Thursday, December 22, 2016

Kegiatan Tes Urine Bagi PHL Unit Pengelola Rusun Marunda

Pihak BNNP DKI Jakarta melakukan kegiatan pemeriksaan tes urine untuk PHL yang bekerja di Unit Pengelola Rusun Marunda. Kegiatan ini merupakan hasil kerja sama antara BNNP DKI Jakarta dengan Dinas Perumahan dan Gedung Pemda DKI Jakarta di Unit Pengelola Rusun Marunda.
Tim BNNP DKI Jakarta yang dipimpin oleh Kabid P2M Drs. Sapari Partodiharjo, Apt, M.Kes mendatangi lokasi kegiatan yang bertempat di Kantor Unit Pengelola Rusun Marunda, Blok A, Jakarta Utara pada hari Kamis (22/12). Waktu pelaksanaan kegiatan dimulai dari jam 09.00 sampai dengan selesai.
Jumlah peserta yang mengikuti kegiatan pemeriksaan tes urine ini kurang lebih sejumlah 165 orang. Peserta yang mengikuti kegiatan ini merupakan karyawan PHL di bawah Unit Pengelola Rusun Marunda yang terdiri dari bagian keamanan, kebersihan, staff unit pengelola dan lain-lain. Tujuan dari kegiatan ini adalah mendapatkan SKPN (Surat Keterangan Pemeriksaan Narkoba) sebagai salah satu syarat untuk mengajukan kontrak baru di tahun depan.
Turut hadir pula di kegiatan ini, Kepala BNNP DKI Jakarta Kombes Pol Johnypol Latupeirrisa yang disambut oleh Kepala Unit Pengelola Rusun Marunda Ir. Suharyanti, MT.
Share:

Kampanye Stop Narkoba dengan Penempelan Sticker

Jakarta –   Pelaksanaaan Kampanye STOP Narkoba kembali dilakukan di pusat perbelanjaan wilayah Jakarta Timur, Mall Ramayana Klender.  Kamis, 22 Desember 2016 Pukul 10.00 WIB

Pihak BNN Kota Jakarta Timur menyerahkan beberapa stiker Stop Narkoba ukuran besar dan sedang kepada pihak pengelola mall untuk di pasang di entry point mall. 

Secara simbolis petugas BNN Kota Jakarta Timur juga menempelkan satu stiker di pintu masuk mall. Kegiatan ini disambut baik oleh pihak pengelola mall, dan para SPG juga meminta stiker STOP Narkoba untuk dipasang di wilayah pemukimannya. #stopnarkoba #KE2JANYATA #TOLERANSI


Share:

Featured Post

Zona Integritas

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Total Pengunjung