Tuesday, February 28, 2017

Sosialisasi Dan Pemeriksaan Tes Urine Bagi Karyawan PPSU Di Kelurahan Tanah Tinggi



Dalam upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) melalui Komunikasi Informasi Edukasi (KIE). Sie Pencegahan dan Sie Dayamas BNNP DKI Jakarta bersinergi melaksanakan kegiatan Sosialisasi Pencegahan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba dan Pemeriksaan Tes Urine di Kelurahan Tanah Tinggi, Jakarta Pusat pada hari Senin, 27 Februari 2017. Sosialisasi dipimpin langsung oleh Kabid P2M BNNP DKI Jakarta Drs. Sapari Partodiharjo, Apt. sebagai narasumber.

Melalui paparan beliau, Kabid P2M menyampaikan bahaya penyalahgunaan narkoba dan bagaimana mencegahnya. Melalui sosialisasi dan tes urine ini diharapkan dapat memacu sikap dan perilaku hidup sehat dan menolak narkoba serta menciptakan lingkungan kerja bersih narkoba.

Kegiatan dilanjutkan dengan kegiatan pemeriksaan tes urine kepada pegawai PPSU di lingkungan Kelurahan Tanah Tinggi, Jakarta Pusat. Kegiatan pemeriksaan dipimpin oleh Kasi Dayamas, dr. Shilvya Febrina Iraman, M.Si.
Dari 65 orang PPSU yang hadir, dilakukan tes urine bagi 39 orang sebagai sampling dengan hasil seluruhnya negatif.








































Share:

0 komentar:

Post a Comment

Translate

Featured Post

Pemeriksaan Urine di SMAN 3 Jakarta

Selasa (17/10) BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Tes Urine di beberapa lokasi. Kegi...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung