Tuesday, March 14, 2017

Diseminasi Informasi P4GN di Satuan Yonarhanudse Angkatan Darat

BNN Kota Jakarta Utara Kembali Melakukan Giat Komunikasi Informasi dan Edukasi (KIE) P4GN Pada Pekerja, Yang Kedua Kalinya Giat Ini Dilaksanakan, Hari Selasa 14 Maret 2017 Pelaksanaan Diseminasi Informasi Melalui Komunikasi Informasi dan Edukasi (KIE) P4GN Media Konvensional. Kepada Satuan Yonarhanudse Angkatan Darat. Sebelum Dibukanya Acara Ini, Satuan Yonarhanudse Angkatan Darat dari Perwira, Bintara, dan Tamtama Terlebih Dahulu Mengisi Pree Test tentang Narkoba.

Mewakili Komandan Batalyon Arhanudse-6, Mayor Ar Hanud Aji Prasetyo Nugroho SH dan Kasi Intel Resimen Mayor Ar Hanud Joni Memberikan Sambutan Dalam Pelaksanaan Kegiatan Komunikasi Informasi dan Edukasi (KIE) P4GN Pada Selasa Pagi Ini, Beliau Sangat Menyambut Baik Kedatangan Tim BNN Kota Jakarta Utara. Hadir Juga Pada Pagi Hari Ini Kepala BNN Kota Jakarta Utara AKBP. Yuanita Amelia Sari, SE., M. Si selaku Narasumber Dan Sekaligus Membuka Acara Kegiatan Komunikasi Informasi dan Edukasi (KIE) P4GN.

Dalam Pemaparan Materinya, Kepala BNN Kota Jakarta Utara AKBP Yuanita Amelia Sari Juga Menyampaikan Materi Tentang Jenis-Jenis Narkoba, Terutama Tentang Tembakau Gorila Yang Sedang Marak Belakangan Ini, Selain Jenis-Jenis Narkoba Ibu Yuanita Amelia Sari Juga Menyampaikan Tentang Modus Operandi Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba.

Setelah Kegiatan Ini Selesei Peserta Dari Satuan Perwira, Bintara dan Tamtama Bisa Lebih Paham Tentang P4GN, dan Bisa Ikut Bersama Tuk Bersinergi Dengan BNN Kota Jakarta Utara Memerangi Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba.

#stopnarkoba
#ke2rjanyata
#TOLERANSI
Humas BNN Kota Jakarta Utara.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Featured Post

Zona Integritas

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Total Pengunjung