Sunday, February 26, 2017

​Diseminasi Informasi P4GN dalam Rangka Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) Kota Administrasi Jakarta Timur

Jakarta - Minggu, 26 Februari 2017 Pukul 06.00 WIB s/d pkl 11.00 WIB
Walikota Kota Administrasi Jakarta Timur mengajak BNN Kota Jakarta Timur melakukan kampanye narkoba dalam acara Hari Bebas Kendaraan Bermotor yang rutin diselenggarakan di Minggu ke empat tiap bulan. Pada kesempatan kali ini, BNN Kota Jakarta Timur menggunakan mobil dayamas sebagai stand replika narkoba. 

Penyuluh Narkoba ahli pertama BNN Kota Jakarta Timur menjadi pemandu replika narkoba terkait penyebarluasan informasi perihal jenis-jenis narkoba dan bahaya narkoba. Selain dengan replika narkoba, BNN Kota Jakarta Timur memberikan goodie bag berisi gantungan kunci, stiker, dan buku saku kepada pengunjung stand BNN Kota Jakarta Timur. 

Sebagian besar pengunjung sangat antusias mencari informasi perihal bahaya narkoba terutama para orangtua yang sedang bersantai bersama dengan anak-anak mereka yang notabene merupakan pelajar SD Jakarta Timur.

Selain itu, warga binaan deputi pemberdayaan masyarakat BNN RI, warga Kampung Pertanian Jakarta Timur, mengisi stand BNN Kota Jakarta Timur dengan menjual hasil kerajinan tangan berupa tas, dompet anyam, bros, dan kalung.

Kegiatan HBKB diawali dengan senam pagi bersama seluruh pengunjung HBKB untuk mengajak pola hidup sehat, dan dimeriahkan oleh pagelaran kesenian tari dan musik dari sekolah wilayah Jakarta Timur.

#Stopnarkoba #Ke2janyata #TOLERANSI

#Humas BNNK Jaktim

Foto lainnya :

​BU/HUMAS/009/II/2017/BNNK-Jaktim

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Translate

Featured Post

Pemeriksaan Urine di SMAN 70 Jakarta

Senin (16/10) BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Tes Urine di beberapa lokasi. Kegia...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung