Wednesday, January 18, 2017

Kunjungan Koordinasi Kepala BNNP DKI Ke Kantor BNN Kota Wilayah DKI Jakarta

Dalam menjalankan program P4GN yang diusung oleh BNN, Kepala BNNP DKI Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH dengan didampingi oleh Kabag Umum BNNP DKI Drs. Ridwan Arief melakukan kunjungan koordinasi ke Kantor-kantor BNNK di wilayah DKI Jakarta. Kunjungan ini dilaksanakan pada hari Selasa (17/1).
Kunjungan pertama beliau mendatangi Kantor BNNK Jakarta Utara yang berada di Gedung Mitra Praja lantai 5, Sunter, Jakarta Utara. Bapak Johny disambut langsung oleh Kepala BNNK Jakarta Utara AKBP Yuanita beserta jajarannya. Kemudian, beliau menuju Kantor BNNK Jakarta Timur yang terletak di Gedung Walikota Jakarta Timur, Gedung B2 lantai 4. Kepala BNNK Jakarta Timur AKBP Mohammad Nasrun M, SH, MH, menyambut langsung kedatangan beliau di lobby. Kunjungan terakhir mendatangi Kantor BNNK Selatan di Gedung Walikota Jakarta Selatan, Lantai 14 dan disambut langsung oleh Kepala BNNK Jakarta Selatan dr. Amrita Devi, Sp.KJ,M.Si.
Maksud kedatangan Bapak Johny Pol ke kantor BNNK di wilayah DKI Jakarta sebagai bentuk silahturahmi beliau sebagai Kepala BNNP DKI Jakarta yang baru sekaligus melakukan koordinasi mengenai program P4GN di wilayah DKI Jakarta agar bisa mengintegrasikan program-program yang ada di BNNP DKI maupun program-program yang ada di BNNK. Dalam setiap kunjungannya, beliau menjelaskan bahwa sebagai anggota BNN agar melaksanakan mandat dari Kepala BNN, Budi Waseso dan Presiden RI Joko Widodo yang menyatakan perang terhadap narkoba. Tindak dengan tegas para bandar dan pengedar narkoba yang ada di wilayah DKI Jakarta. Beliau juga mengingatkan kepada para staf BNNK agar tidak termakan rayuan dari luar yang sifatnya akan melemahkan Institusi BNN itu sendiri. Agar tidak terjadi senjata makan tuan bagi institusi BNN.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Translate

Featured Post

Pemeriksaan Urine di SMAN 70 Jakarta

Senin (16/10) BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Tes Urine di beberapa lokasi. Kegia...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung