Friday, March 17, 2017

Giat KIE di Lingkungan Masyarakat

Tidak Ada Kata Menyerah Untuk Terus Melakukan Progam Pencegahan Penyalahgunaan Dan Peredaran Gelap Narkoba. Hari Ini Jumat 17 Maret 2017 BNN Kota Jakarta Utara Kembali Melaksanakan Giat Komunikasi Informasi Dan Edukasi (KIE) P4GN Kepada Masyarakat. Sebelum Acara Dimulai Peserta Terlebih Dahulu Mengisi Pree Test Tentang Narkoba.
Acara Dibuka Oleh Bapak Camat Kecamatan Pademangan Bapak Drs. Mumu Mujtahid, Bapak Camat Menyambut Baik Dengan Terlaksananya Kegiatan Ini, Hadir Mewakili Kepala BNN Kota Jakarta Utara, Bapak Sunaryo S. Sos, MM Selaku Kasi P2M BNN Kota Jakarta Utara Memberikan Sambutan Dalam Kegiatan Ini, Bapak Sunaryo Sangat Berterimakasih Atas Kehadiran Peserta Di Wilayah Kecamatan Pademangan Ini. Bapak Sunaryo Juga Menyampaikan Tentang Permen Dot Yang Hasil Penelitian Dari BPOM Tidak Mengandung Zat Narkoba.

Dalam Kegiatan Ini, Materi Tentang P4GN Dengan Tema Stop Penyalahgunaan Narkoba Di Masyarakat Disampaikan Oleh Penyuluh Narkoba Ahli Madya BNN Kota Jakarta Utara, Bapak Sayuti M. Kes Selaku Narasumber. Dalam Pemaparannya Bapak Sayuti Menyampaikan Tentang Jenis-Jenis Narkoba Dan Bahayanya, Tembakau Gorila Yang Sedang Marak Belakangan Ini, Dan Penyalahgunaan Obat Penenang Yang Mengandung Opiat Di Lingkungan Masyarakat.

Setelah Selesainya Kegiatan Komunikasi Informasi Dan Edukasi (KIE) P4GN Kepada Masyarakat, Diharapkan Seluruh Peserta Bisa Bekerja Sama Dengan BNN Kota Jakarta Utara Untuk Menjaga Dimulai Dari Lingkungan Keluarga Sendiri Dari Penyalahgunaan Dan Peredaran Gelap Narkoba.

#stopnarkoba
#ke2rjanyata
#TOLERANSI
Humas BNN Kota Jakarta Utara.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Translate

Featured Post

Pemeriksaan Urine di SMAN 70 Jakarta

Senin (16/10) BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Tes Urine di beberapa lokasi. Kegia...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung