bekerja sama dengan Dompet Duafa dan PTTEP melaksanakan Tes Urine dan Workshop Penggiat Anti Narkoba, setelah kegiatan workshop 30 Siswa SMA Negeri 15 Jakarta mengikuti Tes Urine kegiatan tersebut bertujuan untuk mendeteksi dini dari penyalahgunaan narkoba. Kepala Sekolah SMA Negeri 15 Jakarta sangat mendukung kegiatan tersebut, dan berharap Siswa SMA Negeri 15 Jakarta dapat menolak penyalahgunaan narkoba dilingkungan sekolah. Acara Tes Urine dilaksanakan pada Hari Jum'at Tanggal 16 Desember 2016, di SMA Negeri 15 Jakarta, di Jl. Agung Utara Sts, RT.4/RW.18, Sunter Agung, Tj. Priok, Kota Jakarta Utara

Foto Kegiatan Tes Urine bagi Penggiat Anti Narkoba :

1. Pemeriksaan Medis

2. Analis

3. Peserta Tes Urine



Share:

BNN Provinsi DKI Jakarta bekerja sama dengan Dompet Duafa dan PTTEP melaksanakan Workshop Penggiat Anti Narkoba bagi 30 Siswa SMA Negeri 15 Jakarta.


BNN Provinsi DKI Jakarta bekerja sama dengan Dompet Duafa dan PTTEP melaksanakan Workshop Penggiat Anti Narkoba bagi 30 Siswa SMA Negeri 15 Jakarta, dari Kegiatan Workshop tersebut akan dipilih 10 Siswa SMA Negeri 15 Jakarta untuk menjadi Penggiat Anti Narkoba, Siswa tersebut telah mengikuti Pre Test dan Pos Tes yang telah diberikan oleh BNN Provinsi DKI Jakarta. Kepala Sekolah SMA Negeri 15 Jakarta sangat mendukung kegiatan tersebut, dan berharap Siswa SMA Negeri 15 Jakarta dapat menolak penyalahgunaan narkoba dilingkungan sekolah. Acara Workshop dan Tes Urine dilaksanakan pada Hari Jum'at Tanggal 16 Desember 2016, di SMA Negeri 15 Jakarta, di Jl. Agung Utara Sts, RT.4/RW.18, Sunter Agung, Tj. Priok, Kota Jakarta Utara

Foto Workshop Penggiat Anti Narkoba di SMA Negeri 15 Jakarta :

1. Narasumber Kabid P2M BNNP DKI Jakarta (Drs. Sapari Partodiharjo, Apt, M.Kes) 

2. Moderator Kasi Pemberdayaan Masyarakat BNNP DKI Jakarta (dr. Shilvya Febrina Iraman, M.Si) 

2. Peserta Workshop Penggiat Anti Narkoba








Share:

Rapat Evaluasi Pengembangan Kapasitas Penggiat Anti Narkoba

Rapat evaluasi pengembangan kapasitas penggiat anti narkoba di lingkungan pendidikan. Kegiatan diselenggarakan di SMAK 5 Penabur Jakarta Utara pada hari Kamis (15/12). Peserta berjumlah 30 terdiri dari perwakilan guru2 SMP dan SMA Swasta di wilayah Jakarta Utara.

Share:

Sosialisasi Informasi P4GN di SMPN 170 Jakarta

Sosialisasi informasi P4GN di lingkungan pendidikan SMPN 170 Jakarta yang diikuti oleh 70 siswa. Kegiatan ini dilakukan oleh BNNK Jakarta Utara pada hari Rabu (14/12) yang bertempat di ruang serbaguna SMP 170 Jakarta.

Share:

Translate

Featured Post

Pemeriksaan Urine di SMAN 70 Jakarta

Senin (16/10) BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Tes Urine di beberapa lokasi. Kegia...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung