Wednesday, March 8, 2017

Giat KIE Pada Keluarga Di RPTRA Sungai Bambu

Untuk Memerangi dan Mencegah Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba Tidak Bisa Jika Hanya BNN Yang Bekerja Perlu Melibatkan Seluruh Komponen Masyarakat. Dalam Giat KIE Pada Keluarga yg Kedua Kalinya. 8 Maret 2017 BNN Kota Jakarta Utara Menggandeng RPTRA Sungai Bambu dan FKDM Kota Administrasi Jakarta Utara Dalam Rangka Komunikasi Informasi dan Edukasi (KIE) P4GN Kepada Keluarga. Kegiatan Ini Bertujuan Agar Ibu-Ibu Dari Wilayah Sungai Bambu Bisa Paham Tentang Peredaran dan Penyalahgunaan Narkoba. Hal Ini Juga Sangat Berguna, Agar Ibu-ibu Bisa Mengetahui Jenis-jenis Narkoba Maupun Ciri-ciri Pengguna Narkoba Mengingat Penyalahgunaan Narkoba Sebagian Besar Dari Pelajar. Maka Pencegahan Harus Dimulai Dari Lingkungan Keluarga


Mewakili Kepala BNN Kota Jakarta Utara, Penyuluh Narkoba Ahli Madya Bapak Sayuti M.Kes Menyampaikan Materi Tentang Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkoba( P4GN), Dalam Kesempatan Ini Pula Bapak Sayuti Juga Menyampaikan Materi Tentang Penyalahgunaan Obat Yang Mengandung Opiat, Obat Ini Sedang Marak di Kalangan Pelajar, Agar Ibu-Ibu tahu Jenis Obat Itu dan Apa Bahayanya Jika Disalahgunakan.

Diharapkan Setelah Kegiatan ini, Ibu-ibu wilayah Sungai Bambu Bisa Memahami Tentang P4GN Serta Bisa Bersinergi dengan BNN Kota Jakarta Utara Untuk Membantu Dalam Pencegahan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba.

#stopnarkoba
#ke2rjanyata
#TOLERANSI
Humas BNN Kota Jakarta Utara.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Translate

Featured Post

HUT RI Ke 72 Tahun

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung