Monday, February 20, 2017

Audiensi Kepala BNNP DKI Jakarta Kepada Wakil Gubernur DKI Jakarta

Kepala BNNP DKI Jakarta Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH., mendatangi kantor Wakil Gubernur DKI Jakarta Drs. H. Djarot Saiful Hidayat, M.Si., dalam rangka audiensi beliau dengan Wakil Gubernur. Beliau didampingi oleh Kabag Umum BNNP DKI Jakarta, Drs. Ridwan Arief, Kabid P2M, Drs. Sapari Partodiharjo, Apt., M.Kes., Kasi Pencegahan RM. Sayyid Arranjaya, Kasi Dayamas dr. Shilvya Febrina Iraman, M.Si. Audiensi dilaksanakan di Ruang Kerja Wakil Gubernur, Balaikota, Lantai 2, pada Hari Senin, 20 Februari 2017
Maksud dan tujuan Beliau melakukan audiensi kepada Wakil Gubernur DKI Jakarta adalah memperkanalkan diri kepada Bapak Djarot sebagai Kepala BNNP DKI Jakarta yang baru. Selanjutnya membahas mengenai tindak lanjut pembangunan gedung yang akan dibangun untuk Gedung BNNP DKI Jakarta, dan masalah kurikulum terintegrasi tentang narkoba di lingkungan pendidikan di dki.
Dalam kesempatan kali ini, beliau juga membahas persoalan rencana kelanjutan dari pemberian hibah dari Pemprov DKI Jakarta kepada BNNP DKI Jakarta. Pada dasarnya Pemprov DKI Jakarta mendukung sarana dan prasarana, kegiatan BNNP DKI yang juga terintegrasi dengan SKPD DKI JAKARTA. Sehingga harapan kedepan, angka tingkat penyalahgunaan narkoba di wilayah DKI Jakarta dapat ditekan.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Translate

Featured Post

HUT RI Ke 72 Tahun

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung