Tuesday, January 10, 2017

Langkah Antisipasi BNNK Jakarta Selatan dengan Aparat Penegak Hukum Dalam Penanggulangan Bahaya Tembakau Gorilla



Jakarta – Mengawali tahun 2017 Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Jakarta Selatan mengadakan rapat koordinasi guna meningkatkan sinergi bersama dengan Dir. Narkoba Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Selatan serta 10 (sepuluh) Polsek di wilayah Jakarta Selatan. Rapat yang diadakan di kantor BNNK Jakarta Selatan ini berlangsung santai dengan penuh kekeluargaan dipimpin langsung oleh Kepala BNNK Jakarta Selatan dr. Amrita Devi, SPK.KJ,M.Si pada Selasa (10/01/2017). Pada sambutannya Amrita menyampaikan apresiasi kepada para peserta rapat atas kerjasamanya dalam upaya P4GN di wilayah Jakarta Selatan.

Adapun tujuan dari pertemuan ini adalah untuk meningkatkan koordinasi pelaksanaan Tim Asesmen Terpadu (TAT) BNNK Jakarta Selatan sebagai tindak lanjut kerjasama Mahkumjakpol, Kemenkes, Kemensos dan BNN, serta untuk membicarakan permasalahan narkoba yang saat ini marak dengan designer drugs, salah satunya yaitu meningkatnya penggunaan tembakau gorilla (AB-CHIMINACA, dll) di wilayah Jakarta Selatan. Designer drugs jenis tembakau gorilla saat ini belum memiliki payung hukum sehingga bagi pengedarnya tidak dapat dijerat pidana.(ans)





Share:

0 komentar:

Post a Comment

Translate

Featured Post

Lunch Talk di Berita Satu TV Bersama Kepala BNNP DKI Jakarta Dengan Tema Cegah Narkoba Rambah Sekolah

Rabu 13 September 2017, Kepala BNNP DKI Jakarta, Drs Johny Pol Latupeirissa, SH menghadiri acara talkshow Di Studio Berita Satu TV, Kuninga...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung