Thursday, February 23, 2017

Giat Group Therapy Ke Satu Tahap I Layanan Pasca Rehabilitasi

Jakarta - Kamis Siang Rehabilitasi BNN Kota Jakarta Utara Kembali Melaksanakan Giat Group Therapy Ke Satu Tahap I Layanan Pasca Rehabilitasi.

Bertempat di Kantor BNN Kota Jakarta Utara Gedung Mitra Praja Lantai 5. Kegiatan Group Therapy ke Satu Tahap I Layanan Pasca Rehabilitasi BNN Kota Jakarta Utara. Di Buka Oleh dr. Novianti Purnamasari Selaku Kasie Rehabilitasi Mewakili Kepala BNN Kota Jakarta Utara, Menegaskan Bahwa Kegiatan Ini Bertujuan Agar Para Klien Dapat Saling Berbagi Pengalaman, Kekuatan Dan Harapan. dr. Novie Juga Memaparkan Materi Tentang Perubahan Untuk Menuju Ke Langkah Yang Lebih Baik Untuk Mantan Pecandu.

Kegiatan Ini Juga Diisi Oleh Testimonial dari Para Klien Pasca Rehabilitasi BNN Kota Jakarta Utara. Dari Dengan Penggunaan Multiple Drugs (Beberapa Jenis Narkoba) Testi Dari Klien(D/L/39). Klien Dm/L/17 Sempat Tertangkap Saat Razia Malam Tahun Baru. Maksud dari Para Klien Berbagi Pengalaman, Kekuatan dan Harapannya Kepada Para Klien Lainnya. Saat Ini Klien Ingin Berubah Dan Menyesali Perbuatannya.


#stopnarkoba
#ke2rjanyata
#TOLERANSI
Humas BNN Kota Jakarta Utara.
Share:
Lokasi: Jl. Sunter Permai Raya No.1, RT.11/RW.6, Sunter Agung, Tj. Priok, Kota Jkt Utara, DKI Jakarta 14350, Indonesia

0 komentar:

Post a Comment

Translate

Featured Post

Lunch Talk di Berita Satu TV Bersama Kepala BNNP DKI Jakarta Dengan Tema Cegah Narkoba Rambah Sekolah

Rabu 13 September 2017, Kepala BNNP DKI Jakarta, Drs Johny Pol Latupeirissa, SH menghadiri acara talkshow Di Studio Berita Satu TV, Kuninga...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung