Monday, January 30, 2017

Acara Puncak Pemilihan Duta Kecil Bersih Narkoba


BNNP DKI Jakarta bekerjasama dengan Yayasan Bina Generasi Harapan melaksanakan Pemilihan Duta Kecil Bersih Narkoba 2017 di Mall Ciputra, Jakarta, pada tanggal 29 Januari 2017. Para calon duta kecil  bersih narkoba sebelumnya diberikan materi tentang bahaya narkoba yang dilaksanakan pada tanggal 28 Januari 2017 di Aula lantai 1 Gedung Nyi Ageng Serang oleh Kabid P2M Drs. Sapari Partodiharjo, Apt., M.Kes.

Peserta yang mengikuti acara pemilihan duta kecil bersih narkoba terdiri dari pelajar SD kelas 4 - kelas 6. Diharapkan anak-anak sejak dini sudah mendapatkan pengetahuan tentang bahaya narkoba dan mampu mengajak teman-temannya baik di lingkungan sekolah dan di lingkungan rumah untuk menjauhi narkoba. Acara Pemilihan Duta Kecil Bersih Narkoba dihadiri oleh Kepala BNN Provinsi DKI Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH., beserta Ibu. Pada saat acara, beliau juga mengajukan pertanyaan kepada para finalis 3 besar.

Acara ditutup dengan sambutan dan penyerahan hadiah kepada para pemenang oleh Bapak Kepala BNN Provinsi DKI. Pihak yayasan mengucapkan terimakasih kepada BNNP DKI Jakarta yang telah mendukung sehingga terselenggaranya acara ini dan pihak yayasan juga mengharapkan agar bisa terus bekerja-sama dengan BNNP DKI dalam program P4GN.





Share:

0 komentar:

Post a Comment

Translate

Featured Post

Pemeriksaan Urine di SMAN 70 Jakarta

Senin (16/10) BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Tes Urine di beberapa lokasi. Kegia...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung