Thursday, March 30, 2017

Giat Life Skill Bagi Masyarakat Kawasan Rawan Narkoba Pada Masyarakat Perkotaan

Jakarta, 30 Maret 2017 - BNNK Jakarta Utara Menyelenggarakan Program Pemberdayaan Masyarakat Daerah Rawan Peredaran Gelap Narkoba Pada Masyarakat Perkotaan Diikuti Oleh 20 Orang Dari Ibu-Ibu PKK Kampung Bahari.

Pada Kegiatan Pelatihan Life Skill Bagi Masyarakat Rawan Peredaran Gelap Narkoba BNNK Jakarta Utara Bekerja Sama Dengan PT. BOGASARI.

Pelatihan Tersebut Diselenggarakan Di Bogasari Baking Center, Jakarta Utara. Acara Tersebut Di Mulai Dari Pukul 09.00 - Selesai. Dengan Awalan Kegiatan Sambutan serta Penyuluhan P4GN Oleh Kepala BNN Kota Jakarta Utara dan di Akhiri Oleh Kegiatan Demo Cara Membuat Kue Yang DiPandu Oleh Team Bogasari Baking Center.

Kegiatan Dibuka Oleh Kepala BNN Kota Jakarta Utara AKBP. Yuanita Amelia Sari, SE, M. Si, Dalam Sambutannya Beliau Mengatakan ''Pelatihan Ini Agar Bisa Diikuti Dengan Baik Dan Sungguh Sungguh Dengan Harapan Para Peserta Bisa Mengimplementasikan Lmu Yang Didapat ", Sehingga Diharapkan Peserta Bisa Mandiri Dan Mendapatkan Penghasilan Tambahan.

Dikesempatan Ini Pula Kepala BNNK Jakarta Utara Menyerahkan Alat Pembuat Kue ( Mixer ) Sebagai Cendera Mata Kepada Peserta Sebagai Bentuk Modal Usaha.

#stopnarkoba
#ke2rjanyata
#TOLERANSI
Humas BNN Kota Jakarta Utara. 
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Translate

Featured Post

HUT RI Ke 72 Tahun

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung