Wednesday, March 22, 2017

BNNK Jaksel Jaring Relawan di Petukangan


Jakarta – Bertempat di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Bhinneka Petukangan Utara Jakarta Selatan, BNN Kota Jakarta Selatan bersama dengan pengelola RPTRA dan masyarakat sekitar berkumpul untuk mendapatkan informasi mengenai P4GN pada Rabu (22/3/2017). Selain melaksanakan diseminasi informasi, BNNK Jaksel juga menjaring relawan anti narkoba kepada kelompok masyarakat Petukangan. Adapun peserta yang hadir berasal dari ibu-ibu PKK, kader jumantik dan pengelola RPTRA Bhinneka.
Kegiatan pencegahan aktif dilaksanakan oleh seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNN Kota Jakarta Selatan dalam upaya memberantas narkoba secara masif di wilayah Jakarta Selatan. Kegiatan diseminfo kepada kelompok masyarakat ini disambut baik oleh warga dan merupakan wujud pencegahan BNN dan masyarakat dalam memerangi narkoba. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang bahaya narkoba dan mewujudkan masyarakat Petukangan bersih dari narkoba.
Pada kegiatan ini Lurah Petukangan Utara didampingi jajaran kelurahan  hadir memberi sambutan dan membuka acara. Kepala Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNN Kota Jaksel Sukamto Widodo SE, hadir sebagai narasumber dengan memberikan informasi kepada peserta tentang jenis jenis narkoba serta efek yang ditimbulkan. “BNNK Jaksel mengharapkan partisipasi aktif dari masyarakat, sehingga masyarakat dapat peduli dan lebih waspada akan bahaya narkoba yang mengintai di wilayahnya, “ tegas Sukamto.#stopnarkoba.(ans)
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Translate

Featured Post

HUT RI Ke 72 Tahun

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung