Sunday, February 5, 2017

Giat Car Free Day Nasional

Jakarta - Minggu, 5 Februari 2017 BNNK Jakarta Timur turut berpartisipasi dalam AKSI DEMAND REDUCTION serentak seluruh Indonesia di acara CAR FREE DAY yang berlokasi di Patung Sudirman depan Wisma BNI'46. 
Dalam rangka melakukan sosialisasi pencegahan penyalahgunaan narkotika. Para Penyuluh memberikan informasi kepada Masyarakat yang ber olahraga santai dari pukul 06.00 - 11.00 WIB. Melalui Replika Narkoba para Penyuluh memberi penjelasan tentang Bahayanya akibat dari penyalahgunaan narkotika. 
Dengan menghadirkan Icon dari BNNK Jakarta Timur berupa Badut Stop Narkoba Beserta Mobil Dayamas para staf yang bertugas juga membagi-bagikan Brosur, Gantungan Kunci dan Sticker Stop Narkoba kepada Masyarakat yang berkunjung dan melewati Mobil dan stand BNNK Jakarta Timur.
Masyarakat sangat antusias dgn kehadiran BNN di ajang Car Free Day yang rutin diadakan setiap minggu ini di sepanjang jalur Monas, Sudirman, Thamrin Senayan ini terlihat dari banyaknya Masyarakat yang bertanya tanya tentang Permasalahan Narkoba dan ada beberapa pengunjung yang memberikan informasi tentang Penyalahgunaan Narkoba di wilayah tempat tinggal mereka.
#stopnarkoba #KE2JANYATA #TOLERANSI
​BU/HUMAS/008/II/2017/BNNK-Jaktim

Foto lainnya :
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Translate

Featured Post

Pemeriksaan Urine di SMAN 3 Jakarta

Selasa (17/10) BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Tes Urine di beberapa lokasi. Kegi...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung