Friday, December 23, 2016

Kepala BNNP DKI Jakarta Menerima Kunjungan Kasi Dayamas BNN

Kepala BNNP DKI Jakarta Johnypol Latupeirrisa dibantu Kabid P2M BNNP DKI Jakarta Drs. Sapari Partodiharjo, Apt, M.Kes dan Kasi Dayamas dr. Shilvya Febrina Iraman, M.Si menyambut kedatangan Kassubag TU BNN Ibu Chaeroni, Kasi Dayamas Ibu Amanti, Staff Dayamas Ibu Dyah. Maksud dan tujuan kedatangan ke kantor BNNP DKI Jakarta sebagai bentuk silahturahmi Kasi Dayamas BNN dengan Kepala BNNP DKI Jakarta yang baru.

Bapak Johnypol menerima kunjungan tersebut di Kantor BNNP DKI Jakarta, Gedung Nyi Ageng Serang lantai 6, Kuningan, Jakarta pada hari Jumat (23/12).

Share:

BNN Provinsi DKI Jakarta melaksanakan Tes Urine bagi pegawai Sekretariat Jenderal Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri)


BNN Provinsi DKI Jakarta melaksanakan Tes Urine bagi pegawai Sekretariat Jenderal Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) pada hari Jum'at tanggal 23 Desember 2016 terhadap 10 orang pegawai termasuk Sekretaris Jenderal Kementerian Dalam Negeri (Bapak Yuswandi A. Temenggung). Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung A Kementerian Dalam Negeri, Jl. Medan Merdeka Utara Jakarta Pusat.

Foto Tes Urine :
1. Pemeriksaan Medis



2. Analis

3. Peserta Pemeriksaan Urine



3. Penandatanganan Berita Acara Sampel Urine


Share:

Penyerahan Anggaran Kegiatan kepada Bidang-Bidang Di BNNP DKI Jakarta

Penyerahan anggaran kegiatan dari DIPA TA. 2017 BNNP DKI Jakarta (Daftar Isian Proyek Anggaran) oleh Kepala BNNP DKI Jakarta Drs. Johnypol Latupeirrisa, SH, kepada masing-masing bidang dan bagian umum.
Pihak-pihak yang menerima anggaran kegiatan ini adalah sebagai berikut:
1. Kepala Bagian Umum Drs. Ridwan Arief
2. Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat Drs. Sapari Partodiharjo, Apt., M.Kes
3. Kepala Bidang Pemberantasan Maria Sorlury, SH.
4. Kepala Bidanf Rehabilitasi dr. Wahyu Wulandari, M.Si
Penyerahan anggaran ini dilaksanakan pada hari Jumat (23/12) di kantor BNNP DKI Jakarta, Gedung Nyi Ageng Serang Lantai 6, Kuningan, Jakarta.
Share:

Kegiatan Tes Urine Untuk Karyawan PT KAI DAOP 1 Jakarta

Kegiatan Pemeriksaan Tes Urine bagi para karyawan PT KAI (Persero) DAOP 1 Jakarta. BNNP DKI Jakarta bekerja sama dengan pihak PT KAI (Persero) DAOP 1 melaksanakan pemeriksaan tes urine ini sebagai bentuk pencegahan penyalahgunaan narkoba di lingkungan karyawan PT KAI.
Kegiatan pemeriksaan tes urine ini dilaksanakan di Stasiun Gambir, Jakarta Pusat pada hari Jumat tanggal 23 Desember 2016. Tim pemeriksaan dari BNNP DKI Jakarta dipimpin oleh Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat, Drs. Sapari Partodiharjo, Apt, M.Kes.
Peserta yang mengikuti kegiatan tes urine kali ini seperti masinis, asmas, penyelia, asur (supervisor masinis), KUPT crew KA, asmen administrasi crew ka, jr. Ada juga peserta dari bidang pelayanan, sarana dan dari operasion DAOP 1 dengan total peserta 109 orang.
Turut hadir pula di kegiatan pemeriksaan kali ini, Kepala BNNP DKI Jakarta Johnypol Latupeirrisa dan Direktur Utama PT KAI (Persero) Edi Sukmoro.
Share:

Featured Post

Zona Integritas

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Total Pengunjung