Tuesday, March 14, 2017

Finalis Abang None Bersih Dari Narkoba, BNNK Jaksel Berikan Pembekalan P4GN





Jakarta – Bertempat di lantai 17 ruang pertemuan Kantor Walikota Jakarta Selatan, BNN Kota Jaksel bekerjasama dengan Sudin Pariwisata dan Kebudayaan Kota Jaksel melaksanakan kegiatan pencegahan bahaya narkoba kepada para finalis Abang None Kota Jaksel tahun 2017. BNN Kota Jaksel berkesempatan memberikan pembekalan terkait Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN),  yang disampaikan langsung oleh Kepala BNNK Jaksel dr. Amrita Devi pada Selasa (14/3/2017). Sebelum pembekalan kepada setiap finalis Abnon yang berjumlah 30 orang dilakukan pemeriksaan urin bertempat di kantor BNNK Jaksel. 

Finalis Abnon adalah orang-orang pilihan yang akan membawa, mengembangkan dan melestarikan seni budaya asli kota Jakarta dengan tidak mengabaikan pengembangan budaya nasional pada umumnya. Pemilihan Abnon ini tidak terbatas pada seleksi ketampanan atau kecantikan, tetapi juga intelegensi pengetahuan umum, bakat di bidang seni budaya dan lain-lain. Dengan pembekalan yang diberikan oleh BNNK Jaksel, diharapkan setiap finalis Abnon dapat memiliki informasi tentang bahaya penyalahgunaan narkoba serta rasa kepedulian yang besar terhadap permasalahan narkoba yang terjadi di wilayah Jakarta Selatan. 


“Abnon sebagai agent of change bukan hanya mempromosikan budaya Betawi saja tetapi juga dapat menjadi perpanjangan tangan BNN dalam mengkampanyekan bahaya narkoba kepada masyarakat”, tutur Amrita. Dalam kesempatan ini Amrita juga menyampaikan jika ada keluarga atau teman dari finalis Abnon yang terindikasi menyalahgunakan narkoba agar dibawa ke BNNK Jaksel untuk direhabilitasi.  Kegiatan ini dihadiri oleh Kasudin Pariwisata dan Kebudayaan Kota Jaksel Nursyam Daud beserta jajarannya dan Abnon kota Jaksel tahun 2016. #stopnarkoba.(ans)




Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Powered by Blogger.

Blog Archive

Total Pengunjung