Monday, February 27, 2017

Giat KIE Di SMA 18 Jakarta

Jakarta - (27-02-2017) Dalam Upaya Pencegahan dan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkoba
BNN Kota Jakarta Utara Kembali Melaksanakan Kegiatan Komunikasi Informasi dan Edukasi (KIE) P4GN Melalui Media Konvensional Yang Kedua Kalinya di Kalangan Pelajar, Bertempat di SMA 18 Jakarta.

Pagi Hari Ini Dalam Pelaksanaan Upacara Bendera, BNN Berkesempatan Melaksanakan Kegiatan Komunikasi Informasi dan Edukasi (KIE) P4GN, Selain Dari BNN Kota Jakarta Utara Hadir Juga Bapak Wakil Wali Kota Kota Administrasi Kota Jakarta. Setelah Upacara, Kepala BNN Kota Jakarta Utara Ibu AKBP Yuanita Amelia Sari, SE, M. Si, Selaku Narasumber Melanjutkan Dengan Memaparkan Materi P4GN, di Aula Sekolah SMA 18 Jakarta Utara, DiDampingi Kasi P2M BNN Kota Jakarta Bapak Sunaryo S. Sos., MM Beserta Rekan P2M Lainnya. Ibu Yuanita Amelia Sari SE, M. Si Dalam Materi tentang P4GN, Beliau Juga Modus2 Operandi Penyelundupan Narkoba. Pada Kesempatan Ini Siswa Siswi Yang Mengikuti Kegiatan Sosialisasi Berkesempatan Melakukan Tanya Jawab Kepada Ibu Yuanita Amelia Sari. Di Waktu Kesempatan Hadir Juga Bapak Wakil Wali Kota Kota Administrasi Jakarta Utara Menyaksikan Paparan di Aula. Ibu Yuanita Berpesan Kepada Para Siswa dan Siswi Untuk Bersama Melakukan Pencegahan, dan Menjauhi Segala Bentuk Narkoba.

Di Kesempatan Ini Pula Penyuluh Narkoba Ahli Madya BNN Kota Jakarta Utara Bapak Sayuti M. Kes Menambahkan Materi Tentang Penyalahgunaan Obat Yang Mengandung Opiat di Kalangan pelajar.
Diharapkan Setelah Adanya Kegiatan Ini, Sekolah SMA 18, Dapat Bekerja Sama Dengan BNN Untuk Bersama Sama Memerangi Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba.

#stopnarkoba
#ke2rjanyata
#TOLERANSI
Humas BNN Kota Jakarta Utara.
Share:
Location: Jl. Warakas I, RT.12/RW.14, Warakas, Tj. Priok, Kota Jkt Utara, DKI Jakarta 14370, Indonesia

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Powered by Blogger.

Blog Archive

Total Pengunjung