Thursday, February 2, 2017

Kegiatan Pelatihan Penggiat Anti Narkoba Di Badan Musyawarah Masyarakat Betawi

BNN Provinsi DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Pelatihan Penggiat Anti Narkoba di lingkungan masyarakat dalam rangka pemberdayaan anti narkoba di lingkungan masyarakat bagi pengurus dan anggota Badan Musyawarah Masyarakat Betawi. Acara pelatihan penggiat anti narkoba di lingkunga masyarakat dihadiri oleh Kepala BNN Provinsi DKI Jakarta Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH. Beliau menyampaikan sekaligus mengajak kepada seluruh anggota Badan Musyawarah Masyarakat Betawi agar memerangi narkoba bersama - sama.

Perang terhadap narkoba yang sudah digaungkan oleh Presiden RI Joko Widodo, supaya bisa terlaksana dengan baik. Karena tugas ini bukan hanya tugas pemerintah, bukan hanya tugas aparat penegak hukum, termasuk BNN, tetapi juga tugas seluruh lapisan masyarakat.
 
Pengurus dan anggota Badan Musyawarah Masyarakat Betawi sangat antusias dengan kegiatan pelatihan Penggiat Anti Narkoba dengan diadakan kegiatan seperti ini dapat mencegah penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba dan berharap dapat bekerjasama dalam kegiatan selanjutnya khususnya di lingkungan Badan Musyawarah Masyarakat Betawi. Acara adapun acara pelatihan dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 2 Februari 2017 di ruang Sadewa lantai 2 Gedung Patra Jasa, Jl. Gatot Subroto, Kuningan Timur, Jakarta Selatan.
 
Foto pelatihan Penggiat Anti Narkoba di Lingkungan Masyarakat :
 
1. Foto bersama para peserta Penggiat Anti Narkoba dengan Kepala BNNP DKI Jakarta


2. Narasumber pertama Kepala BNNP DKI Jakarta (Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH)

3. Narasumber ke dua Kabid P2M BNNP DKI Jakarta (Drs. Sapari Partodiharjo, Apt., M.Kes)

4.  Narasumber ke tiga Kabid Medis Balai Besar Rehabilitasi BNN Lido ( dr. Iman Firmansyah, Spkj)
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Translate

Featured Post

HUT RI Ke 72 Tahun

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung