Sunday, February 26, 2017

Giat Sosialisasi P4GN Di Kawasan Silang Barat Daya Monas

BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Sosialisasi dalam rangka Program P4GN yang dilaksanakan pada hari Minggu, 26 Februari 2017 di Kawasan Car Free Day (CFD) yang berlokasi di Silang Barat Daya Monas. Kegiatan ini dipimpin oleh Kabid P2M Drs. Sapari Partodiharjo, Apt., M.Kes dan. Turut hadir pula Kasi Dayamas dr. Shilvya Febrina Iraman, M.Si., dan Kasi Pencegahan RM. Sayyid Aranjaya, dan para staf dan penyuluh dari BNNP DKI Jakarta.
Para Penyuluh BNNP DKI Jakarta memberikan informasi kepada warga masyarakat yang sedang berolahraga di kawasan Monas mengenai jenis-jenis narkoba apa saja yang beredar dan tindakan-tindakan untuk mencegah beredarnya narkoba di lingkungan tempat tinggal mereka. Para Penyuluh BNNP DKI Jakarta juga dibantu oleh para Duta Anti Narkona dari SMA 30 Jakarta dan Duta Cilik Anti Narkoba, Shakira.
Selain memberikan informasi, BNNP DKI Jakarta juga melakukan kegiatan senam sehat bersama dengan para warga di sekitar Kawasan Silang Barat Daya Monas.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Translate

Featured Post

Pemeriksaan Urine di SMAN 70 Jakarta

Senin (16/10) BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Tes Urine di beberapa lokasi. Kegia...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung